Juni 9, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Senator Gillibrand, Lil Wayne dan Robot – Batas waktu

Penulis film dan TV yang luar biasa mendapat dorongan Kamis dari Senator AS Kirsten Gillibrand (D-NY), yang berbicara pada rapat umum di luar kantor Pantai Timur Paramount Global di jantung Times Square Manhattan yang sibuk.

Senator junior Pemimpin Mayoritas Demokrat Charles Schumer, mengenakan kaus “Writers Guild on Strike” di bawah jaket, mengatakan kepada lebih dari 100 pemetik di dalam trotoar yang dibarikade pada hari ke-24 pemogokan bahwa hidup mereka adalah “gerakan yang benar” dan satu “perlu”. .” “.

“Tidak benar bagi penulis untuk dibayar sangat rendah sehingga mereka tidak mampu untuk hidup. Tidak tepat bagi penulis untuk dibayar sangat rendah sehingga mereka tidak mampu untuk tinggal di kota terbesar,” kata Gillibrand, memeriksa dirinya sendiri untuk peningkatan Kota New York. Di dunia.

Pada minggu keempat sejak pembicaraan kontrak antara studio dan Writers Guild of America runtuh, Gillibrand telah menjadi salah satu pejabat terpilih paling terkenal yang secara terbuka mendukung penulis dan mengkritik eksekutif Hollywood, yang – seperti aktor serikat pekerja, sutradara, dan penulis – secara historis memberikan sebagian besar sumbangan kampanye mereka dan dukungan strategis dan moral dari Demokrat.

Bergabung dengan penyelenggara reli dari Writers Guild of America East, dan dengan anggota SAG-AFTRA termasuk Colin Farrell, Michael Kelly, dan Mariska Hargitay—tonton video Farrell dan Hargitay di bawah—Gillibrand memuji para penulis sebagai orang yang terampil, kreatif, pekerja keras, dan bergaji rendah. karena kekayaan yang dihasilkan dari pekerjaan mereka untuk studio dan eksekutif studio.

“Sekarang saya mengerti industri mengatakan, ‘Oke, banyak hal telah berubah.'” Ini adalah format baru. katanya, merujuk pada perselisihan tentang pendapatan buku dari streaming. “BS!”

READ  BTS Berbagi Pikirannya Menjelang Konser Busan World Expo 2030

Saya terus bertepuk tangan dan bertepuk tangan, “Sebut saja BS untuk hal-hal yang tidak benar.” Kepala studio dan presiden perusahaan ini menghasilkan ratusan juta dolar. Menurut Anda, apakah mereka akan dapat menghasilkan uang sepeser pun jika bukan karena Anda, jika Anda tidak membuat konten yang membuat platform mereka begitu menguntungkan? ”

Gillibrand juga memberi tahu para penulis bahwa mereka sangat diperlukan, meskipun munculnya kecerdasan buatan yang mampu menghasilkan skrip dan dialog.

Dia berkata: “Kecerdasan buatan menghasilkan konten berdasarkan apa yang telah ditulis sebelumnya, pekerjaan yang telah Anda lakukan pada tahun lalu dan tahun sebelumnya. Itu tidak orisinal. Ini bukan fiksi. Itu tidak berasal dari hati manusia.”

AI juga ada di benak pembicara lain, Rachel Dratch, penulis, aktris, dan W.C Sabtu Malam Langsung Alumni yang kuliah di Dartmouth College bersama Gillibrand. “Saya gugup untuk bangun di sini, jadi saya meminta AI untuk mengetik kata-kata saya,” kata Dratch dengan tawa dan lolongan yang pecah. “Kuharap itu baik-baik saja.”

Dia terjun ke catatan siap yang dimulai, “Penulis yang terhormat, saya datang sebelum Anda hari ini untuk berbicara tentang pentingnya persatuan kita, dan mengapa kita harus mogok.” Yang terjadi selanjutnya adalah – untuk beberapa kalimat – pidato serikat pekerja yang jujur ​​​​dan blak-blakan yang menyoroti nilai menulis dan kegembiraan yang diberikannya kepada jutaan orang.

“Wah, bagus sekali,” kata Dratch, sebelum pidatonya berubah. Dia kemudian mengakui bahwa tenggat waktu bukan lagi pekerjaan bot. Segera, pro-serikat Keanu Dratch berjanji untuk mengambil bentuk manusia, bergabung dengan pemogokan dan vandalisme Netflix dan Max, dalam apa yang tampaknya menjadi parodi dari yang sekarang terkenal, Demo yang agak mengganggu dari mesin obrolan Bing Microsoft yang baru Ke The New York Times kolumnis teknologi.

“Saya ingin merasakan sentuhan manusia,” Dratch membaca, menambahkan, “Yah, itu aneh.”

terakhir SNL Alumnus, penulis Paula Bell, menggambarkan eksekutif studio sebagai kelompok “sombong” yang mengandalkan penulis untuk merendahkan diri dan pekerjaan mereka. “Mereka pikir mereka bisa duduk santai dan membawa kami keluar dan memulai kembali tiga musim yang sama Alaska Telanjang Dengan Diare Dan saya pikir kita akan merangkak kembali,” kata Bell.

“Apa yang kami bawa ke sini sangat berharga sehingga tidak dapat berasal dari algoritme. Itu berasal dari otak konyol kami, hati kami yang lembut, dan tubuh kami yang lelah – maaf, saya berbicara untuk sebagian dari kami,” kata Bell. “Dan jujur ​​saja, kita semua tahu jumlah uang yang harus dikeluarkan para badut ini untuk kontrak adil kita kurang dari apa yang mereka bayar untuk lilin toilet kapal pesiar senilai sebulan.”

Perpecahan kelas antara penulis dan kepala studio telah menjadi tema yang berulang saat para pembicara menyelaraskan penulis terkenal dengan pekerja berserikat dalam profesi lain—mulai dari akting dan modeling hingga truk dan retail—yang muncul di rapat umum dan pemogokan WGA bulan ini.

“Sebagian besar dari kita yang bekerja sebagai penulis menjalani kehidupan kelas menengah,” kata Michael Winship, presiden WGAE, dalam catatan yang diberikan kepada Gillibrand. Anak-anak kami bersekolah di sekolah umum. Kami memiliki hipotek yang harus dibayar dan sewa yang harus ditanggung. Banyak dari kami harus mengambil pekerjaan kedua dan ketiga karena gaji kami stagnan dan jam kerja kami sangat berkurang.

“Sementara itu, kepala studio dan jaringan menghasilkan ratusan juta dolar,” kata Winship. “Banyak dari keuntungan itu dibangun dari keterampilan menulis kami. Jadi perjuangan yang kami alami sekarang tidak berbeda dengan kalian semua.”

Hargitay juga berbicara, mengenakan topi Kapten WGA miliknya.

“Saya telah menjadi kapten tim Anda selama 25 tahun SVU, “Setiap kata yang keluar dari mulutku selama 25 tahun,” kata aktris itu, sebelum mengonfirmasi.

Ditanya apa yang dapat dilakukan senator AS untuk membawa eksekutif studio ke meja perundingan, kata Gillibrand Batas waktu, “Tentu saja dengan suara kami dan dengan advokasi kami, kami dapat membawa siapa pun ke meja perundingan.”

Setelah sekitar satu jam mendengarkan pidato, para pengunjuk rasa menghabiskan tiga jam berikutnya berbaris dalam barisan panjang protes di luar Paramount.

Di antara mereka adalah Farrell, yang berdiri di samping sesama aktor Michael Kelly, berkata, “Selama 25 tahun, saya mencari nafkah dan menghidupi keluarga saya di belakang pembuatan buku, dan tidak ada bisnis tanpa pendapatan yang dapat dihasilkan oleh sebuah buku. .”

Di dunia digital saat ini, Bioskop mimpi buruk Produser Joe Russo mencatat bahwa jika terjadi protes bersama dari WGA dan DGA atas apa yang Max gambarkan sebagai “kesalahan” dalam daftar kreditnya yang mengakibatkan sutradara, penulis, dan orang lain yang mengerjakan film dikelompokkan bersama di bawah istilah “Pencipta , “masalahnya bisa diselesaikan dalam satu hari,” Bayangkan berapa banyak perubahan yang bisa kita lakukan jika DGA dan SAG mogok melawan WGA pada tanggal 30 Juni.”

Di pantai kiri terdapat beberapa barisan piket, termasuk Piket Veteran WGA di luar NBCUniversal yang menampilkan marching band.

Langit mendung di Universal Studios pada hari Kamis, tetapi Marching Band Los Angeles mengangkat semangat sekitar 200 veteran WGA di sana untuk piket. Setelah menghormati para veteran, band ini membawakan lagu-lagu Beyoncé dan Miley Cyrus, di antara artis kontemporer lainnya. Penulis veteran pra-WGA dan WGA hadir.

The Pickers bergabung kemudian.

Ada juga robot, yang diyakini sebagian orang mungkin mewakili kecerdasan buatan.

Alyssa Milano tiba tak lama setelah pertunjukan berakhir dan langsung menuju garis piket. Saya mampir sebentar untuk bertemu dengan anggota WGA dan berfoto, serta mengobrol dengan Deadline tentang mengapa begitu penting berada di telepon.

Juga di antara para pengunjuk rasa adalah Jason Sudeikis, seorang pendukung pemogokan, yang meluangkan waktu untuk berdiri bersamanya. Star Trek: Keajaiban Penulisnya adalah Julie dan Shawna Benson.

Amsterdam Baru Penulis, sutradara, dan produser Allen Sowell serta penulis skenario dan pensiunan Kapten Angkatan Darat Harsha Rao juga meluangkan waktu beberapa menit untuk memberi tahu Deadline mengapa mereka mencolok:

Sedikit lebih jauh dari Lankershim, mafia Universitas Emerson tampil dengan kekuatan penuh.

Beberapa blok dari garis piket di CBS Television City, piket yang berbeda muncul di luar gedung WGA.

Sebuah kelompok berpakaian jas dan memegang tanda bertuliskan “AMPTP on Strike”, mengejek para eksekutif studio di sisi lain negosiasi. Aksi tersebut diatur oleh Jesse McLaren, seorang penulis untuk The Jimmy Kimmel Langsung! Dia bergabung dengan penulis lain, serta aktor, sutradara, dan lainnya yang ingin menunjukkan solidaritas dengan WGA.

Tanda-tanda mereka dibaca sebagai parodi dari beberapa tanda yang terlihat di garis piket di Los Angeles dan New York selama sebulan terakhir, termasuk “Union Strong” dengan “St” dihilangkan dan diganti dengan “W” untuk membaca “Union Wrong”. . “

Yang lainnya membaca “Yachting Rock” dan “The Poor People Sick”.

Kelompok itu mengadakan antrean piket palsu selama sekitar satu jam, meneriakkan hal-hal seperti, “Hei, Greedy harus tetap bersama.”

Aksi tersebut disambut dengan antusias oleh para staf di dalam gedung WGA yang menikmatinya, bahkan dengan bercanda mencemooh para pengunjuk rasa.

Di Warner Bros. Hari Pahlawan Super ada di jalur piket, dengan banyak logo Superman, manusia balon flash seukuran aslinya, dan bahkan Zombie Captain America (non-DC). Mungkin lebih baik lagi, kirim Greg Berlanti untuk sarapan.

Sekitar jam 2 siang, ada lebih banyak gorengan saat Lil Wayne membuat seperti Flavour Flav dan mengirimkan hamburger ke pembeli. Nyatanya, dia tidak hanya mengirim burger, dia mengirim truk fatburger.