Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saudara laki-laki Doja Cat dituduh mencabut giginya di tengah klaim pelecehan yang mengejutkan sementara ibu penyanyi tersebut mengajukan perintah penahanan

Saudara laki-laki Doja Cat dituduh mencabut giginya di tengah klaim pelecehan yang mengejutkan sementara ibu penyanyi tersebut mengajukan perintah penahanan
  • Ibu penyanyi tersebut menuduh putranya Raman, 30, melakukan pelecehan fisik dan verbal terhadap Doja.
  • Dia mengklaim dalam pengajuannya bahwa pada satu titik dia mencabut gigi Doja, menurut TMZ
  • Hakim mengabulkan perintah pengadilan kepada Deborah dari Raman, namun memutuskan bahwa Doja perlu mengajukan permohonannya sendiri untuk perintah penahanan.

Ibu Doja Cat telah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap putranya dan kakak laki-laki Doja, dengan tuduhan mereka melakukan pelecehan “secara fisik dan verbal” terhadap penyanyi tersebut.

Deborah Elizabeth Sawyer menuduh dalam pengajuannya bahwa putranya yang berusia 30 tahun, Raman Dalithando Dlamini, menyebabkan gigi penyanyi itu dicabut, menurut gugatan tersebut. TMZmeski tidak jelas kapan kecelakaan itu terjadi.

Ibunya juga menuduh Raman membuat Doja, 28, “luka dan memar” serta mencuri dan menghancurkan beberapa barang miliknya.

Deborah mengklaim Raman juga melakukan pelecehan verbal terhadap saudara perempuannya dengan “cara yang sangat merendahkan dan menghina”. [sic]Dia mengklaim dia membuat putrinya merasa “tidak aman dan trauma.”

DailyMail.com telah menghubungi perwakilan Doja untuk memberikan komentar.

Ibu Doja Cat mengajukan perintah penahanan sementara terhadap putranya dan kakak laki-laki Doja, dengan tuduhan mereka “secara fisik dan verbal” menganiaya penyanyi tersebut; Doja terlihat pada tahun 2023

Deborah mengklaim Raman juga menyerangnya secara fisik dan mengancamnya beberapa kali dalam setahun terakhir.

Ia mengklaim insiden terbaru terjadi awal bulan ini.

Meskipun hakim memberikan perlindungan kepada Deborah atas perintah pengadilan dari putranya, sambil menunggu sidang untuk perintah penahanan permanen, dia tidak mengabulkannya kepada Douga, memutuskan bahwa dia perlu mengajukan permohonannya sendiri untuk perintah penahanan.

Ibu Duja mencatat dalam dokumen bahwa dia sebelumnya memiliki perintah penahanan terhadap putranya, namun perintah tersebut sudah habis masa berlakunya.

Douga – nama asli Amala Ratna Zandile Dlamini – lahir di Los Angeles dari orang tua Deborah, seorang desainer grafis Amerika keturunan Yahudi, dan Dumisani Dlamini, seorang seniman Afrika Selatan keturunan Zulu.

READ  Film 'Thor: Love and Thunder' pertama adalah 'Vibrant and Vivid'

Dia terkenal karena memerankan Alligator dalam pemeran Broadway asli dari musikal Sarafina! Adaptasi filmnya dirilis pada tahun 1992.

Pada profil tahun 2021 di Batu Bergulir Doja mengungkapkan bahwa dia dan saudara laki-lakinya adalah satu dari sedikit anak ras campuran di lingkungan mereka dan mengalami rasisme.

Dia mengatakan bahwa sebagian besar temannya yang tumbuh dewasa berkulit putih dan Yahudi, dan saudara laki-lakinya akan mengolok-oloknya karena tidak memiliki teman berkulit hitam.

Dalam wawancara yang sama, mantan pengasuhnya, Alexis Haynes, mengungkapkan bahwa masalah perilaku saudara laki-laki Doja “mengambil banyak ruang di rumah itu”.

Deborah Elizabeth Sawyer mengklaim dalam pengajuannya bahwa putranya Raman, 30, menyebabkan gigi penyanyi berusia 28 tahun itu tanggal, menurut TMZ, meski tidak jelas kapan kejadian itu terjadi.
Ibunya juga menuduh Raman membuat Doja “terluka dan memar”, mencuri dan menghancurkan beberapa barang miliknya, dan membuatnya merasa “tidak aman dan trauma”. Doja terlihat pada tahun 2023
Hakim mengabulkan perintah pengadilan kepada Deborah dari Raman, namun memutuskan bahwa Doja perlu mengajukan permohonannya sendiri untuk perintah penahanan.
Tidak banyak yang diketahui tentang keluarga penyanyi tersebut, termasuk jumlah saudara kandungnya, meskipun dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Vader bahwa mereka “tersebar di kota yang berbeda.”

Mungkin tidak ada ruang untuk itu [Doja’s] perasaan. Dia punya jalan keluar dan cara lain untuk mencoba mendapatkan perhatian, tapi dia adalah anak yang baik, anak yang baik.

Doja pernah menyatakan di masa lalu bahwa dia menjadi terasing dari ayahnya.

Tidak jelas berapa banyak saudara kandung yang dimiliki penyanyi Streets itu, meskipun dia mengatakannya dalam sebuah wawancara Tajuk Mereka “tersebar di berbagai kota”.

Dia mencatat dalam wawancara yang sama bahwa dia merasa “diberkati” meskipun tidak memiliki keluarga inti.

“Selalu menyenangkan memiliki orang tua dalam hidup Anda dan semua saudara laki-laki dan perempuan Anda serta semua orang saling mencintai, tapi terkadang bukan itu masalahnya.”

Tur Scarlet Doja secara resmi dimulai pada bulan Oktober pada malam Halloween di San Francisco, dan untuk mendukung album studio keempatnya, bertajuk Scarlet, yang dirilis pada bulan September.

Ini menyelesaikan tur Amerika Utara di Chicago pada 13 Desember.

Sang bintang akan melanjutkan sisa turnya pada 11 Juni dengan singgah di Glasgow, Skotlandia sebelum berakhir di Liège, Belgia pada 12 Juli.

READ  Wanita Cuaca KCAL-CBS Pingsan Langsung Di Kamera - Pembaruan - Batas Waktu
Doja menyelesaikan tur Scarlet Tournya di Amerika Utara di Chicago pada 13 Desember. Digambarkan tampil di Brooklyn pada November 2023
Bulan lalu, dia mengumumkan tanggal internasional untuk The Scarlet Tour, yang dimulai pada bulan Juni di Inggris

Tur ini sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi tur dengan pendapatan tertinggi oleh seorang rapper wanita dalam sejarah.

Keduanya Ice Spice – terkenal dengan hitsnya antara lain Boy's A Liar Pt. 2 – dan Masked Singer Doechii menjadi artis pendukung untuk tur Doja di Amerika Utara.

Tidak seperti artis musik lainnya, rapper ini mengenakan tampilan yang benar-benar baru di setiap perhentian musik, alih-alih melakukan pergantian pakaian yang berbeda selama pertunjukan.

Langkah berbeda lainnya adalah daripada penggemar membeli merchandise di tempat konser, seperti kaos dan jaket, mereka dapat membeli item sendiri dari toko Amazon Doja Cat.