Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shailene Woodley berbagi kesedihan di tengah perpisahan Aaron Rodgers

Shailene Woodley berbagi kesedihan di tengah perpisahan Aaron Rodgers

“Kesedihan yang diungkapkan dengan sangat keras untuk seseorang yang kita kehilangan, atau negara atau tanah air kita kehilangan, dengan sendirinya merupakan pujian terbesar yang bisa kita berikan kepada mereka.”

Pascal Le Segretan/Getty Images, Christopher Polk/Getty Images

Untuk konteksnya, Shailene dan Aaron bertemu dan bertunangan pada tahun 2020. Maju cepat ke Februari, dan Laporan diklaim Aaron dan Shailene membatalkan pertunangan mereka dan putus. lalu Harun meminta maaf secara terbuka Kepada Shilin atas serangan balik yang dia hadapi setelah itu menjadi viral Tuduhan yang salah dan menyesatkan Tentang vaksin COVID-19.

Gambar Mega / JC / Gambar Getty

Seorang sumber mengatakan, “Sementara Shailene mendukung karir Aaron, dia telah mengutamakan sepak bola dan mereka hampir tidak menghabiskan waktu bersama.” berhubungan.

Namun, tak lama setelah perpisahan mereka, keduanya terlihat jumlah yang banyak Bersama – dengan akun untuk beberapa PDA bahkan Berita utama suratkabar. Kemudian, awal pekan ini, Rakyat Dan H! Dia menyebutkan bahwa pasangan itu putus lagi – kali ini, untuk selamanya.

Quinn Harris/Getty Images

“Shailene mencoba memberinya kesempatan lagi dan menghabiskan waktu bersama Aaron,” kata seorang sumber. H! “Tapi dia segera melihat bahwa semuanya sesuai dengan persyaratannya dan tidak ada yang akan berubah. Tidak ada alasan untuk melanjutkan dan dia melakukannya lagi.”

Sementara Aaron maupun Shailene belum secara terbuka mengomentari perpecahan yang dilaporkan, Shailene telah memposting ke Instagram story-nya untuk Bagikan kutipan: “Kesedihan yang begitu keras diungkapkan untuk seseorang yang kita kehilangan, atau negara atau tanah air kita kehilangan, itu sendiri merupakan penghargaan terbesar yang bisa kita berikan kepada mereka.”

Gambar Gotham / GC / Getty Images

Kutipan ini dikaitkan dengan Martín Prechtel.

“Kesedihan adalah pujian, karena itu adalah cara alami di mana cinta menghormati apa yang hilang.”

George Pimentel / WireImage / Getty Images

Kami akan terus mengabari Anda jika Shailene atau Aaron berkomentar lebih formal tentang perpecahan yang dilaporkan.

READ  Tentu saja, melihat Johnny Depp dengan si rambut merah memicu rumor tentang grup Camille Vazquez