Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya menemukan sesuatu yang tak terduga di pantai

Seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya menemukan sesuatu yang tak terduga di pantai

Seorang pria berjalan-jalan dengan anjingnya di Inggris secara tidak sengaja membantu para arkeolog dan ahli geologi membuat penemuan mengejutkan di pantai setempat, kata para pejabat.

Petugas Lanskap Nasional Pantai Northumberland menerbitkan a Entri blog Tentang penemuan terbaru minggu lalu. Anjing itu sedang berkeliaran di sekitar Teluk Foxton di Northumberland, yang terletak di timur laut Inggris, ketika ia menemukan lubang yang tidak biasa di dekat pantai.

Para pejabat yakin lubang tersebut mungkin merupakan makam yang berasal dari Zaman Perunggu atau Abad Pertengahan. Namun para ahli berubah pikiran setelah penggalian.

“Lubang-lubang ini diyakini sebagai umpan atau kolam ikan dari periode pasca-abad pertengahan atau modern dan bukan biaya penguburan,” jelas postingan blog tersebut. “Fitur utama dari tangki ini adalah panel samping dan dasar yang terbuat dari serpih dan lapisan tanah liat yang tebal. Ukurannya sekitar 1m x 0,5m dan berbentuk oval dan tidak memiliki panel atas.

Salah satu kawah terlihat pada tahun 2013, namun struktur lainnya tidak diketahui oleh pejabat, Helen Wilson Beavers, Pejabat Komunikasi Lanskap Nasional untuk Pantai Northumberland, mengatakan kepada Fox News Digital.

“Hipotesis kami saat ini adalah bahwa hal itu terjadi antara abad ke-17 dan ke-20,” jelas Wilson Beavers.

Seorang pejalan kaki anjing sedang berjalan-jalan di Foxton Bay di Northumberland, yang terletak di timur laut Inggris, ketika dia menemukan lubang yang tidak biasa di dekat pantai. Lanskap Nasional Pantai Northumberland melalui Sarah Winlow
“Lubang-lubang ini diyakini sebagai umpan atau kolam ikan dari periode pasca-abad pertengahan atau modern dan bukan biaya penguburan,” jelas postingan blog tersebut. Lanskap Nasional Pantai Northumberland melalui Sarah Winlow

Seorang sejarawan lokal bernama Adrian Osler mampu mengumpulkan informasi tentang sejarah aktivitas penangkapan ikan di daerah tersebut, dan menemukan bukti adanya perikanan lokal pada abad ke-19 – yang memperkuat hipotesis tangki umpan.

“Dengan tidak adanya bukti langsung mengenai tujuan dan sejarah bangunan-bangunan ini, yang terbaik adalah melihat secara singkat kaitannya dengan aktivitas sejarah yang diketahui di pantai, yang dapat mencakup penyimpanan umpan, penyimpanan tangkapan hidup, atau pemeliharaan tali dan jaring, kata Osler.

READ  Aktivis iklim di Inggris menempelkan tangan mereka pada lukisan Vincent van Gogh di Museum London

“Umpan utama yang digunakan dalam perikanan rawai dekat pantai adalah kerang dan remis, keduanya mungkin nyaman bagi pemancing jika ditebar dalam jumlah besar di air dalam jangka pendek. [storage] Dia menambahkan bahwa lubang yang dibuat pada batu tersebut telah dilaporkan dari Cresswell.

Tangki-tangki tersebut dipotong menjadi “batuan pantai” yang merupakan formasi kulit kerang dan cangkang berlapis. Wilson Beavers mengatakan kepada Fox News Digital bahwa batu pantai tersebut jarang ditemukan.

Seorang ahli geologi menggambarkan penemuan batu pantai itu sebagai sesuatu yang “mengejutkan” dan mencatat bahwa hal itu kemungkinan besar terjadi secara alami di lingkungan tropis dan subtropis.

“[The beachrock’s] “Lokasinya menunjukkan bahwa itu terbentuk pada saat permukaan laut lebih tinggi dari sekarang,” kata Ian Keel, ahli geologi di Northumbria, seperti dikutip. “Ada fluktuasi rata-rata permukaan laut pada masa pasca-glasial yang mungkin menjadi penyebab hal ini. Hal ini hanya dapat mempersempit garis waktu pembentukan batuan pantai menjadi sekitar 1.000 hingga 6.000 tahun yang lalu.”

Para pejabat tidak yakin apakah batu pantai itu alami atau buatan, namun penemuan ini membantu memberi mereka gambaran tentang bagaimana erosi pantai telah berkembang selama bertahun-tahun.

“[The beachrock’s] “Lokasinya menunjukkan bahwa itu terbentuk pada saat permukaan laut lebih tinggi dari sekarang,” kata Ian Keel, ahli geologi di Northumbria, seperti dikutip. Lanskap Taman Nasional Pantai Northumberland melalui Sarah Winlow

“[The beachrock’s] “Lokasinya menunjukkan bahwa itu terbentuk pada saat permukaan laut lebih tinggi dari sekarang,” kata Ian Keel, ahli geologi di Northumbria, seperti dikutip. “Ada fluktuasi rata-rata permukaan laut pada masa pasca-glasial yang mungkin bertanggung jawab atas hal ini. Hal ini hanya dapat mempersempit garis waktu pembentukan batuan pantai menjadi sekitar 1.000 hingga 6.000 tahun yang lalu.”

Para pejabat tidak yakin apakah batu pantai itu alami atau buatan, namun penemuan ini membantu memberi mereka gambaran tentang bagaimana erosi pantai telah berkembang selama bertahun-tahun.

READ  Pertempuran jalanan yang sengit di Sievierodonetsk Ukraina, pertempuran penting di Donbass