September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seberapa besar pengaruh LeBron James terhadap saham putra Bronney di NBA? Dan mungkin lebih dari yang Anda pikirkan

Seberapa besar pengaruh LeBron James terhadap saham putra Bronney di NBA?  Dan mungkin lebih dari yang Anda pikirkan

LeBron James Sang ayah adalah pemain NBA terbaik di kelasnya sejak dia bisa mengambil bola basket. Dia adalah anak ajaib yang diidentifikasi sebagai bintang masa depan sebelum dia memenuhi syarat untuk menjadi profesional dan mendekati sesuatu yang pasti seperti atlet muda yang pernah ada. Di sisi lain, LeBron James Jr. adalah sesuatu yang sedikit lebih tradisional.

Di tengah musim juniornya di Sierra Canyon di Los Angeles, 247 Peringkat Matematika James sebagai pemain terbaik ke-34 di kelas SMA-nya. Statusnya sebagai prospek telah anjlok sejak dia mencapai tingkat sekolah menengah, dengan peringkat 247 dia ke 19 di kelas 2023 baru-baru ini pada September 2020. Sekarang? Dia bahkan bukan putra berperingkat tertinggi dari mantan Cleveland Cavalier dalam kategori itu, mengalahkan DJ Wagner 2023, putra mantan rekan setimnya di LeBron, DaJuan Wagner. Peringkat bintang empat bukanlah sesuatu yang disindir oleh sebagian besar pelanggan potensial. Ini sedikit rendah untuk klien yang secara harfiah disebut “LeBron James.”

Jika tidak ada prospek sekaliber ini bernama LeBron James, dia kemungkinan akan menghabiskan beberapa tahun di perguruan tinggi untuk mengembangkan keahliannya dan bersiap untuk transisi dari bintang perguruan tinggi menjadi pemain pro. Ini mungkin bukan kemewahan bagi Bruni, karena ayahnya yang paling terkenal sudah menghubungkan akhir karirnya dengan awal putranya.

“Tahun terakhir saya akan bermain dengan anak saya,” James Sr mengatakan kepada Athletic Sabbath. “Di mana pun Bronny berada, di situlah saya akan berada. Saya akan melakukan apa pun untuk bermain dengan putra saya selama satu tahun. Ini bukan tentang uang saat ini.”

James the Elder tidak menentukan garis waktu yang pasti untuk akhir karirnya. arusnya Lakers Kontraknya akan berakhir pada 2023. Kecuali perubahan mendadak pada aturan “satu dan lakukan” di NBA, putranya tidak akan memenuhi syarat untuk mendaftar hingga paling cepat 2024. Saat itu, LeBron James Sr. akan mendekati ulang tahunnya yang keempat puluh. Dia mungkin tidak ingin tinggal lebih lama. Bahkan jika dia melakukannya, setiap tahun ekstra yang menantinya adalah tahun di mana dia bisa menderita cedera yang akan mencegah mereka bergabung dengan tim. Oleh karena itu, kemungkinan besar James Jr. akan masuk draft NBA pada 2024 sebagai prospek yang, berdasarkan prestasi, tidak mungkin terpilih di babak pertama.

Dan di sinilah hal ini menjadi menarik. Pandangan sinis dari pengumuman LeBron adalah bahwa dia berpengalaman dalam mengatur putranya sebagai kemungkinan dan bahwa dia menggantung wortel dari tur perpisahannya sebagai iming-iming bagi beberapa tim untuk merancang LeBron. Jika ini adalah rencananya, maka itu adalah rencana yang baik. Dari sudut pandang yang murni strategis, memiliki LeBron quad satu tahun bernilai investasi satu draft. Faktanya, James kemungkinan akan mengubah putranya, prospek marjinal saat ini, menjadi salah satu pilihan teratas dalam Draf NBA 2024.

Juni lalu, Zack Cram di Ranger Ukur nilai tipikal setiap slot dalam lotere NBA Draft. Apa yang dia temukan adalah bahwa meskipun hampir setiap slot menghasilkan pemain hebat, pengembalian rata-rata pada sebagian besar tembakan agak mengecewakan. Selama masa kontrak empat tahun junior, pick keseluruhan ke-8 diharapkan mencetak 6,8 kemenangan atas pergantian pemain dengan menggunakan Skala PERANG FiveThirtyEight. Yah… James menghasilkan 6,6 kemenangan atas pergantian pemain menurut standar mereka Musim ini sendirian. Hanya dalam 41 pertandingan dengan daftar pemain yang rusak, James telah menghasilkan apa yang diharapkan untuk dicapai sebagai yang kedelapan dalam empat tahun pertama karirnya.

James secara teoritis harus menurun dengan setiap musim yang berlalu, dan dengan cara yang sudah dia lakukan. Sebagai contoh, dia rata-rata melakukan 5,6 upaya lemparan bebas dalam karier yang rendah per game, dan penurunan proporsional dalam drive per game menunjukkan bahwa level rendah atletiknya membatasi berapa kali dia dapat menyerang keranjang. Namun secara keseluruhan, James mencetak 29,1 poin per game. Ini adalah yang ketiga terbanyak dalam karirnya. Dia menebusnya dengan menjadi jauh lebih baik dalam menembak lompat dan mempertahankan kemampuan passingnya. James mungkin tidak akan bisa mengarahkan serangan elit di usia empat puluhan, tetapi ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa dia tidak bisa menjadi bagian penting dari salah satu dari mereka pada saat itu.

Bahkan James versi non-premium, yang menghasilkan kurang dari nilai pasar untuk apa yang kemungkinan akan menjadi level yang lebih rendah atau menengah, layak mendapatkan pilihan putaran pertama yang layak berdasarkan apa yang cenderung dicapai oleh pilihan tersebut di pasar komersial. Sementara hari-hari Toronto menyerahkan pick keseluruhan kelima kepada Charles Oakley yang berusia 34 tahun sudah lama berlalu, picks pertengahan putaran untuk non-bintang diperlakukan cukup sering. Pilihannya diharapkan datang di nomor 18 (Derek Putih(dan No. 24)Karis LevertDidistribusikan ke non-bintang pada batas waktu 2022. Mundur sedikit dan Anda akan menemukan pilihan yang lebih baik dengan harga yang jauh lebih murah. 2017 prosesor Berurusan dengan pilihan yang telah menjadi Garrett Allen selama tiga bulan dari Bojan Bogdanovic. Pesaing cukup sering berurusan dengan pick pasca putaran pertama untuk sewa satu tahun. James mungkin adalah pemain paling berharga dalam sejarah bola basket.

Nilai ini tidak terbatas pada apa yang terjadi di pengadilan. Dampak ekonomi dari tanda tangan James jauh lebih besar. pada tahun 2018, Ian Begley dari SNY Dia melaporkan bahwa satu grup properti memperkirakan bahwa mempekerjakan James akan menghasilkan sekitar $65 juta per tahun untuk setiap tim yang mengontraknya. Seluruh masyarakat sekitar merasakan efek ini. satu studi Diperkirakan bahwa James akan menciptakan nilai di bawah $400 juta untuk ekonomi Los Angeles selama lima musim hipotetis dengan Lakers. Harga tiket dan penjualan kaos melonjak. Bar dan restoran dipenuhi. Kita hidup di dunia NBA di mana Boston Celtics Saya baru-baru ini menyerah pada draft pick yang telah menjadi Desmond Ben hanya untuk menyingkirkan Anees Kanter dari tagihan pajak barang mewah mereka. Tidak peduli apa saran manajer umum mereka, akan ada pemilik yang bersedia menyerahkan pilihan yang lebih baik untuk peluang ekonomi yang diciptakan James.

Tambahkan semuanya bersama-sama dan hampir tidak masalah seperti apa prospek James Jr nantinya. Drafnya akan tergantung pada seberapa tinggi beberapa tim pick bersedia menghabiskan satu tahun dari jasa ayahnya, dan semakin lama James Sr. tetap menjadi salah satu pemain terbaik di NBA, semakin tinggi seleksi itu. bahkan berlangsung.

READ  Montreal Canadiens G Carey Price akan bermain hari Jumat melawan New York Islanders setelah liburan pribadi yang diperpanjang