April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saya harus memiliki lebih banyak waktu kamera” – Tenggat waktu

“Saya harus memiliki lebih banyak waktu kamera” – Tenggat waktu

Musim kedua dari Klaim ketenaran ABC dimulai dengan kehancuran besar dari keponakan Tom Hanks. Carly Reeves adalah yang pertama tersingkir setelah sesama kontestan menebak dia berhubungan dengan hutan gump sebuah bintang.

Hugo dengan tepat menebak bahwa kerabat terkenal Reeves adalah Hanks setelah mengidentifikasi bangku taman dari dinding bukti pertunjukan. Setelah tersingkir, Reeves mulai menangis dan menjerit di momen yang kini menjadi viral di media sosial.

Reeves terdengar berseru saat dia menuju ke kamarnya untuk mengemasi barang-barangnya: “Petunjuk liar ini sangat jelas.” Kursi sialan… Stiker sialan hutan gumpApakah kamu bercanda?”

itu Klaim ketenaran Para kontestan dikejutkan oleh kehancuran Reeves ketika mereka mendengar teriakan frustrasinya.

“Mengapa kursi? Mengapa kursi?” tambah Reeves. “Benar-benar tidak ada referensi untuk kursi di film lain. Bahkan Gabriel mengetahuinya, dia bahkan tidak pintar. Aku bahkan tidak bisa melakukan tantangan apa pun.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak pantas menerima ini. Saya harus memiliki lebih banyak waktu kamera. Saya harus berada di sini lebih lama. Tidak ada yang mengharapkan itu, tidak ada.”

Perhatikan virusnya Klaim ketenaran sesaat di bawah.

Setelah menghilangkannya dari Klaim ketenaranReeves terbuka Hiburan mingguan Tentang pengalamannya di acara itu dan mengakui bahwa dia “bereaksi sedikit berlebihan,” menambahkan, “Tapi saya orang yang emosional, sangat dramatis. Saya sangat marah karena saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain seperti yang lain. kontestan. Maksud saya, tidak ada yang bisa dimarahi. Saya marah.” Umumnya dari diri saya sendiri, dan dari fakta bahwa saya akan pulang. Kemudian itu berubah menjadi keputusasaan dan kesedihan total. Saya bahkan mengatakan, seperti, “Aku harus mendapatkan lebih banyak waktu kamera!” Itu sangat konyol untuk dikatakan. Tapi aku mengatakan hal-hal yang keluar dari mulutku. “.

READ  Olga Smirnova menarik diri dari Balet Bolshoi karena invasi Rusia ke Ukraina

Reeves mengatakan dia berbicara dengan pamannya yang terkenal yang mendoakan “semoga sukses” untuknya di acara itu. Dia akan menindaklanjuti dengan Hanks setelah dia tersingkir dan berharap dia akhirnya menonton episode tersebut.

“Saya mungkin tidak ingin dia menontonnya karena saya tidak ingin mempermalukannya dengan alasan apa pun,” katanya. “Saya harap saya tidak mempermalukannya, tapi saya rasa tidak. Jadi, saya ingin dia menontonnya, karena menurut saya itu lucu … Dia bahagia untuk saya apa pun yang terjadi. Dia bertanya kepada saya, ‘Apakah Anda menghasilkan uang?’ Dan saya berkata, ‘Ya, saya menghasilkan sedikit.’ Dan dia berkata, ‘Baiklah, bagus.’ Jadi, dia senang saya menghasilkan sedikit uang.