Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor Point Guard: Brogdon, Knicks, Wizards, Morris dan Murray

Rumor Point Guard: Brogdon, Knicks, Wizards, Morris dan Murray

meskipun prosesor dan torehan Mereka adalah dua tim yang sering mendiskusikan kemungkinan Malcolm Brogdon berdagang dengan perintisOrang-orang di seluruh liga merasa skeptis bahwa salah satu tim akan menyertakan pilihan lotere 2022 dalam paket untuk Brogdon, katanya. Jake Fisher dari Laporan Pemutih.

Jika ofisial liga benar, itu berarti perdagangan Brogdon pada akhirnya akan terlihat seperti Portland Sepakat untuk Jeremy Grant. Trail Blazers memberikan pilihan masa depan (dan pertukaran putaran kedua 2022) untuk Grant, tetapi mereka tidak memasukkan pilihan keseluruhan No. 7 tahun ini. Wizards dan Knicks masing-masing memilih tempat ke-10 dan ke-11, dan kemungkinan akan mencoba mempertahankan pilihan itu saat mereka mengejar Brogdon.

Menurut Fisher, para penyihir terbuka untuk berdiskusi Kyle Kuzma Dan Kentavius ​​Caldwell Pop Dalam pembicaraan perdagangan, sementara Nix mengeksplorasi opsi perdagangan yang mencakup Alec BurksDan Nerlence NoelDan Evan FournierDan Kimba WalkerDan Cam Kemerahan.

Berikut adalah beberapa rumor pasar point guard lainnya:

  • dengan prosesor Dipercaya secara luas bahwa dia sedang mencari kesepakatan untuk seorang point guard veteran, satu target potensial yang layak dikejar adalah nugget Melindungi Monte MorrisMenurut Josh Robbins dan David Aldridge dari Athletic (tautan Twitter).
  • menanggapi rumor Sekitar Martabat MurrayPotensi Ketersediaan, Chris Fedor dari Cleveland.com Tweet itu Cavaliers Lakukan percakapan dengan Tottenham Tentang Murray sejak batas waktu perdagangan Februari.
  • Selain Brogdon, Morris, dan Murray, beberapa point guard lain yang diyakini tersedia melalui perdagangan di luar musim termasuk Mike Conley bawahan JazzDan Terry Roser bawahan lebahDan Graham Defonte bawahan angsaDan D’Angelo Russell bawahan serigala kayuuntuk saya Nelayan.
READ  Rays Reinstate Wander Franco - Rumor Perdagangan MLB