Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Scream 7’ menghadapi reboot kreatif; Mata Neve Campbell, Patrick Dempsey

‘Scream 7’ menghadapi reboot kreatif;  Mata Neve Campbell, Patrick Dempsey

Bahkan Ghostface pun tidak bisa melihat perkembangan ini terjadi.

Waralaba “Scream” kehilangan dua bintangnya minggu ini, menempatkan film ketujuh dalam seri tersebut dalam dilema kreatif, menurut sumber yang mengetahui proyek tersebut.

beragam Tersiar kabar bahwa Melissa Barrera telah dipecat oleh Spyglass, produser film tersebut, dalam beberapa hari terakhir karena pesan media sosial yang dia anggap anti-Semit (khususnya, postingan terkait perang antara Israel dan Hamas). Keputusan itu diambil setelah perusahaan diberitahu bahwa Jenna Ortega, yang bintangnya melejit sejak bergabung dengan serial horor tercinta Wes Craven, tidak akan kembali karena konflik penjadwalan dengan musim kedua serial hit Netflix-nya “Wednesday.” Barrera dan Ortega berperan sebagai saudara perempuan dalam film tersebut.

Reaksi terhadap pemecatan Barrera sangat kuat, dengan sutradara film Christopher Landon menanggapi kejadian seputar kepergiannya. Dia memposting dan menghapus pernyataan di X pada hari Selasa yang berbunyi: “Semuanya menyebalkan. Berhentilah berteriak. Ini bukan keputusan yang saya buat.”

Bagi beberapa penggemar, sekuel yang direncanakan tampaknya berantakan secara real time. Namun, bahkan sebelum Barrera dipecat, rencana untuk film “Scream” berikutnya telah dirancang ulang. Keluarnya Ortega dari tim kreatif memerlukan beberapa penyesuaian, menurut individu yang berpengetahuan, tetapi masih ada harapan untuk meyakinkan aktris tersebut untuk kembali membuat semacam cameo. Sepertinya hal itu tidak lagi ada dalam rencana. Sumber lain yang mengetahui franchise tersebut membantah hal ini, dengan mengatakan bahwa Ortega tidak pernah terlibat dalam film baru tersebut.

James Vanderbilt dan Guy Busiek, penulis dua sekuel “Scream” sebelumnya, kini akan mengerjakan draf baru untuk dipresentasikan kepada para pembuat film. Beberapa adegan dan twist mungkin dipertahankan, tetapi film ini perlu menemukan pahlawan baru. Sumber lain menunjukkan bahwa Ortega dan Barrera menandatangani dua film “Scream” dan memenuhi kewajiban tersebut dengan bagian kelima dan keenam. Mereka membutuhkan kesepakatan baru untuk Bab 7.

READ  Pangeran William dan Kate nongkrong di bar Soho

Jadi siapa yang harus berperang melawan pembunuh bertopeng? Film Scream berisi tokoh-tokoh yang masih hidup atau dapat dihidupkan kembali (ini adalah film horor, dan kegembiraan dari Scream adalah ia tidak mengubur kematiannya terlalu dalam). Ini termasuk Neve Campbell dan Courteney Cox, bintang asli serial ini. Campbell muncul di film “Scream” tahun 2022, tetapi memilih untuk tidak kembali untuk “Scream VI” tahun 2023 karena perselisihan gaji. Produser sangat ingin melihatnya menampilkan kembali karakter ikoniknya, Sidney Prescott. Kemungkinan lainnya adalah Patrick Dempsey, yang berperan mencuri perhatian dalam film “Scream 3” pada tahun 2000. Tak satu pun dari aktor-aktor ini yang terlibat dalam negosiasi aktif.

Spyglass tidak berkomentar.

Harapannya adalah “Scream 7” akan tayang di bioskop pada tahun 2025. Meskipun para produser pada dasarnya memulai dari awal, tanggal rilis tersebut tampaknya masih mungkin jika Landon dan penulisnya dapat menemukan cerita menakutkan lainnya untuk diceritakan. Film jeritan tidak memerlukan efek visual yang ekstensif dan dapat diproduksi dengan cepat.

Yang diperlukan hanyalah ide bagus.