Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang profesional PR mengomentari pengumuman Kate Middleton bahwa dia menderita kanker

Seorang profesional PR mengomentari pengumuman Kate Middleton bahwa dia menderita kanker

Kate Middleton pada September 2020.
Kumpulan WPA/Getty Images

  • Kate Middleton, Putri Wales, mengumumkan diagnosis kankernya pada 22 Maret.
  • Beberapa orang mengkritik Pangeran William karena tidak muncul dalam video tersebut bersama Middleton.
  • Pakar hubungan masyarakat Denny von Moeffling mengatakan kemunculan Pangeran William mungkin mengganggu.

Kate Middleton telah menghentikan spekulasi liar selama berminggu-minggu dengan mengumumkan diagnosis kankernya, namun beberapa pengguna internet masih belum puas.

Dikeluarkan oleh Istana Kensington Pernyataan video Princess of Wales, 42, muncul pada 22 Maret. Dalam video tersebut, Middleton mengenakan pakaian kasual dan duduk di bangku taman sambil memberikan detail tentang kesehatannya.

Media tidak didukung oleh AMP.
Klik untuk pengalaman seluler penuh.

Meskipun video tersebut memicu gelombang dukungan dari anggota keluarga kerajaan lainnya, politisi dan selebriti, beberapa dari mereka… Netizen mengkritik suaminyaPangeran William (41 tahun) karena tidak muncul di sampingnya. Namun Denny von Moeffling, pakar hubungan masyarakat, tidak sependapat.

“Saya pikir kehadiran William di sana mungkin akan mengganggu,” kata von Moeffling. “Pastinya ada kisah-kisah yang saling berkaitan tentang bahasa tubuh dan komunikasi nonverbal mereka dan hal-hal seperti itu. Itu adalah kisahnya, dan dia memilih untuk memilikinya.”

von moifling Dia memiliki perusahaan yang menggunakan namanya di New York City. Kliennya termasuk Monica Lewinsky dan Virginia Giuffre.

“Saya pikir keputusannya untuk melakukan hal ini patut dipuji,” tambah von Moeffling.

Pangeran William dan Kate Middleton pada November 2023.
Jane Barlow – Kumpulan WPA/Getty Images

Kritikus juga merasa bahwa Istana Kensington telah ceroboh menjelang pengumuman Middleton. Beberapa minggu menjelang pernyataan video tersebut, teori konspirasi menyebar secara online. Banyak yang berspekulasi mengenai status pernikahan Middleton.

READ  'Happy Gilmore 2' telah dikonfirmasi oleh Drew Barrymore. Saya ulangi, ini bukan latihan...

Istana Kensington juga menghadapi skandal pengeditan foto yang menyebabkan kehebohan online. Bahkan pembawa acara TV Amerika Stephen Colbert ikut serta dalam rumor tersebut.

Moeffling mengatakan meskipun Istana Kensington bisa berbuat lebih banyak untuk membungkam spekulasi tersebut, dia mengatakan Middleton mungkin tidak menginginkan hal itu.

“Saya pikir mereka bisa berbuat lebih banyak, tapi kami juga tidak tahu apa yang diinginkan Kate,” kata von Moeffling. “Dia jelas mengalami masa-masa sulit, dan dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama.”

Moefling mencatat tekanan fisik dan mental yang sering menyertai diagnosis tersebut, jadi dia “mungkin ingin menunggu sampai dia cukup kuat untuk menyampaikan pesannya sendiri.”

SANDRINGHAM, NORFOLK – 25 DESEMBER: Catherine, Putri Wales, Putri Charlotte dari Wales, Pangeran George dari Wales, Pangeran William, Pangeran Wales, Pangeran Louis dari Wales dan Mia Tindall menghadiri kebaktian pagi Natal di Gereja Sandringham pada 25 Desember 2023 (Sandringham di Norfolk).
Samir Hussein/WireImage/Getty Images

Moefling menambahkan bahwa waktu perilisan video tersebut mungkin juga merupakan pilihan strategis bagi ketiga anaknya: Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis yang berusia lima tahun.

“Waktunya juga sangat penting karena mereka merilisnya sangat larut pada hari Jumat sebelum dimulainya liburan Paskah anak-anak, sehingga tidak akan ada fotografer yang mencoba mendapatkan foto reaksi anak-anak dan apa yang mereka lakukan.”

Pernyataan awal dari Istana Kensington mengatakan bahwa Middleton tidak akan kembali tampil di depan umum “sampai setelah Paskah.” Sumber tersebut mengatakan orang orang Keluarga tersebut kemungkinan akan melewatkan kebaktian Paskah tahunan keluarga kerajaan demi menikmati akhir pekan pribadi di rumah.

Sementara itu, Istana Buckingham mengatakan… Kantor berita Charles akan bergabung dengan bangsawan lainnya pada Misa Paskah akhir pekan ini dalam penampilan publik besar pertamanya sejak diagnosisnya.

READ  Quavo and Takeoff Drop video 'Hotel Lobby' di bawah Moniker Unc and Phew . yang baru