Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Russell ‘tidak benar-benar memahami peningkatan kecepatan ‘Mercedes’ untuk Formula 1

Luke Smith

mercedes Dia menderita perburuan lumba-lumba yang parah di W13-nya selama bagian awal musim 2022, yang membuatnya tidak dapat menantang Red Bull atau Ferrari di garis depan lapangan.

Mercedes telah membawa sejumlah pembaruan pada mobilnya di Miami, termasuk spoiler belakang yang lebih rendah dan desain panel sayap depan yang direvisi.

Sementara Russell memperingatkan bahwa pembaruan tidak akan memberikan “peluru perak” untuk memperbaiki penderitaan Mercedes, ia berhasil finis kedua di FP1 sebelum menetapkan waktu tercepat hari itu di FP2.

Dalam putaran 1 menit Russell 29,938 detik, dia melihat bahwa dia 10 detik di depan Ferrari Charles Leclercsedangkan rekannya Lewis Hamilton Dia dari sepuluh lainnya di tempat keempat.

Tetapi Russell memperingatkan bahwa itu “benar-benar” terlalu dini bagi orang-orang untuk mendahului kecepatan Mercedes, mengakui bahwa dia tidak yakin mengapa dia begitu cepat untuk keluar dari blok.

“Saya tidak benar-benar mengerti, sejujurnya, mengapa kami mulai bekerja,” kata Russell.

“Kami selalu tahu sebelum akhir minggu ini bahwa kondisinya akan lebih cocok untuk kami, karena kami banyak berjuang dengan pemanasan ban, bahkan di Bahrain ketika trek sangat sulit.

“Tapi ini balapan pertama yang benar-benar panas musim ini. Jadi itu pasti memainkan faktor. Mobilnya berjalan dengan baik, tetapi hanya pada hari Jumat, jadi jangan melayang terlalu jauh.”

George Russell, Mercedes W13 di garasi Mercedes

Fotografi: Steve Etherington / gambar olahraga motor

Russell menambahkan bahwa dia “tidak yakin” apakah pembaruan telah memberi Mercedes pemahaman yang lebih baik tentang arah pengembangan mana yang diambil dengan mobil, tetapi mengakui itu adalah hari yang baik bagi tim.

“Ketika saya turun dari FP1, saya berada tepat di kantor pramugari karena kecelakaan pesawat penumpang dengan [Esteban] kata Russel.

READ  Perpisahan bergema Duke untuk Pelatih K, bahkan dalam hal kekalahan

“Kemudian langsung ke FP2, saya bekerja dengan teknisi kami untuk memaksimalkan pengaturan dan menyerahkannya kepada informan untuk melihat apakah itu arah yang benar.

“Itu adalah hari yang sangat produktif bagi kami, dan mungkin hari Jumat kami yang paling produktif.”

Ketika ditanya tentang pesannya kepada penggemar Mercedes, Russell menjawab: “Apa yang saya katakan adalah latihan tidak berarti apa-apa, dan kami kembali lagi pada hari Sabtu.”

Baca juga:

Hamilton juga berhati-hati membaca terlalu banyak tentang kecepatan Mercedes, dan mengatakan bahwa sementara mobil “tampak seperti” pembaruan, umpan balik dari tim positif.

“Sepertinya kami lebih cepat di sini, dan kemudian mereka menjelaskan kepada kami bahwa kami pasti meningkat dalam beberapa hal,” kata Hamilton.

“Saya tidak yakin di mana itu. Tapi kami masih memiliki recoil, jadi kami tidak mengatasinya, tapi saya pikir sedikit demi sedikit saat mobil menjadi lebih baik.”