Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Pemilik Nets Joe Tsai menanggapi ultimatum yang dilaporkan yang melibatkan Steve Nash, Sean Marks

Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Pemilik Nets Joe Tsai menanggapi ultimatum yang dilaporkan yang melibatkan Steve Nash, Sean Marks

Sudah lebih dari sebulan sejak itu Jaringan Brooklyn Bintang Kevin Durant meminta kesepakatan hanya beberapa jam sebelum agen bebas itu akan dimulai, dan tidak ada yang menunjukkan kesepakatan sudah dekat. Faktanya, Ada berita bahwa ada “pesimisme” seputar kesepakatan itu Durant dalam waktu dekat. Nets mengalami kesulitan menemukan tim lain untuk membantu memfasilitasi perdagangan, yang mengingat harga yang diminta tinggi untuk pemain sekaliber Durant, tidak sepenuhnya mengejutkan.

Saat kami mendekati awal pemusatan latihan, selalu ada kemungkinan Durant akan tetap menjadi anggota Nets saat musim 2022-23 dimulai. Namun, selama pertemuan tatap muka di London dengan pemilik tim Joe Tsai selama akhir pekan, mantan pemain terbaik liga Dia menegaskan kembali posisinya bahwa dia masih ingin berdagangMenurut Syams Al-Shaaraniyah. Sikap Durant tidak berubah sama sekali selama proses ini, tetapi dalam sedikit informasi baru, juara dua kali Tsai juga memberi tahu Nets bahwa Nets harus memilih di antara dia, pelatih kepala Steve Nash dan manajer umum Sean Marks, di Charania. Durant dikatakan “tidak percaya” pada arah waralaba, dan dengan ultimatum yang sekarang dilemparkan kepadanya, dia melemparkan kunci baru ke dalam rencana Brooklyn untuk bergerak maju.

Tsai balasan senin malam Dengan men-tweet, “Kantor depan dan staf pelatih kami mendapat dukungan saya. Kami akan membuat keputusan demi kepentingan terbaik Brooklyn Nets.”

Sementara Nets tidak memenuhi aspirasi kejuaraan mereka di setiap musim yang dimainkan Durant bersama mereka, mengejutkan mendengar bahwa dia pada dasarnya menyerukan pemecatan Nash dan Marks. Terutama terkait Nash, yang awalnya mendapat dukungan dari Durant dalam proses perekrutan karena keduanya menghabiskan waktu bersama di Golden State. Nash mengumpulkan rekor 92-62 dalam dua musim dengan jala, termasuk pertandingan playoff di kedua tahun. Namun, masa jabatan Nash dimulai ketika Irving mengatakan di podcast Durant bahwa dia Dia tidak benar-benar melihat bahwa tim memiliki pelatih kepala Dalam hal kepemimpinan tim, tak lama setelah Nash ditunjuk. Durant setuju dan mengatakan pelatihan itu bisa menjadi “usaha kolaboratif” antara Nash, Durant, Irving dan bahkan asisten pelatih Jack Vaughn. Meskipun itu bisa dibaca sebagai dua pemain yang hanya ingin menjadi pemimpin vokal untuk tim mereka, itu bukan dukungan yang mencolok setelah penunjukan Nash.

Sementara Nash mengumpulkan musim kemenangan berturut-turut, pelatihannya tidak sepenuhnya sempurna. Pertahanan Brooklyn telah banyak dikritik dalam dua musim terakhir, dan serangan isolasi mereka yang terik bukanlah rencana permainan mereka yang paling sukses. Ada juga laporan yang menunjukkan bahwa gaya latihan Nash adalah bagian dari alasan mengapa James Harden menginginkan kesepakatan dari Nets. Jadi, meskipun Durant awalnya mendukung Nash ketika dia dimasukkan, tentu ada alasan mengapa dukungan itu berkurang.

Dalam hal Marks, sulit untuk melihat dengan tepat masalah apa yang dimiliki Durant dengan manajer umum Brooklyn, seorang eksekutif kantor depan yang sangat dihormati di seluruh liga. Baru musim ini, Nets telah membuat langkah yang telah meningkatkan tim pendukung mereka di sekitar Durant dan Irving – jika keduanya tetap di Brooklyn – dengan menambahkan Royce O’Neale, TJ Warren dan menandatangani ulang Patty Mills. Tim juga akan mendapatkan Joe Harris dan Ben Simmons yang sehat untuk menambah lebih banyak bakat di sekitar dua bintang mereka.

Informasi baru tentang Durant yang memaksa Tsai untuk memilih antara dia dan Nash dan Marks tentu membuat seluruh cobaan ini menjadi lebih rumit, dan kita harus menunggu dan melihat apakah ada dampak lebih lanjut darinya.

READ  Nick Bosa mengesankan Brock Purdy 'membungkam beberapa pembenci' dalam kemenangan 49ers atas Steelers - NBC Sports Bay Area & California