Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sayap imajinasi menahan Jerry hingga akhir

Sayap imajinasi menahan Jerry hingga akhir

Ia memainkan

“Orang-orang ingin tahu apa yang terjadi di Fantasy Suites; ada rasa ingin tahu,” kata Jerry Turner dalam episode Tropical Night Date Jerry Athon dari “The Golden Bachelor” pada Kamis 8.

Namun duda berusia 72 tahun asal Indiana ini ingin mengakhiri privasi tersebut, dan menambahkan dengan tegas: “Sejujurnya, saya merasa itu bukan urusan (sumpah serapah) mereka.”

Sulit untuk membantah perasaan itu saat Jerry berlayar dalam liburan akhir pekan yang telah lama ditunggu-tunggu di Fantasy Suites di Kosta Rika yang indah. Ini adalah kesempatan bagi Jerry yang selalu sakit untuk menikmati kencan berikutnya, berapa pun lamanya, dengan dua kontestan terakhir: Leslie, 64, dan Teresa, 70.

Menjadi reality show di ABC, kami mendapat detail berharga tentang kencan ganda. Terkadang ada terlalu banyak detail, seperti yang ditunjukkan selama diskusi Jerry tentang “sepatu guntur” (latar belakang gunung berapi yang tidak aktif) yang memaksa pembawa acara Jesse Palmer mengulangi “TMI” dengan mata tertutup.

Namun risikonya tinggi. Di akhir musim pada tanggal 30 November, Jerry akan memilih salah satu dari dua wanita tersebut untuk menjadi pasangan hidupnya. siapa yang akan menjadi? Mari kita analisa sejarah Fantasy Suites.

“Women Tell All” minggu lalu: Pengakuan ‘Sarjana Emas’ dan yang dipulangkan Jerry.

Jerry mendapat prosedur saat janjinya dengan Leslie.

Tidak mengherankan melihat Jerry dengan gembira menuruni tebing Kosta Rika setinggi 170 kaki untuk memulai kencan besar Leslie. Namun sungguh luar biasa bagaimana Jerry meluncur menuruni tebing seperti ayah Tom Cruise. Bakat apa lagi yang dia sembunyikan dari kita? Dia langsung melakukan pose berkuda di luar ruangan yang dia tunjukkan pada Leslie selama kencan petualangan Episode 4 mereka di ATV, kali ini melayang di atas rekannya yang turun perlahan sambil memberikan dorongan penuh kasih seperti, “Kamu baik-baik saja!” dan “Aku punya ini!”

READ  Bintang sinetron David Gale, bintang "Beverly Hills 90210", meninggal dunia pada usia 58 tahun.

Kencan ATV berakhir dengan Leslie dan Jerry secara ajaib muncul di bak mandi air panas, jadi jelas ke mana arah pertandingan pembuka yang penuh kegembiraan ini. Skor satu untuk suite fantasi! Leslie dan Jerry menyetujui formalitas aneh dalam menerima undangan tertulis Jesse untuk memasuki tempat perlindungan pasangan ranjang ganda seolah-olah Jesse adalah semacam pencari jodoh miliarder teknologi dengan alat tulis baru.

Namun, tidak ada sepatu, hanya menyilangkan kaki dengan telanjang kaki sebelum kamera menghilang, meninggalkan misteri. Jerry kemudian terkesan, dengan mengatakan hal-hal seperti, “Menurutku kamulah orangnya.” Leslie tidak melakukan kebaikan apa pun dengan menyebut cinta Jerry seperti “sepatu tua”. Dan ada pergulatan logistik mengenai di mana mereka akan berakhir – kampung halamannya di Indiana atau kampung halamannya di Minneapolis.

Tapi kembang api dapat disimpulkan dengan momen bujangan emas yang sempurna setelah berhubungan seks – diskusi termostat yang tidak senonoh dan mematuhi pedoman Departemen Energi.

“Apa yang kamu sukai dari usia 70?” Jerry bertanya sambil memposisikan dirinya di pengatur suhu.

“69,” jawab Leslie sambil tertawa.

Dia pasti akan langsung melamar Jerry, jika bukan karena akhir yang menyebalkan itu dua minggu dari sekarang. Namun jelas bahwa Leslie berada dalam posisi istimewa, bahkan ketika Jerry pergi kencan malam berikutnya dengan Teresa.

Teresa mengunci dan membalikkan Jerry selama kencannya

Jerry sangat tergila-gila dengan Leslie sehingga dia tampak memasuki masa Teresa. Dia berkendara melewati hutan tropis, sangat jauh, berjalan dengan susah payah ke depan sementara Teresa khawatir, dan naik ke belakang.

“Pada saat yang sama, saya berpikir, ‘Apa yang sedang dilakukan Leslie sekarang?’” kata Jerry, dalam adegan di mana dia mengabaikan naluri kesatria Teresa dan perilaku dasar yang baik.

READ  Disney menutup hotel Star Wars yang dibuka di Florida tahun lalu

Namun ketika keadaan berada pada kondisi terburuknya, Teresa beralih ke mode Michael Jordan, membawa Jerry tepat pada waktunya. Anda dapat merasakan perubahan momentum saat mereka berbincang saat makan malam tentang cinta yang hilang (dia juga seorang janda) dan mendiskusikan apa sebenarnya pekerjaan Teresa. Tapi tunggu, apakah dia akan mendapatkan pekerjaan Teresa di Episode 8? Bagaimana informasi dasar ini luput dari perhatian Jerry hanya menunjukkan kesulitan dalam berkencan di kehidupan nyata.

Namun, Teresa, seorang pakar jasa keuangan, menerima bantuan ini dan memberikan tiga poin, merinci karirnya yang sangat mengesankan. Jerry, pemilik restoran yang pensiun pada usia 55 tahun, tampak terkesan. Permainan sudah dimulai, tanpa Jerry memikirkan tentang portofolio saham pensiunnya, yang pasti akan mendapat turbo charge dari Teresa.

Tentu saja, pasangan itu menerima undangan bersama Jesse ke Fantasy Suite, yang menyebabkan Teresa menghabiskan ember terakhirnya saat dia memasuki ruang cinta tropisnya. Dia menunjukkan pada Jerry sisi kanan tempat tidur ganda! Dia bahkan tidak ingat memberitahukan preferensi tempat tidurnya, tapi Teresa menyimpannya tepat pada waktunya. Kritikus bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tentang Teresa, tapi dia punya permainan.

Saatnya untuk memudar ke gambar tanda “Jangan Ganggu” di kamar resor.

Siapa yang pulang ke rumah di ‘Golden Bachelor’ selama minggu Fantasy Suites?

Tidak ada yang pulang pada minggu Fantasy Suites. Jerry mengakhiri petualangan penuh kegembiraan tanpa melalui keputusan menyakitkan seperti biasanya. Badai Akan Datang: Awan benar-benar muncul di Kosta Rika sementara Jerry sempat khawatir. Tapi itu adalah guntur yang jauh.

Apa pun perkiraannya, atau spekulasi internet, dari sudut pandang penyuntingan reality show, itu urusan siapa pun. Menantikan dua minggu ke depan (tidak ada “Sarjana Emas” pada hari Thanksgiving), pilihan mustahil Jerry adalah:

READ  Vince McMahon mengundurkan diri sebagai CEO WWE setelah tuduhan diam tentang uang

Leslie: Petualangan sejati, kegembiraan, humor. Tapi apakah ada masalah seperti lokasi?

di sana: Ikatan sejati atas kehilangan di masa lalu, cinta yang kuat, dan pemilihan saham yang mematikan, dia melakukan upaya terakhir dalam permainan kencan seiring waktu habis.