Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serial live-action ‘Dungeons & Dragons’ diberi peringkat oleh Paramount + – Batas waktu

kecuali: Tertinggi + Dia memberikan delapan episode adaptasi langsung ke seri dari film Hasbro yang populer Dungeon dan Naga Waralaba permainan peran fantasi. pemberitahuan merah Direktur Rawson Marshall Thurber Dia menulis skrip percontohan dan diatur untuk mengarahkan episode pertama dari serial tersebut, yang akan menjadi produksi bersama antara eOne dan Gambar Utama.

eOne, studio utama, mengeluarkan proyek tersebut pada bulan November, dan menarik minat banyak pembeli, dengan Paramount+ akhirnya mendaratkan pertunjukan dalam mode kompetitif. eOne dan Paramount Pictures berpartisipasi Dungeon dan Naga Seri setelah juga co-produksi dan co-financing berikutnya Dungeons & Dragons: Kehormatan Di Antara Pencuri Sebuah film yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, yang tayang perdana pada 31 Maret.

di Paramount+, Dungeon dan Naga seri akan bergabung Halo, sebuah adaptasi video game, yang merupakan salah satu orisinal streaming paling populer. Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi kebangkitan dalam menghadirkan judul game ke televisi, dan ini adalah contoh terbaru.

Adaptasi Dungeon dan Naga Untuk televisi adalah fokus utama eOne di bawah Michael Lombardo, Presiden Televisi Global Akuisisi perusahaan tahun 2019 oleh Hasbro. Serial live-action kemungkinan akan menjadi proyek TV terbesar studio yang pernah ada, berpotensi meluncurkan alam semesta “Dungeons & Dragons” yang mencakup banyak acara dengan naskah dan tanpa naskah.

Seri eOne diawasi oleh Gabriele Marano, EVP Scripted Television perusahaan.

Hasbro, yang menangani semua produk konsumen berdasarkan serial tersebut, saat ini sedang mencari untuk menjual bisnis film dan televisi eOne, termasuk operasi televisi yang dijalankan Lombardo, yang dikembangkan dan dijual Dungeon dan Naga serial TV.

READ  Trailer lengkap pertama untuk Lord Of The Rings: The Rings Of Power

Ini menampilkan manusia, elf, orc, dan makhluk fantasi lainnya yang berpartisipasi dalam perang, perburuan harta karun, dan kampanye.Game D&D, merek dagang utama dari franchise Hasbro yang berasal dari Wizards of the Coast, diawasi oleh host yang dikenal sebagai Dungeon Kuasai, dan gunakan dadu tanda tangan multi-sisi. Lebih dari 50 juta penggemar telah memainkan D&D sejak pertama kali diluncurkan 49 tahun lalu, termasuk video game dan hiburan streaming langsung di Twitch dan YouTube.

Thurber adalah seorang penulis, produser, dan sutradara pemberitahuan merahDibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot Film Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Dia saat ini sedang menulis dua sekuel untuk Netflix dan baru-baru ini menjual penawaran fitur untuk adaptasi serial animasi klasik. Voltron Ke Amazon, yang dia tulis bersama Ellen Shanman dan akan mengarahkan dan memproduksi bersama Todd Lieberman. Thurber diwakili oleh WME dan Hansen Jacobson Teller.