September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Farah Forky, yang berperan sebagai pilot helikopter di film Wings, telah meninggal pada usia 54 tahun

Farah Forky, yang berperan sebagai pilot helikopter di film Wings, telah meninggal pada usia 54 tahun

Farah Forky, aktris yang terkenal karena berperan sebagai pilot helikopter di sitkom NBC “Wings,” meninggal di rumahnya di Texas pada hari Jumat. Dia berusia 54 tahun.

Ibunya, Beverly Talmage, mengkonfirmasi kematiannya dan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa putrinya telah didiagnosis menderita kanker selama beberapa tahun.

Forky memainkan pilot karismatik Alex Lambert dalam tiga musim “sayap,” yang ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1997 dan mengikuti petualangan karakter aneh di sebuah bandara kecil di Nantucket.

Joe dan Brian Hackett (Tim Daly dan Stephen Webber) berjuang melawan perasaan karakternya, menjalankan maskapai satu pesawat.

Di Instagram, Weber jelaskan itu Forke “tangguh, menyenangkan, cantik, dan kokoh seperti karakternya ‘Alex’ di Wings.”

Farrah Rachel Forkey lahir pada 12 Januari 1968, di Corpus Christi, Texas, dari ayahnya, Chuck Forkey dan Beverly (Mendelsky) Forky. Itu dinamai Farrah Fawcett, seorang teman keluarga yang bukan aktris terkenal pada saat Forky lahir.

“Mereka hanya menyukai nama itu,” kata Forky kepada Dallas Morning News pada tahun 1993.

Forke memulai karir aktingnya dengan peran dalam produksi Texas “The Rocky Horror Picture Show”. Pada tahun 1989, ia pindah ke New York, di mana ia belajar akting di Institut Teater dan Film Lee Strasberg di Manhattan.

Karier aktingnya menanjak saat dia bergabung dengan “Wings” sebagai Alex yang cerdas dan lancang.

“Saya tidak keberatan memerankan wanita cantik,” kata Forky kepada Dallas Morning News. “Tapi saya keberatan bermain bimbo. Alex jelas wanita seksi. Tapi dia juga fokus, dan ada banyak kualitas yang disukai orang.”

Acara tersebut, yang dibuat oleh penulis “Cheers” dan “Frasier” David Angell, Peter Casey dan David Lee, menjalankan 172 episode dan menjadi andalan jadwal NBC selama bertahun-tahun. Turut berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut adalah Crystal Bernard, Tony Shalhoub dan Gereja Thomas Haden.

READ  Siapa yang terpilih malam ini? & Siapa yang Memenangkan HOH? Jaringan Kakak

Dari 1994 hingga 1995, Forky memiliki peran berulang sebagai pengacara Mason Drake dalam “Lois & Clark: The New Adventures of Superman” di ABC.

Peran akting televisi lainnya termasuk: Dweebs, Mr. Rhodes” dan “Party of Five.” Setelah membuat debutnya di Brain Twisters tahun 1991, dia muncul di “Disclosure” (1994) karya Barry Levinson dan “Heat” (1995) karya Michael Mann.

Kemudian dalam karirnya, dia mengisi suara Big Barda di serial TV DC Animated Universe “Batman Beyond” dan “Justice League Unlimited”.

Forky memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan kebocoran dari implan payudara silikon, yang dia implan pada tahun 1989. Dia melepasnya pada tahun 1993 dan kemudian menuntut setahun kemudian terhadap produsen dan dokternya untuk ganti rugi, menyatakan bahwa baik pembuat implan maupun dokternya tidak memperingatkan dengan benar. dia tentang potensi komplikasi, menurut Associated Press.

Selain ibunya, Forky meninggalkan dua putra kembarnya, Chuck dan Wight Forky; ayah tirinya, Chuck Talmag; dan tiga saudara perempuan, Paige Inglis, Jennifer Sailor dan Maggie Talmag.

Kirsten Noyes Berkontribusi untuk penelitian.