Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shawn Mendes berbicara tentang putus dengan Camila Cabello: ‘Saya sebenarnya sendirian dan saya benci itu’

Terbaru: Shawn Mendes, 23, telah membuka tentang perjuangannya setelah berpisah dari Camila Cabello, 25, musim gugur yang lalu dalam klip Instagram baru yang dirilis Jumat

Shawn Mendes telah membuka tentang perjuangannya setelah berpisah dari Camila Cabello musim gugur lalu.

Penyanyi-penulis lagu Kanada, 23, mengunggah ke Instagram pada hari Jumat dengan klip di mana ia berbicara tentang perasaannya setelah berakhirnya hubungan dua tahun atau lebih.

Banyak hal yang juga seperti, bergema dalam lirik bagi saya seperti, oh, sial, Anda tahu, Anda tidak menyadari, seperti, ketika Anda sedang jatuh cinta, putus dengan seseorang, seperti berpikir itu hal yang benar untuk melakukan, Anda tidak menyadari semua Hal-hal yang datang berikutnya, “kata Mendes.

Terbaru: Shawn Mendes, 23, telah membuka tentang perjuangannya setelah berpisah dari Camila Cabello, 25, musim gugur yang lalu dalam klip Instagram baru yang dirilis Jumat

Penyanyi monster itu melanjutkan: ‘Seperti, siapa yang saya panggil ketika saya terkesan, dalam serangan panik? Siapa yang harus saya panggil ketika saya mencintai, di tepi?

“Saya pikir itulah fakta bahwa dia memukul saya dengan – itu seperti, ‘Oh, saya sendirian sekarang. “Sekarang aku akhirnya merasa, seperti aku benar-benar sendiri, dan aku membencinya. Itu kenyataanku, kau tahu?”

Orang dalam yang dekat dengan Capello, 25, mengatakan e! Berita November lalu, Mendes-lah yang “memulai percakapan” tentang putusnya Capello, yang “sangat kesal dengan perpisahan itu” tetapi “setuju” dengan Mendes bahwa sudah waktunya.

“Hubungannya sudah lama dan santai dan mereka memutuskan lebih baik berteman,” kata orang dalam outlet tersebut.

Penyanyi-penulis lagu Kanada itu turun ke situs jejaring sosial dengan klip pembuka tentang perasaannya setelah berakhirnya hubungan dua tahun atau lebih.

Penyanyi-penulis lagu Kanada itu turun ke situs jejaring sosial dengan klip pembuka tentang perasaannya setelah berakhirnya hubungan dua tahun atau lebih.

Desember lalu, Mendes merilis lagu berjudul You’ll Be Alright, yang menurut beberapa penggemar mungkin terkait dengan perpisahan itu. Lirik lagu tersebut termasuk, “Kami tidak harus tinggal / aku akan mencintaimu dengan cara apa pun / Itu akan baik-baik saja.”

Artis Summer of Love kemudian memposting ke Instagram dengan kata-kata terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka terhadap lagu tersebut.

“Saya harap itu karena ada kebenaran dalam lagu itu dan ada ketulusan di dalamnya,” kata Mendes. “Dan saya sangat bangga dengan lagu ini dan sangat bersyukur bahwa kalian terhubung dengannya dan sangat bersyukur bahwa … orang-orang menikmatinya.”

Cabello merilis single, Bam Bam bulan lalu, bekerja sama dengan Ed Sheeran. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa lagu itu adalah respons artistiknya terhadap perpisahan, karena liriknya termasuk, “Kami adalah anak-anak pada awalnya, saya kira kami sudah dewasa sekarang,” dan “Kamu bilang kamu membenci laut tetapi berselancar ‘saat ini. ‘”

Dia mengatakan di bagian emosional,

Dalam klip emosional, dia berkata, “Saya pikir itulah kebenaran yang mengejutkan saya – seperti, ‘Oh, saya sendirian sekarang'”

Desember lalu, Mendes merilis lagu berjudul You'll Be Alright, yang menurut beberapa penggemar mungkin terkait dengan perpisahan itu

Desember lalu, Mendes merilis lagu berjudul You’ll Be Alright, yang menurut beberapa penggemar mungkin terkait dengan perpisahan itu

Mantan pasangan itu tertangkap sedang tampil bersama di New York City September lalu

Mantan pasangan itu tertangkap sedang tampil bersama di New York City September lalu

Mendes sebelumnya mengatakan dalam penampilannya di tahun 2020 di Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon – saat mendiskusikan perjalanan perahu dengan Capello dan teman-temannya – bahwa “ketakutan terbesarnya adalah air yang dalam”.

Setelah mengumumkan perpisahan pada bulan November, sang vokalis memposting foto dirinya sedang browsing di Instagram.

Cabello menjelaskan awal bulan ini bahwa dia tidak memiliki perasaan yang keras terhadap Mendes saat berbicara dengan Zane Lowe Apple Musik 1.

READ  George Carlin yang dibuat oleh AI merilis komedi spesial

“Saya mencintai Sean dan saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya,” katanya. Dan lagu ini kebanyakan seperti, “Oke, bagaimana cara membuat lagu yang menunjukkan siklus cinta dan kehidupan dan memberi orang…” Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda … Saya harap ini membuat Anda seperti, ” Begitulah keadaannya sekarang, tetapi hal-hal selalu seperti itu.” Ambil kurva gila.”