Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kepala Raiders Dan Ventrell mengatakan dia dipecat karena pelanggaran oleh Mark Davis

Kepala Raiders Dan Ventrell mengatakan dia dipecat karena pelanggaran oleh Mark Davis

Jumat pagi, Las Vegas Raiders Dia membuat salah satu kepergian paling mengejutkan dari bos tim yang pernah Anda lihat.

Pemilik Mark Davis mengumumkan bahwa Presiden Dan Ventrell tidak lagi bersama tim dan menolak memberikan alasan apa pun untuk melakukannya.

Beberapa jam kemudian, Ventrell menawarkan sisi ceritanya, lengkap dengan tuduhan mengganggu tentang Raiders dan Davis pada khususnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada Mick Akers dari The Las Vegas ReviewVentrelle mengklaim dia dipecat sebagai pembalasan karena melaporkan tuduhan NFL bahwa Davis telah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat dengan potensi pelanggaran lainnya, tuduhan yang dibantah Davis. Ventrell mengatakan dia telah menyewa seorang penasihat, yang menunjukkan pertempuran hukum yang akan datang yang melibatkan tim.

Pernyataan lengkap:

Hari ini, Mark Davis telah menyelesaikan pekerjaan saya sebagai Presiden Las Vegas Raiders. Saya telah mendedikasikan hampir 18 tahun hidup saya untuk keberhasilan Raiders sebagai Penasihat Umum dan Presiden. Saya mengambil tanggung jawab ini dengan sangat serius, itulah sebabnya berbagai keluhan tertulis dari karyawan yang telah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat dan telah terlibat dalam potensi pelanggaran lainnya telah membuat saya sangat prihatin. Ketika dihadapkan dengan Mark tentang masalah ini, dia meremehkan dan tidak menunjukkan tingkat perhatian yang diperlukan. Mengingat ini, saya melaporkan masalah ini ke NFL dan tanggapan Mark yang tidak dapat diterima. Tak lama kemudian, saya dipecat sebagai pembalasan karena menyampaikan kekhawatiran ini.

Saya sangat mendukung keputusan saya untuk membawa kasus-kasus ini untuk melindungi organisasi dan karyawan wanitanya. Saya tetap berkomitmen untuk melakukan segala daya saya untuk mendukung Penakluk dan komunitas Las Vegas yang saya sebut rumah sekarang. Saya menyewa seorang pengacara dan saya tidak akan memiliki komentar lebih lanjut saat ini.

NFL dengan cepat menanggapi tuduhan Ventrell dengan pernyataan Dia mengkonfirmasi pengetahuannya tentang tuduhan itu dan berjanji untuk menyelidikinya

“Kami baru-baru ini menyadari tuduhan ini dan menganggapnya serius,” kata juru bicara NFL Brian McCarthy dalam sebuah pernyataan yang dirilis Jumat malam. “Kami akan segera memeriksanya.”

READ  Kelompok advokasi perempuan membungkam dominasi perenang transgender Leah Thomas di turnamen NCAA

Situasi tersebut bisa menjadi awal dari skandal lain untuk salah satu tim liga yang paling bergejolak dalam beberapa tahun terakhir.

Tahun lalu melihat mantan pelatih Raiders John Gruden Dia mengundurkan diri setelah serangkaian email anti-gay dan anti-wanita antara dia dan mantan Presiden Washington Bruce Allen bocor.situasi yang dialami Gruden sejak saat itu Mengajukan gugatan terhadap Komisaris NFL Roger Goodell.

Ada juga tragedi yang terkait dengan masa depan yang luas Henry Roggs III, yang Mereka masih menunggu sidang Didakwa mengemudi di bawah pengaruh obat yang menyebabkan kematian dan mengemudi sembrono setelah itu Diduga membunuh seorang wanita dan anjingnya dalam kecelakaan saat mabuk dan mengemudi 156 mil per jam. Ada juga penangkapan pemain lain, termasuk Mantan pemain sepak pojok ronde pertama Damon Arnett Dan Mulai berlari mundur Josh Jacobs.

Davis telah menjadi pemilik utama Raiders sejak kematian ayahnya Al pada tahun 2011, mengawasi kemenangan beruntun tanpa pertandingan dan pindah dari Oakland ke Las Vegas pada saat itu. Dia juga memiliki Las Vegas Aces di WNBA.

Mark Davis menghadapi beberapa tuduhan yang meresahkan dari mantan bos Raiders Dan Ventrell. (Foto oleh Dylan Boyle/Getty Images)