Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Setelah kembali dari limfoma non-Hodgkin, Hendrix beralih ke White Sox

Setelah kembali dari limfoma non-Hodgkin, Hendrix beralih ke White Sox

Jesse RogersPenulis staf ESPN30 Mei 2023 pukul 12:04 ET3 menit untuk membaca

Liam Hendrix secara emosional membalas setelah dihormati oleh White Sox

Liam Hendriks menjadi emosional saat upacara prapertandingan saat White Sox menghormatinya untuk pertandingan pertamanya sejak melawan kanker.

chicago — Pereda Chicago White Sox Liam Hendrix mengizinkan dua lari dengan tiga pukulan dan berjalan ke Los Angeles Angels pada hari Senin, dalam pertandingan pertamanya sejak pulih dari limfoma non-Hodgkin.

Hendrix, 34, menerima beberapa tepuk tangan meriah, sebelum mengambil gundukan dan saat dia memasuki permainan di atas inning kedelapan. Turun satu lantai.

“Itu benar-benar emosional,” kata Hendrix setelah kalah 6-4. “Sungguh rendah hati untuk pergi ke sana dan melihat berapa banyak orang yang mengenakan kaus saya, berapa banyak orang yang membawa spanduk atau bendera atau semacamnya – berapa banyak orang yang bersorak ketika saya masuk ke dalam permainan.”

Kedua tim berdiri dan bertepuk tangan untuk Hendrix, begitu pula dengan kerumunan Memorial Day di Guaranteed Price Field. Wasit home plate John Lipka dan Angels memimpin inning, Matt Theis, juga memberi Hendrix waktu untuk mengeluarkan semuanya sebelum inning dimulai.

“Senang bisa kembali,” kata Hendrix. “Saya merasa baik. Saya merasa kuat. Saya merasa baik di luar sana. Sayangnya, bagi saya, saya tidak bisa mendapatkan dua gol yang saya inginkan.”

Hendrix melempar 27 lemparan, menyerah dengan pengorbanan oleh Zach Nieto dan satu oleh Mike Trout. Pada akhirnya dia membuat Shuhei Ohtani menyelesaikan inning, yang pertama sejak 3 Oktober.

Dia menyimpan lemparan inning pertamanya sebagai kenang-kenangan.

“Curahan cinta, tidak hanya online dan media sosial, tetapi secara pribadi, sangat besar dan saya ingin berterima kasih kepada kota Chicago karena telah merangkul kami dengan cara ini,” kata Hendrix.

Hendrix didiagnosis menderita kanker pada bulan Desember, dan berita tersebut tersiar pada awal Januari. Tujuannya adalah untuk kembali tanpa dimasukkan dalam daftar cedera 60 hari. Dia menyelesaikannya.

“Dia mendatangi saya di tempat parkir ketika saya pertama kali tiba di Arizona untuk memulai pelatihan musim semi,” kata General Manager Rick Hahn sebelum pertandingan. Dia mengatakan kepada saya, “Saya bisa kembali sebelum 60 hari itu habis.” (Senin) ini Hari ke-60. … (Dan) kita benar-benar, kita hanya 45 hari lagi dari perawatan kemoterapi terakhirnya, jadi senang dia ada di sini.”

Hahn mencatat bahwa tim sedang menangani wilayah yang agak “belum dipetakan” dalam hal rehabilitasi dan penggunaan gundukan tersebut. Setelah keluar, manajernya mengindikasikan bahwa itu adalah penilaian harian dan dia tidak yakin kapan Hendriks akan melanjutkan tugas penutupan.

“Kami akan membahas ini saat kami pergi,” kata Pedro Grifoll. “Masih terlalu dini untuk jawaban itu. Kami akan melihat bagaimana perasaannya (Selasa) dan membuat keputusan saat kami pergi.”

“Saya ingin mendapatkannya,” kata Hendrix tentang kembali untuk inning kesembilan.

READ  QB Justin Fields di Bears berhenti mengikuti: 'Beri tahu saya jika saya diperdagangkan.' [or] ...tinggal