Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saya tidak melakukannya dengan baik ketika saya tidak memiliki pekerjaan” – Batas waktu

“Saya tidak melakukannya dengan baik ketika saya tidak memiliki pekerjaan” – Batas waktu

Harrison Ford tidak akan berhenti berakting dalam waktu dekat. itu Indiana Jones dan Dial of Destiny Sang bintang terbuka tentang masa depannya dan pensiun bukanlah suatu kemungkinan.

Saat diwawancarai oleh Chris Wallace, A.J CNN Pembawa acara bertanya kepada Ford apakah dia akan pensiun karena aktor tersebut berusia 81 tahun.

“Saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik ketika saya tidak memiliki pekerjaan,” kata Ford. “Saya suka bekerja… Saya suka merasa berguna. Ini Jones, saya ingin berguna.”

Wallace melanjutkan dan bertanya kepadanya apa yang dia sukai tentang akting, dan bintang itu mengatakan kepadanya, “Orang-orang yang akan bekerja sama dengan Anda. Intensitas dan keintiman kolaborasi … Itu adalah aspirasi bersama, entah bagaimana dibentuk. dengan kata-kata di halaman. Saya tidak merencanakan apa yang ingin saya lakukan dalam sebuah adegan atau saya merasa terdorong untuk melakukan apa pun, tetapi saya secara alami dipengaruhi oleh hal-hal yang sedang saya kerjakan.”

Ford mungkin tidak pensiun dari akting tetapi dia akan pensiun dari peran Indiana Jones. Aktor tersebut mengatakan bahwa terakhir kali dia berperan sebagai arkeolog adalah di masa depan tanya takdir.

“Ini adalah film terakhir dalam serial ini, dan ini terakhir kalinya saya memerankan karakter tersebut,” kata Ford. Film total majalah. “Saya berharap ini akan menjadi yang terakhir kali dia muncul di film.”

Indiana Jones dan Dial of Destiny Akan dirilis pada 30 Juni 2023, dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Boyd Holbrook, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Antonio Banderas, dan John Rhys-Davies.

READ  Permukaan video Freddy Gibbs diserang - tonton