April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rupee Pakistan jatuh ke rekor terendah, dan negara yang dilanda krisis mencari dana talangan

Rupee Pakistan jatuh ke rekor terendah, dan negara yang dilanda krisis mencari dana talangan

Rupee Pakistan jatuh Rs. 24 dan diperdagangkan pada Rs. 255 per dolar AS

New Delhi:

Hari ini, mata uang Pakistan jatuh ke rekor terendah Rs. 255 terhadap dolar AS, menurut laporan media lokal. Tersandung datang setelahnya Pemerintah yang kekurangan uang Ini melonggarkan cengkeramannya pada nilai tukar untuk mendapatkan pinjaman yang sangat dibutuhkan dari Dana Moneter Internasional.

Rumah pertukaran Pakistan menghapus tingkat maksimum dolar terhadap rupee mulai Rabu dan mengatakan mereka akan membiarkan mata uang lokal terdepresiasi perlahan di pasar terbuka.

Rupee Pakistan jatuh Rs. 24 dan diperdagangkan pada Rs. Express Tribune melaporkan 255 terhadap dolar AS pada pukul 1 siang.

IMF telah meminta pemerintah Pakistan untuk mengakhiri kendalinya dan mengizinkan kekuatan pasar untuk menentukan harga mata uang, suatu kondisi yang mudah diterima. Pakistan telah mencari untuk mendapatkan persetujuan dari badan global untuk pembiayaan $6,5 miliar, yang saat ini ditahan.

Sementara Pakistan memenangkan dana talangan dari Dana Moneter Internasional tahun lalu, pencairan dana terhenti tahun ini.

Menurunnya cadangan devisa di Pakistan telah menyebabkan inflasi besar-besaran pada harga pangan. Di beberapa bagian negara, sebungkus tepung dijual seharga Rs. 3.000 Video orang berebut makanan dan mengejar truk makanan viral di media sosial.

Sebagai negara jatuh ke dalam kegelapan karena Sering terjadi pemadaman listrik.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Semua orang duduk diam. Kami tidak bisa mengoperasikan mesin apa pun,” kata Zafar Ali, yang mengelola sebuah bengkel.

Bank sentral Pakistan minggu ini juga menaikkan suku bunga ke level tertinggi 24 tahun untuk melawan kenaikan harga.