November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia dan Chili berada di garis depan kepentingan mata uang digital global: Laporan

Indonesia telah muncul sebagai negara dengan minat mata uang digital terbanyak, di depan Chili dan Argentina di posisi kedua dan ketiga. Negara ini mengalami peningkatan total keterlibatan sebesar 1.770% dan peningkatan total volume pencarian Google sebesar 600%.

Data oleh komunikator menunjukkan Ada 10.400 artikel tentang mata uang digital di Indonesia, naik 132% dari tahun sebelumnya. Negara Asia Tenggara, yang melarang pembayaran mata uang digital tahun ini, memiliki lebih dari 7,2 juta pemegang mata uang digital, atau 2,66% dari total populasi. Indonesia memiliki skor 5,73 dari 10 dari total suku bunga mata uang digital yang merupakan tertinggi di dunia.

Coinformant, platform sumber mata uang digital Australia, menggunakan pencarian Google, waralaba, artikel, dan keterlibatan total dalam peringkatnya. Itu mengumpulkan datanya dari Perencana Kata Kunci Google Ads dan BuzzSumo, situs keterlibatan berbasis cloud.

Chile finis kedua dengan skor 5,26 dari 10. Negara Amerika Latin tersebut telah mengalami pertumbuhan 707% dalam volume pencarian Google, dengan total peningkatan keterlibatan sebesar 639%. Lebih dari setengah juta pemilik mata uang digital di Chili merupakan 2,62% dari populasi.

Argentina berada di peringkat ketiga dengan skor 4,79, Bulgaria di peringkat keempat sebagai negara Eropa dengan skor total 4,69. Finlandia, Singapura, India, dan Rumania masing-masing berada di urutan berikutnya.

Kenya, di tempat kesembilan, dengan skor 4,18, adalah negara Afrika tertinggi. Negara Afrika Timur baru-baru ini menempati peringkat kelima secara global untuk adopsi dan untuk tahun kedua berturut-turut menduduki puncak kategori peer-to-peer. Pada 8,52%, Kenya memiliki tingkat kepemilikan mata uang digital tertinggi kedua di 10 besar setelah Singapura dengan 9,04%.

Seperti yang diungkapkan Coinformant, data dan peringkat berfokus pada pertumbuhan empat pengukuran selama setahun terakhir, bukan angka mutlak. Amerika Serikat masih tinggi dalam hal bilangan bulat.

READ  Petani muda dan harapan pertanian modern di Indonesia

“Laporan ini tentang negara-negara dengan peningkatan tertinggi dalam kegiatan ini tahun ini dan dalam hal ukuran, Amerika Serikat terus menjadi nomor satu,” kata Coinformant.

Baru mengenal Bitcoin? Lihat CoinGeek Bitcoin untuk pemula Bagian, panduan sumber daya utama untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin – pertama kali ditemukan oleh Satoshi Nagamoto – dan Blockchain.