November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pedagang daging anjing telah diadili dan dihukum di Indonesia

Indonesia adalah negara pertama di dunia yang mengadili anjing karena menyelundupkan anjing ke dalam bisnis daging anjing. Pedagang itu dihukum 10 bulan Dipenjara dengan denda $ 10.000 yang lumayan.

Pedagang itu menculik 78 anjing Harus disembelih untuk konsumsi manusia. Sayangnya, hanya 62 78 anjing lolos dari ujian.

NS Aliansi Indonesia tanpa daging anjing Di seluruh Indonesia telah ada kampanye tanpa henti untuk menghentikan konsumsi daging anjing, menjadikan praktik tersebut ilegal dan dapat dihukum. Mereka berharap ini menjadi peringatan bagi pedagang daging anjing ilegal lainnya.

Bisnis daging anjing adalah praktik yang menakutkan. Banyak yang sesat dan Anjing peliharaan dicuri dan disiksa oleh para pedagang. Banyak anjing mati Perjalanan panjang Untuk tukang daging. Orang yang selamat dipukuli dan diremukkan hingga berdarah, seringkali saat sadar penuh. Hal ini sering dilakukan dalam pandangan penuh orang-orang di pasar.

Kalimat ini adalah keberhasilan kecil dalam rencana besar. Kami berharap bisnis daging anjing akan segera berakhir karena pemerintah mengambil tindakan drastis.

Konten Terkait:

Juga diterbitkan setiap hari untuk konten hewan, bumi, kehidupan, vegetarian, kesehatan, dan resep. Berlangganan Buletin Planet Hijau! Terakhir, didanai publik memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk terus memberikan konten berkualitas tinggi. Tolong pertimbangkan Mendukung kami Dengan menyumbang!






READ  Macron dari Prancis melihat ke Indonesia dan India untuk hubungan strategis yang lebih dalam