Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Draft rumor: Pistons, Mathurin, Doreen, Eason, J. Smith, Moore

Draft rumor: Pistons, Mathurin, Doreen, Eason, J.  Smith, Moore

Orang-orang di seluruh NBA ‘berceloteh’ tentang latihan yang luar biasa Benediktus Mathurin Itu dengan pistonuntuk saya Kevin O’Connor dari The Ringeryang mengatakan ada gosip bahwa anggota kantor depan di Detroit “terpesona” oleh Pengawal Arizona.

Jaden Ivy Dan Keegan Murray Lama dianggap sebagai favorit untuk bergabung Jabbari SmithDan Chet HolmgrenDan Paulo Banchero di tiga besar, tapi mungkin Pistons membalikkan harapan itu dengan menargetkan Mathurin. Untuk apa nilainya, bagaimanapun, Jonathan Jevonne dari ESPN (Inside link) Murray masih diyakini sebagai favorit atas Mathurin di tempat kelima adalah Ivy dari papan.

Dalam draf tiruan terbarunya, Jeffoni juga melaporkan bahwa Pistons adalah manajer umum Troy Weaver adalah salah satu Galen DoreenPenggemar terbesar NBA. Sementara Doreen kemungkinan tidak akan dipertimbangkan secara serius di urutan kelima, Pistons dapat mempertimbangkan untuk kembali ke putaran pertama jika dia tergelincir sama sekali, menurut Jevonne, yang menunjukkan lebah (No. 13 dan No. 15) sebagai mitra bisnis potensial untuk Detroit dalam kesepakatan yang melibatkan Gordon Hayward.

Di tempat lain di untuk dia Draft palsu, O’Connor menulis file itu nugget (No. 21 dan No. 30) dan grizzly (No. 22 dan No. 29) sama-sama berusaha mengemas pilihannya untuk melaju ke babak pertama.

O’Connor menyarankan bahwa pilihan Denver mungkin tidak cukup untuk bergerak ke tengah babak pertama kecuali jika tim bersedia memasukkan pemain muda atau pilihan lain di masa depan. Namun, ada tertulis bahwa Grizzlies sedang mengeksplorasi pilihan yang mencapai ketinggian torehanPilih # 11. Untuk mendapatkan yang setinggi itu, Memphis seharusnya mengambil beberapa pembayaran sampah atau memasukkan kredit lain di luar kedua tim di babak pertama 2022.

READ  Manchester United membahas penjualan Cristiano Ronaldo pada Januari - dan sekarang dia ingin keluar

Berikut ini lebih lanjut tentang draft NBA 2022, yang sekarang hanya beberapa jam lagi:

  • Eksekutif di seluruh liga membuat LSU tetap terhubung Tari Eson untuk saya rudal Di No 17, menurut O’Connor. ketika, Zach Harper dari The Athletic Saya mendengar dari sumber bahwa Celtics Dia juga tinggi di Eason dan dapat mencoba untuk berdagang di babak pertama menggunakan pemain rotasi muda untuk merekrut. itu laporan sebelumnya Boston mengindikasikan terbuka untuk diskusi Hibah Williams Dan Payton PritchardHarper menambahkan Aaron Nesmith untuk daftar itu.
  • Pirang Jabbari Smith memberitahu Chris Haynes dari Yahoo Sports Dia akan terkejut jika itu tidak dirancang terlebih dahulu untuk umum malam ini. Hampir setiap buku matematika yang hebat telah dibuat Paulo Banchero Kandidat yang akan menempati posisi pertama terlambat Tadi malamTapi kemungkinan itu sudah dimulai berayun kembali ke arah lain. Jake Fischer dari Bleacher Report berspekulasi (Melalui Twitter) bahwa keributan Banchero mungkin terkait dengan kontak yang dia dan kubunya miliki Pesona Rabu setelah kunjungan Senin dibatalkan, tetapi Fisher seperti Fisher Adrian Wojnarowski dari ESPN – Dia mengulangi bahwa Smith tetap menjadi favorit untuk menjadi pilihan pertama.
  • Ian Begley dari SNY.tv (tautan videoPendapat Duke AJ Griffin Sebagai pilihan yang paling mungkin bagi Knicks jika mereka tetap di urutan ke-11.
  • Itu burung liaryang jatuh dari No. 20 ke No. 33 dalam draft sebagai akibat dari mereka Tadeus Muda Berdagang di bulan Februari, jangan melihat kesenjangan antara dua pilihan ini sebagai besar, menurut Eric Corinne dari The Athletic. Seperti yang dicatat Corin, ada konsensus yang lebih sedikit tentang ekspektasi di bagian bawah draft board daripada di atas, sehingga banyak pemain yang direkrut antara 20 dan 32 mungkin tidak berada di atau di dekat bagian atas board Toronto.
READ  Charvarius Ward akan bergabung dengan San Francisco 49ers dengan kontrak 3 tahun