September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertarungan Wisconsin vs Michigan: Joan Howard memukul pelatih di tengah kekacauan setelah Badgers menang atas Wolverines

Pertarungan Wisconsin vs Michigan: Joan Howard memukul pelatih di tengah kekacauan setelah Badgers menang atas Wolverines

Kekacauan pecah setelah dia mengurus No. 15 dari Wisconsin Michigan, 77-63, Minggu sore di Madison, Wisconsin. Apa yang dimulai sebagai pertukaran garis jabat tangan pasca-pertandingan yang intens antara pelatih Michigan Joanne Howard dan pelatih Wisconsin Greg Gard dengan cepat meningkat menjadi perkelahian habis-habisan yang melibatkan pemain dan pelatih dari kedua tim.

Kegilaan meletus tak lama setelah terompet terakhir ketika Jared bertemu Howard, yang tampaknya lambat memasuki garis jabat tangan, di dekat meja perekam. Jared secara fisik mencegah Howard melewatinya dan bertukar kata sebelum ketegangan meningkat dengan cepat.

Howard menusukkan jarinya ke wajah Jared, yang menyebabkan diskusi lebih sengit, sebelum Howard mengayunkan ke asisten pelatih Wisconsin Joe Krabenhoft dan melakukan tendangan langsung. Segalanya dengan cepat meningkat dari sana saat para pemain terlibat perkelahian.

Jared menyebut timeout saat Badgers memimpin 76-61 dengan hanya 15 detik tersisa dalam permainan. Keputusan itu tampaknya membuat Howard kesal, yang akhirnya menyebabkan ketegangan pasca-pertandingan.

“Rupanya dia tidak suka bahwa saya meminta timeout untuk mengatur ulang panggilan 10 detik,” kata Jared kepada CBS Sports tentang komentar Howard menjelang kecelakaan itu. “Kami hanya punya 4 detik untuk melewati bola di setengah lapangan. Saya tidak ingin menempatkan pemain bangku saya di posisi berebut ini, jadi saya mengambil waktu istirahat. Dia tidak suka ketika dia melakukan jabat tangan. garis.”

Howard mengakui dalam konferensi pers pasca pertandingan bahwa timeout yang terlambat memang menjadi penyebab panas.

“Saya tidak suka lead time yang mereka panggil, saya akan benar-benar jujur,” katanya. “Saya pikir itu tidak perlu pada saat itu, terutama dengan kemajuan yang begitu besar … Saya pikir itu tidak adil untuk orang-orang kita.”

READ  Bowles ingin mengambil alih sebagai pelatih kepala Tampa Bay Buccaneers, dengan Bruce Aryan mengambil alih kantor depan

Howard menceritakan kepada Jared bahwa, mengacu pada tenggat waktu yang terlambat, dia akan “mengingatnya.” Pelatih Michigan membela tindakannya dengan mencatat bahwa Jared memulai panggilan di garis jabat tangan.

“Bagi seseorang untuk menyentuh saya, saya pikir itu serampangan,” katanya. “Itulah yang meningkatkan masalah … Pada saat itu, saya pikir sudah waktunya untuk melindungi diri saya sendiri.”

Berbicara kepada media setelah pertandingan, direktur atletik Wisconsin Chris McIntosh mengatakan dia telah menghubungi Komisaris Sepuluh Besar Kevin Warren tentang insiden tersebut dan mengharapkan liga untuk bertindak “cepat dan agresif.”

“Kami memiliki karyawan yang terkena dampak dan cedera,” katanya. “Sulit bagi saya untuk membela kru dan tim kami, yang tidak menghasut peristiwa ini. Ini jelas tergambar di siaran TV hari ini dan saya tidak yakin apa yang akan memakan waktu lama untuk memproses ini.”

Michigan AD Warde Manuel meminta maaf sebagai tanggapan.

“Tidak ada alasan bagi staf atau siswa-atlet kami untuk terlibat dalam pertengkaran fisik dengan orang lain, terlepas dari pemicunya,” kata Manuel dalam sebuah pernyataan. “Saya menawarkan uluran tangan dan meminta maaf [Wisconsin administration] Untuk perilaku yang sama sekali tidak dapat diterima. Kami akan meninjau situasi secara lebih komprehensif dan bekerja dengan konferensi Sepuluh Besar saat mereka menentukan tindakan disipliner dan menentukan apakah tindakan disipliner lebih lanjut diperlukan.”