April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang ibu asuh terengah-engah saat anak kucing yang diselamatkan akhirnya bisa membuka matanya

Seorang ibu asuh terengah-engah saat anak kucing yang diselamatkan akhirnya bisa membuka matanya

Beberapa bulan yang lalu ketika para relawan dari Lembaga Penyelamat Satwa Santo Fransiskus Di Florida mereka bertemu dengan seekor kucing yang sedih dan riang bernama Mystic, yang mereka tidak tahu dia menyembunyikan rahasia.

Yang dibutuhkan hanyalah cinta untuk membukanya.

Instagram/turtlecatfoster

Mystic tiba di penampungan hewan setempat sebagai hewan liar yang hampir mati. Tubuh dan wajahnya dipenuhi koreng, sangat bersisik sehingga dia tidak bisa bergerak bebas atau bahkan membuka matanya.

Kucing itu benar-benar buta.

Beginilah cara anggota Animal Rescue Society of St. Francis menemukannya – dan memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua kepada mistikus itu.

Instagram/turtlecatfoster

Dari sana, Mystic ditempatkan di bawah asuhan Andrea Christian dari Kura-kura Asuh KucingSiapa yang membantu memelihara kucing yang membutuhkan seperti dirinya.

Ibu asuh barunya melihat semangat juang, setelah mengatasi kesedihan kondisinya.

“Dia pemalu tapi penyayang sejak hari pertama kami bertemu,” kata Christian kepada The Dodo. “Rumah asuh saya sangat penuh, tetapi saya menciptakan ruang untuknya. Saya segera mengerti bahwa pemulihannya akan memakan waktu sedikit lebih lama.” [than most]. “

Instagram/turtlecatfoster

Di bawah perawatan Christian yang penuh perhatian, dan saat kondisi kulitnya dirawat, sisik menyengat yang menutupi tubuh Mystic perlahan mulai terlepas. Saat mereka melakukannya, semakin banyak kepribadian kucing yang menyenangkan mulai menampakkan dirinya juga.

Kemudian muncullah sekilas rahasia terbesar Mystic.

Saat sisik di sekitar wajah Mystic mulai digantikan oleh kulit yang sehat, dia akhirnya bisa membuka matanya, awalnya hanya celah.

Ada sesuatu yang berbeda pada mereka – dan itu menyebabkan Christian terkesiap.

Instagram/turtlecatfoster
Instagram/turtlecatfoster

Seiring waktu, Mystic bisa menjadi dirinya sendiri sepenuhnya.

Sekarang, dengan latar belakang amukan es yang tak bernoda, mata Mystic bersinar seperti permata biru-hijau.

Instagram/turtlecatfoster

Sifat suka bermain Mystic mulai semakin bersinar setelah Christian mengenalkannya pada sesama kucing penyelamat, seorang gadis oranye bernama Fuzzy Biscuits.

“Cinta pada pandangan pertama!” kata Christian. “Dia bahkan berpelukan dengan Fuzzy Biscuits, dan aku segera mulai merawatnya. Saat itulah aku tahu dia akan menjadi anak laki-laki paling lucu yang pernah ada.”

Instagram/turtlecatfoster

Dalam beberapa bulan sejak penyelamatan Mystic, dia mengalami pemulihan yang luar biasa. Namun dari semua yang terungkap dalam prosesnya, masih ada satu sisi Mystic yang belum dibuka.

Cinta seumur hidup yang akan dia bawa ke sebuah keluarga selamanya.

Instagram/turtlecatfoster

Akhirnya, perjalanan Mystic di bawah asuhan Christian siap untuk berakhir dengan sukses, sehingga babak baru kehidupan dapat dimulai di rumahnya sendiri.

Mystic sangat ingin memulai — dan dia optimis bahwa orang yang diadopsi mungkin mengizinkan Fuzzy Biscuits untuk bergabung juga.

“Mystic adalah kucing termanis meskipun masa lalunya menyakitkan. Dia mencintai semua hewan lain di rumah asuh kami dan tidak pernah berdebat dengan kucing lain. Sekarang kami memanggil Mystic, Mystical Biscuits, mengatakan dia mengambil nama belakang Fuzzy.” sedang mencari rumah mereka selamanya bersama. Kami berharap mereka menemukan keluarga bersama selamanya.”

READ  Para astronom menemukan bukti mengejutkan tentang evolusi bintang yang 'tidak biasa'
Mystic dan Fuzz saat ini tersedia untuk diadopsi dari Penyelamatan Hewan St Francis Society. Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk mengetahui cara mendaftar, klik di sini Di Sini.