Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung
Sutradara sedang mendiskusikan filmnya yang akan datang “Don’t Worry Baby” di sebuah konferensi industri hiburan ketika seorang wanita mendekati panggung dan menyerahkan sebuah amplop Manila, katanya. Beberapa laporan oleh wartawan yang hadir. (Film ini didistribusikan oleh Warner Bros., yang berbagi perusahaan induk dengan CNN.)

“Tidak pernah dalam sejarah konferensi terjadi insiden di mana seorang delegasi mendekati teater yang tidak diizinkan untuk berada di sana,” kata Managing Director CinemaCon Mitch Neuhauser kepada CNN dalam sebuah pernyataan. “Mengingat insiden ini, kami mengevaluasi kembali langkah-langkah keamanan kami untuk memastikan keselamatan semua yang hadir,” tambahnya.

Amplop itu berisi dokumen hukum yang berkaitan dengan dua anak Wilde dengan mantan tunangannya, aktor Jason Sudeikis, sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada CNN.

“Tuan Sudeikis tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang kapan atau di mana amplop itu bisa dikirimkan karena ini hanya untuk perusahaan jasa proses yang terlibat dan tidak akan memaafkan presentasi yang tidak pantas,” kata sumber itu. .

CNN telah menghubungi perwakilan Wilde dan Sudeikis untuk memberikan komentar.

Menurut laporan oleh RakyatWilde bertanya, “Apakah ini milikku?” Saat amplop diserahkan. Lalu dia bilang dia akan membukanya sekarang karena terlihat seperti naskah.

Setelah membuka amplop, Wilde berkata, “Oke, begitu. Terima kasih” dan melanjutkan presentasinya.

READ  Helen Mirren dan Harrison Ford membintangi Yellowstone Prequel 1932 - The Hollywood Reporter