Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sherrill Lee Ralph 2022 Emmy Award Pidato

Sherrill Lee Ralph 2022 Emmy Award Pidato

Yah, aku benar-benar tidak bisa berhenti menangis. Itu Penghargaan Emmy 2022 Dia keluar dan bekerja, dan salah satu kemenangan terbaik malam itu datang ketika Cheryl Lee Ralph membawa pulang penghargaan untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi untuk karyanya di Sekolah Dasar Abbott.

Seorang Aktor Selebriti, ini adalah nominasi dan kemenangan Emmy pertama Cheryl, dan untuk mengatakan bahwa semua orang sangat bersemangat adalah pernyataan yang meremehkan.

Pemeran Sekolah Dasar Abbott Saya mulai menangis saat nama Cheryl diumumkan, dan oh Tuhan, itu membuat saya emosional. Dia sangat menakjubkan.

Quinta Bronson dan Tyler James Williams membantu Cheryl naik ke panggung. Aku menangis.

Saat Cheryl naik ke atas panggung, dia segera mulai menyanyikan “Endangered Species” Diane Reeves, yang mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh penonton.

Seperti, seluruh penonton berdiri dan sangat senang untuknya. Dia membuat seluruh momen menjadi lebih istimewa.

Kemudian dia melanjutkan memberikan pidato penuh semangat tentang tidak pernah menyerah pada mimpinya sambil berterima kasih padanya Sekolah Dasar Abbott Pencipta dan bintang Quinta Brunson atas kepercayaannya pada dirinya, keluarganya, teman-temannya, dan banyak lagi.

Momen selengkapnya bisa Anda saksikan di bawah ini:

#Pemenang Emmy Sheryl Lee Ralph: “Siapa pun yang pernah bermimpi dan berpikir impian Anda…tidak mungkin menjadi kenyataan. Saya di sini untuk memberi tahu Anda seperti itulah iman. Seperti itulah pengejaran. Dan jangan pernah menyerah atas kamu.” https://t.co/h3GrtHDUA6

@ Variasi / NBC / VIA Twitter: Variasi

selama promosi Sekolah Dasar AbbottQuinta Bronson Dia berkata Sheryl Lee Ralph adalah salah satu orang pertama yang dia ingin bintangi dalam pertunjukan, dan tujuannya adalah untuk mendapatkan Cheryl Emmy yang memang layak.

Yah, semuanya terbayar, dan semua orang sangat senang kami menyaksikan momen spesial ini.

Selamat Cheryl! Anda layak mendapatkan semua ini dan lebih!

READ  Bassam Tarek mengarahkan 2023 dari The Hollywood Reporter