Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Setelah putusan akhir dijatuhkan pada Johnny Depp dan Amber Heard, perwakilannya membuat perbandingan yang berani

Setelah putusan akhir dijatuhkan pada Johnny Depp dan Amber Heard, perwakilannya membuat perbandingan yang berani

Publik kini telah dihapus beberapa minggu dari sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard, tetapi debu belum diselesaikan. Sejak drama ruang sidang berakhir, Heard telah berpartisipasi Pikirannya dalam penilaian dan mendiskusikan faktorSeperti bukti terpendam) berpikir itu akan mengubah hasilnya, yang Dia tidak berpikir itu “adil”. Perwakilan hukum aktris tersebut kini telah mengkonfirmasi bahwa dia berusaha untuk mengajukan banding atas keputusan juri, yang mengharuskannya untuk melakukannya. Depp membayar jutaan dolar. Setelah putusan akhir dan di tengah upaya banding ini, perwakilan Heard membuat perbandingan yang berani.

Putusan akhir dikeluarkan dalam kasus pengadilan antara dua bintang selama sesi Jumat lalu. Dengan demikian Membatasi Dalam laporan itu, diyakini bahwa kedua belah pihak akan mencoba mencapai penyelesaian sebelum Hakim Benny Azcaret mengeluarkan putusan akhir. Pengacara utama Amber Heard, Eileen Pridhoft, dilaporkan terlibat dalam ketegangan bolak-balik dengan Azcaret sebelum mengungkapkan niat kliennya untuk mengajukan banding. Kemudian, saat membahas langkah tersebut, seorang aktor tampaknya merujuk pada sesuatu yang dikatakan dalam situasi hukum besar lainnya:

Sebagaimana dinyatakan dalam dengar pendapat kongres kemarin, jangan meminta maaf jika Anda tidak bersalah. Dan jangan abaikan banding jika Anda tahu Anda benar.