September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seri Baru Phoebe Waller-Bridge Hadir di Amazon Prime Video – Batas Waktu

Seri Baru Phoebe Waller-Bridge Hadir di Amazon Prime Video - Batas Waktu

kecuali: Jembatan Phoebe WallerTindak lanjut yang sangat ditunggu-tunggu untuk seri pemenang EMMY-nya tas kutu adalah untuk pergi. Prime Video telah memamerkan Jembatan Waller baru, yang akan mulai syuting pada akhir tahun. Rincian tentang premis disimpan di bawah selimut.

Ini adalah seri Waller-Bridge pertama yang dibangun di bawah penanganan massal selama tiga tahun Amazon studio, yang ditandatangani Pada bulan September 2019. Datang pada tumit tas kutuDi musim kedua dan pemenang dari enam video utama Amirat Primetime, termasuk serangkaian komedi yang luar biasa, dengan jembatan makan Waller Home Three Satuettes.

Dalam Prime Video / Amazon Studios, telah dikaitkan dengan Waller-Bridge sebentar bintang tahun lalu dalam sinetron Donald Glover memulai kembali film Brad Pitt Angelina Jolie Tuan dan Nyonya Smith. Setelah tas kutuDia adalah produser eksekutif dan telah muncul di serial komedi romantis HBO, Dia berlari, oleh stourred merritt wever dan domhenall gleeson. Waller-Bridge juga menulis lagu Daniel Craig James Bond, Tidak ada waktu untuk mati, Yang telah mencapai lebih dari $774 juta WW. Turnamen akan datang dalam angsuran berikutnya Disney / untuk Ukasvielm Indiana Jones.

Waller-Bridge, yang juga menciptakan serial drama BBC terkemuka di Amerika bunuh malamditolak oleh Utah, grup bakat independen Inggris dan Johnson Shapiro Whips and Cole.

READ  Aktor Jack Keeler, dari The Big Lebowski, meninggal pada usia 75