April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seahawks mempekerjakan Jason Peters dan Greg Eiland untuk melatih tim

Seahawks mempekerjakan Jason Peters dan Greg Eiland untuk melatih tim

Dengan kedua starter menghadapi cedera minggu ini, Seahawks menandatangani skuad latihan mereka pada hari Selasa.

Quarterback Holton Ahlers dan keselamatan Brady Brees dibebaskan untuk memberi ruang pada regu latihan.

Peters, 41, adalah salah satu tekel paling sukses abad ini, mendapatkan penghargaan Pro-Bowl sembilan kali antara tahun 2007 dan 2016, dan dipilih setiap tahun selama rentang waktu tersebut kecuali tahun 2012 ketika ia melewatkan seluruh musim. . Dia juga terpilih sebagai tim pertama All-Pro dua kali, dan tim kedua All-Pro empat kali. Sebagai anggota tim Sepanjang Dekade 2010, Peters juga memenangkan Super Bowl sebagai anggota Eagles pada tahun 2017.

Setelah memulai karirnya sebagai pendatang baru di Buffalo pada tahun 2004, Peters menjadi starter pada musim berikutnya dan telah memulai 219 pertandingan dalam karirnya, terutama dengan Buffalo dan Philadelphia. Peters baru-baru ini menjadi starter pada tahun 2021, memulai 15 pertandingan untuk Bears dengan tekel kiri. Dia menghabiskan musim lalu bersama Cowboys, tampil dalam 10 pertandingan dengan satu start sambil memainkan posisi tekel dan penjaga kiri, dengan satu start terjadi pada tekel kiri.

Eiland, yang dibebaskan awal bulan ini sebagai bagian dari pemotongan menjadi 53 pemain, telah menghabiskan sebagian besar dari dua musim terakhir di skuad latihan Seattle. Dia awalnya menandatangani kontrak dengan Seahawks pada tahun 2021 setelah dibebaskan dari Negara Bagian Mississippi, di mana dia memulai 34 pertandingan selama empat musim, bermain tekel dan penjagaan.

Peters dan Eiland memberi Seahawks kedalaman dalam melakukan tekel dengan starter Charles Cross dan Abraham Lucas, yang keluar dari pembuka musim karena cedera. Cross, yang merupakan rekan setimnya di Island di Negara Bagian Mississippi, kakinya terkilir pada kuarter ketiga saat kalah dari Rams hari Minggu, sementara Lucas mengalami masalah lutut selama pertandingan. Mereka digantikan oleh Jake Curhan di tekel kanan dan Stone Forsythe di tekel kiri.

READ  Bucks melakukan upaya bertahan yang kuat untuk mengalahkan Nuggets 112-95

Ketika ditanya pada hari Senin tentang ketertarikan tim pada Peters mengenai cedera akibat tekel tersebut, pelatih Seahawks Pete Carroll mengatakan: “Yah, kedua tekel tersebut meninggalkan permainan, jadi kami sedikit khawatir.”

Ahlers, junior yang belum direkrut dari East Carolina University, menjabat sebagai quarterback No. 3 Seattle di belakang Geno Smith dan Drew Lock selama kamp dan pramusim. Brees, pilihan putaran keenam dalam draft 2021 oleh Giants, menghabiskan waktu bersama Tennessee dan Detroit selama dua musim terakhir sebelum menandatangani kontrak dengan tim latihan Seattle minggu lalu.