Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sangat kuat Mak. Gempa berkekuatan 6,6 – Samudera Hindia, 193 km barat daya Jakarta, Indonesia pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 16:05 (GMT +7)

Kontribusi:
Jika Anda merasa laporan tertentu menarik atau ingin menambahkannya, silakan beri komentar.
Tandai sebagai tidak pantas.
Tandai sebagai berguna atau menarik.
Kirim laporan pengguna Anda sendiri!

Begum, Jawa Barat (gempa 207,5 km ENE) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (lateral) / 1-2V : Saya berada di tempat tidur dan dalam gerakan lambat saya merasakan tempat tidur bergerak dua kali karena istri saya sedang menelepon saya dan dia juga merasakannya dari rumah ibu mertua saya. | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (192,4 km 1 pusat) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Osilasi horizontal (menyamping) / Sangat pendek : Saya sedang berada di toilet ketika saya merasa gemetar. Awalnya saya tidak tahu apakah itu gempa bumi atau halusinasi saya. Kemudian, saya panik ketika ayah saya mengumumkan bahwa ada gempa bumi. Saya segera mencuci toilet saya dan berlari keluar, di mana saya bertemu dengan seluruh keluarga saya. ini | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (gempa 187,7 km EE) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (samping) / 5-10V : Sedang bekerja. Sedikit gemetar | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (gempa 193,4 km EE) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (lateral) / 1-2 menit | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Tangrang Selatan, Panden (184.2 km ENE pusat) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / 15-20V : Aku duduk di tempat tidurku dan merasakan semacam getaran. Aku berlari di bawah meja untuk menutupi. Saya bertanya apakah semua orang merasakannya, sebagian besar menjawab ya, untungnya tidak ada yang terluka. Bertentangan dengan apa yang dikatakan media, saya sangat yakin getarannya kurang dari 6,7, karena beberapa p

JS Luanza (191,6 km ENE pusat) [Map] / Gemetar ringan (MMI V) / Gerakan kompleks sulit dijelaskan / 1-2 menit : Saya berada di lantai 10 sebuah hotel, dimulai dengan gerakan lembut, yang tidak diragukan lagi meningkat ke tingkat gempa. Bangunan bisa sulit untuk membuat kebisingan, dan bisa terasa seperti bergerak ke segala arah.

READ  Pansus DPR RI Kunjungi BIBF untuk Pelajari Pelatihan Perbankan Syariah

Jakarta (195,1 km ENE hub) [Map] / Getaran ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) : Saya pikir saya pingsan, otak saya membodohi saya, tetapi ternyata gempa bumi

Jakarta (197 km 1 pusat) [Map] / MMI V / Ayunan horizontal (lateral) / 5-10V : Saya sedang di laptop saya ketika saya menggigil dan saya dan keluarga saya segera turun untuk mempersiapkan gelombang kedua.

Jakarta (193,2 km EE pusat) [Map] / Getaran Ringan (MMI IV) / Ayunan Vertikal dan Horisontal / 20-30 detik : Awalnya datar dan saya tidak bisa kemana-mana karena saya tinggal di apartemen di lantai 31.

Jakarta Pusat (192,8 km ENE hub) [Map] / MMI V / Ayunan horizontal (lateral) / 5-10V : Awalnya saya merasakan seseorang berlari, tetapi saya datang ke balkon dan bisa melihat gedung kami bergetar ke kiri dan ke kanan.

Jakarta Selatan (208.4 km 1 Pusat) [Map] / Goyangan kuat (MMI VI) / Ayunan horizontal (samping) / 20-30 detik : Itu bergoyang ke satu sisi selama sekitar 30 detik. Kami berada di lantai 6 gedung 31 lantai. Plester terdengar dan retakan muncul di dinding. Terletak di Jakarta Selatan.

Jakarta (gempa 184,7 km EE) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (lateral) / 20-30V : Selandak, Jakarta. Saya sedang menonton serial di tempat tidur saya dan merasa seperti seseorang mendorong punggung saya dari dinding

Metro (201,9 km LU dari gempa) [Map] / Goyangan sangat lemah (MMI II) / 10-15 V : Aku berbaring di tempat tidur dan mulai merasakan gerakannya. Saya bangun dan memeriksa cangkir sup yang ada di atas meja dan melihatnya bergerak. Saya memeriksa botol air dan memastikan airnya bergerak. Itu tidak kuat, tapi tidak berhenti

Jakarta (gempa 186,9 km EE) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Goyangan satu sisi / 5-10V : Gran Mahagam. Saya duduk di tempat tidur dan merasakan gempa. Air dalam botol air bergetar berdampingan.

READ  Pondicherry bertujuan untuk memerangi polusi plastik di Indonesia melalui pengelolaan sampah yang lebih baik

Jakarta / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan vertikal (naik dan turun) / 2-5V : Ayunan ke atas dan ke bawah | 2 pengguna menganggap ini menarik.

Serbong (172,1 km ENE episentrum) [Map] / MMI V / gemeretak, getaran / 2-5V : Gempa bumi | Seorang pengguna menganggap ini menarik. (Dilaporkan oleh Aplikasi kami)

Kabupaten Sukabumi (182,1 km E pusat) [Map] / Gemetar Ringan (MMI IV) / Horizontal (samping) Berayun / 30-60V : Kursi dan tempat tidur di kamar tidur perlahan menjadi “goyang”. Anda bisa merasakannya bergerak di dinding | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (189,6 km ENE hub) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Ayunan horizontal (lateral) / 10-15V : Gempa terasa, tetapi di atas lantai 30, mungkin lemah di permukaan tanah. | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (182,4 km 1 pusat) [Map] / Goyangan sangat lemah (MMI II) / Goyang satu sisi / 5-10V : Aku sedang duduk di kursi malasku | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta (187 km1 pusat) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15V : Duduk di meja, seperti yang terjadi, terasa seperti mengendarai mobil di jalan bergelombang | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta Selatan (188,7 km pusat satu) [Map] / Getaran lemah (MMI III) : Awalnya kursi yang saya duduki mulai diputar tetapi berhenti perlahan dalam 2 menit. | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Debok, Jawa Barat (188,8 km ENE pusat) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15V : Gerakan lambat tapi sangat terlihat, getaran minimal 4hz | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Fontaine Indonesia (107,5 km NE pusat) [Map] / Goyangan sangat lemah (MMI II) / Goyangan satu sisi / 2-5V : Di kamar itu bergidik | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Jakarta Selatan (gempa 185,7 km EE) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / Ayunan horizontal (samping) / 10-15V : Aku sedang duduk di kursi bar yang tinggi. | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

READ  Indonesia Juarai Kejuaraan Bulu Tangkis Asia

Thangarang, Indonesia (183 km ENE hub) [Map] / Gemetar Ringan (MMI IV) / Horizontal (samping) Berayun / 30-60V : Kabel yang tergantung di kursi saya bergoyang, menggoyang cangkir kopi. | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Dekat Serang, Panden (134,5 km NE pusat) [Map] / Goyangan lemah (MMI III) / Goyangan satu sisi / 5-10V : Saya duduk di luar dan merasakan pepohonan bergetar | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Tangrang Selatan, Panden (177,8 km ENE pusat) [Map] / Gemetar ringan (MMI IV) / berderak, bergetar / 2-5 s : Di rumah, duduk di meja | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Cherpong Indonesia (pusat ENE 168,3 km) [Map] / Gemetar Ringan (MMI IV) / Horizontal (samping) Berayun / 5-10V : Saya merasa rumah pindah | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Deltamas (gempa 224.3 km ENE) [Map] / Getaran lemah (MMI III) / Kebisingan, getaran / beberapa menit : Mejanya bergerak | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Zimbabwe, Jawa Barat (168,9 km ENE inti) [Map] / Goyangan sangat lemah (MMI II) / Osilasi horizontal (menyamping) / Sangat pendek : Berayun ke samping adalah waktu yang sangat singkat | Seorang pengguna menganggap ini menarik.

Bogor (184,9 km ENE pusat) [Map] / Gemetar lemah (MMI III) / gemeretak, getaran / 5-10V : Di lantai atas, goyangannya horizontal dan halus. | Seorang pengguna menganggap ini menarik. (Dilaporkan oleh Aplikasi kami)

Menampilkan lebih banyak