April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang peselancar remaja meninggal setelah diserang hiu di depan ayahnya di Australia

Seorang peselancar remaja meninggal setelah diserang hiu di depan ayahnya di Australia

Berita

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dibunuh oleh hiu di depan ayahnya yang ketakutan saat keduanya sedang berselancar di Australia pada hari Kamis.

Khai Cawley, yang sejak itu digambarkan oleh orang-orang terdekatnya sebagai peselancar “berbakat”, ditarik dari air dekat Pantai Ethel di Taman Nasional Ennis setelah kakinya digigit oleh apa yang diyakini sebagai hiu putih besar.

“Saya mulai bergerak menuju pantai dan saya bisa melihat ayah di atas batu itu berteriak dan putranya berenang ke arahnya.” Peselancar lokal Tim Phillip mengatakan kepada 7News.

Philip memperkirakan hiu itu panjangnya sekitar 13 kaki.

“Kemudian saya mulai kembali ke laut. Saya berada di air setinggi pinggang dan saya memutuskan untuk berlari mundur…saat ini dada saya dalam, pegang dia dan berhasil menyeretnya ke pantai, ke orang-orang di laut.” pantai.”

“Itu hanya masalah… Saya tidak ingin melihat tubuhnya di laut, jadi saya melakukan apa yang saya bisa.”

Paramedis bergegas merawat luka Cowley, namun akhirnya tidak dapat menyelamatkannya.

Khai Cowley, 15, dibacok sampai mati oleh hiu di depan ayahnya yang ketakutan di Australia pada hari Kamis. Telusuri Australia Selatan / Instagram

Pantai Ethel, lokasi wisata yang populer namun terpencil, terletak di Semenanjung Yorke di Australia Selatan.

Bocah itu sedang berlibur bersama keluarganya sebelum dia diserang oleh hewan laut predator. Menurut situs 7 Berita.

Sejak itu, orang-orang terkasih membanjiri media sosial dengan penghormatan anumerta kepada remaja tersebut.

Pantai Ethel, lokasi wisata yang populer namun terpencil, terletak di Semenanjung Yorke di Australia Selatan.

“Seorang anak laki-laki dengan begitu banyak potensi. Dia akan mendapat tempat di hati semua orang,” tulis seorang teman keluarga di media sosial. Berita Langit Australia.

Penduduk setempat sejak itu menyuarakan bahayanya terhadap satwa liar di daerah tersebut, dan salah satu nelayan setempat mengatakan penampakan hiu adalah hal biasa di sepanjang Teluk Marion.

READ  Invasi Rusia adalah "penghinaan", seperti yang dikatakan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, pada pertemuan Majelis Umum tentang Ukraina Persatuan negara-negara

“Kami telah melihat sejumlah perunggu berukuran sangat besar di area tersebut, namun hal tersebut normal di sini,” katanya kepada media lokal. “Saya pergi untuk naik perahu dan para penjaga memblokir jalan menuju Ethel.”

Kaki remaja tersebut diduga digigit hiu putih besar. William – Stock.adobe.com

“Tidak ada sinyal seluler di taman, jadi kami tidak tahu apa yang terjadi sampai kami kembali ke Teluk Marion,” tambahnya.

Hanya dua minggu sebelum kematiannya yang tragis, Cowley – yang menduduki peringkat 146 dalam peringkat peselancar di bawah 18 tahun di negara itu – dinobatkan sebagai 'Penampil Terobosan Terbaik' oleh klub selancar lokal Seaview Road Board Riders.

“Grom” atau “grommet” adalah sebutan untuk peselancar muda yang berusia di bawah 18 tahun.

Cowley ditemukan dari perairan dekat Pantai Ethel di Taman Nasional Ennis. 9Berita

Surfing South Australia memberikan penghormatan kepada anak laki-laki tersebut pada hari Kamis Bagikan Instagram.

“Kami sangat terpukul mengetahui bahwa seorang peselancar muda, berbakat, dan sangat dicintai oleh komunitas selancar kami adalah peselancar yang terlibat dalam serangan di Pantai Ethel, dan kami sangat terpukul mengetahui bahwa insiden tersebut berakibat fatal.”

Pernyataan itu melanjutkan: “Belasungkawa terdalam kami untuk keluarganya.” “Kami meminta Anda mengingat mereka dan menghormati privasi mereka saat mereka melewati masa yang memilukan.”

Paramedis berjuang untuk mengobati luka-luka Cowley tetapi akhirnya tidak dapat menyelamatkannya. 9Berita

Serangan tersebut menyusul serangkaian insiden serupa di perairan Australia dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan November, peselancar Todd Gendel dibunuh oleh hiu di dekat Streaky Bay – tepat di utara Marion Bay.

Pria berusia 55 tahun itu sedang mendayung di air bersama sekelompok peselancar ketika seekor hiu menjatuhkannya dari papan selancarnya, lalu “memukulnya dan menjatuhkannya ke dalam air”.

Pada bulan Oktober, Pam Cook menderita cedera kaki ketika dia diserang hiu saat berenang di dekat dermaga di Beachport.

READ  Seorang pejabat mengatakan bahwa pesawat Amerika yang jatuh di Yaman tampaknya ditembak jatuh oleh rudal Houthi

Australia mengalami lebih banyak serangan hiu dibandingkan negara lain – kecuali Amerika Serikat, menurut File serangan hiu internasional (ISAF).


https://nypost.com/2023/12/29/news/teen-surfer-dies-after-hes-mauled-by-shark-in-front-of-his-dad-in-australia/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium =situs%20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi