Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seekor rusa berkaki enam telah terlihat di Israel

Seekor rusa berkaki enam telah terlihat di Israel

Seekor rusa gunung berkaki enam yang langka telah terlihat di Israel. Rusa jantan memiliki sepasang kaki tambahan yang tumbuh di punggungnya, namun para ahli satwa liar mengatakan tampaknya rusa tersebut mampu mengatasi tambahan kaki tersebut dengan baik.

Penemuan ini dilakukan oleh seorang tentara cadangan Israel, yang menemukannya pada akhir Maret dan kemudian mengirimkan foto makhluk aneh tersebut ke Masyarakat untuk Konservasi Alam di Israel, atau SPNI, sebuah organisasi nirlaba lingkungan hidup, setelah mengetahui bahwa makhluk tersebut telah ditemukan. telah menemukan. “Sesuatu yang aneh di punggungnya,” menurut kelompok tersebut.

Seekor rusa gunung dengan sepasang kaki tambahan tumbuh di punggungnya, karena cacat genetik, terlihat dalam foto yang diambil oleh ahli ekologi Amir Balaban dari Masyarakat Konservasi Alam di Israel (SPNI) dan dibagikan kepada media pada bulan April 8 Agustus 2024. /Foto oleh: Amir Balaban/ SPNI

Seekor rusa gunung dengan sepasang kaki tambahan tumbuh di punggungnya, karena cacat genetik, terlihat dalam foto yang diambil oleh ahli ekologi Amir Balaban dari Masyarakat Konservasi Alam di Israel (SPNI) dan dibagikan kepada media pada bulan April 8 Agustus 2024. /Foto oleh: Amir Balaban/ SPNI

Amir Balaban, seorang pegiat konservasi SPNI, mengatakan dalam siaran pers yang dibagikan kepada CBS News bahwa rusa berkaki enam tersebut “selamat dari sampah yang kompleks dan bertahan hidup sebagai individu muda, menghadapi banyak predator yang membahayakan anak rusa, dan menjadi dewasa.” seorang individu kecil.” “Orang dewasa telah berhasil menjalani kehidupan yang mengesankan di cagar alam Nahal Habasur.”

Cagar alam ini terletak di Gurun Negev di Israel selatan, beberapa mil dari sana Jalur Gaza yang dilanda perang. SPNI menggambarkannya sebagai “salah satu benteng terpenting rusa Israel yang tersisa di Negev barat, terutama selama perang baru-baru ini.”

Seekor anak anjing dengan dua ekor dan enam kaki lahir saat terjadi badai besar di Oklahoma

“Bertentangan dengan ekspektasi, rusa tersebut sehat dan kuat serta memiliki tiga ekor rusa jantan dan seekor anak rusa dari musim gugur sebelumnya. Rusa tersebut terlihat menjadi tuan rumah bagi rusa betina di ladang dan kaki ekstra di punggungnya tidak menimbulkan tantangan bagi rusa tersebut.” Dia berkata.

READ  Foto-foto tersebut menunjukkan sebuah bangunan militer AS di dermaga terapung di lepas pantai Gaza. Pentagon mengatakan biayanya akan mencapai $320 juta

SPNI mengaitkan kaki ekstra rusa dengan kelainan genetik langka yang disebut polymelia atau polimelia.

Seekor rusa gunung dengan dua kaki tambahan tumbuh di punggungnya terlihat bersama seekor anak rusa berlari di belakangnya dalam foto yang diambil oleh aktivis lingkungan Amir Balaban dari Masyarakat Perlindungan Alam di Israel (SPNI) dan dibagikan kepada media pada tanggal 8 April.  2024. / Fotografi: Amir Balaban/SPNISeekor rusa gunung dengan dua kaki tambahan tumbuh di punggungnya terlihat bersama seekor anak rusa berlari di belakangnya dalam foto yang diambil oleh aktivis lingkungan Amir Balaban dari Masyarakat Perlindungan Alam di Israel (SPNI) dan dibagikan kepada media pada tanggal 8 April.  2024. / Fotografi: Amir Balaban/SPNI

Seekor rusa gunung dengan dua kaki tambahan tumbuh di punggungnya terlihat bersama seekor anak rusa berlari di belakangnya dalam foto yang diambil oleh aktivis lingkungan Amir Balaban dari Masyarakat Perlindungan Alam di Israel (SPNI) dan dibagikan kepada media pada tanggal 8 April. 2024. / Fotografi: Amir Balaban/SPNI

Balaban mengatakan cacat genetik hewan tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh faktor keturunan. Menurut SPNI, penyakit ini sering terjadi pada hewan ternak, burung, dan reptil, namun ini adalah contoh polimelia pertama yang diketahui terjadi pada rusa gunung di Timur Tengah.

Rusa gunung adalah spesies liar yang dilindungi di Israel. Diperkirakan hanya ada sekitar 5.000 kijang spesies langka yang tersisa di alam liar.

Meskipun rusa gunung sebagian besar dapat ditemukan di Israel, mereka tinggal di seluruh wilayah dan juga dapat terlihat di Wilayah Palestina, Turki, dan sebagian Suriah, Yordania, dan Lebanon.

NASA meluncurkan roket ke jalur gerhana matahari total

Pencuri bilang dia mencoba, lalu melelehkan cincin Kejuaraan Dunia Yogi Berra | 60 menit

“Civil War”: Penggambaran Amerika berperang dengan dirinya sendiri