Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor Kings: Pemilik Monk akan menandatangani Sacramento untuk NBA Free Agency

Rumor Kings: Pemilik Monk akan menandatangani Sacramento untuk NBA Free Agency

Pemilik Monk telah secara resmi mencapai kesepakatan untuk ditandatangani dengan Raja SacramentoMenurut beberapa laporan. Monk sekali lagi akan bergabung dengan rekan kuliahnya D’Aaron Fox di Sacramento dengan kontrak dua tahun senilai $19 juta.

Langkah ini dilakukan setelah 12 jam menggerutu bahwa biarawan itu akan pergi Los Angeles Lakers Setelah musim karir yang lebih baik pada 2021-22.

The Monk, yang memiliki rata-rata 13,8 poin karir dan 2,9 assist menembak pada 47,3% selama kampanye 2021-22 di Los Angeles, pertama kali dikaitkan dengan The Kings oleh Jake Fischer dari Bleacher Report saat tampil di Spotify Live dengan Veteran Mark Stein, Orang Dalam NBA (fokus pada saya):

“Ketika saya memberi tahu Monk (The Athletic) bahwa dia siap untuk kembali ke Lakers di bawah level menengah, saya seperti, ‘Hah? Karena saya dengar dia bisa kembali ke level menengah Lakers sekarang, jika dia mau. Sepertinya ada ketertarikan yang sama di sana. Tapi dia pasti mencari lebih, sedikit lagi, angka yang saya dengar antara $8 juta dan $12 juta, yang setara dengan $6 juta untuk pembayar pajak. Satu-satunya tim yang pernah saya dengar–dan saya tidak mengatakan ini adalah kesepakatan yang sudah selesai atau akan terjadi–(dan) ini sangat berbeda kasus dari L.A., tapi saya tahu ada kepentingan yang sama, Satu-satunya tim yang pernah saya dengar, untuk tidak pergi ke Lakers, adalah Sacramento Kings. “

Monk, 24, tidak berbuat banyak untuk melawan pertahanan mengerikan Sacramento, tetapi itu membantu mereka tidak membayar tim dengan cara yang besar. Monk rata-rata hanya 35,5% dari tiga dalam karirnya, tetapi telah melayang sekitar 40% di masing-masing dari dua musim terakhir.

READ  The James Harden Paradox: Memudar dari kekalahan Sixers adalah ledakan yang menunjukkan kedua sisi dari busur karir yang cemerlang

Melihat daftar saat ini, sepertinya Monk akan masuk bersama teman kuliahnya di shooting guard, dan menjadi salah satu backfield paling sporty di liga.

Dalam dua musim sebagai manajer umum, Monk adalah pemain terbaik yang ditandatangani Monty McNair.

Sayangnya untuk agen bebas Sacramento lainnya, Monk menerima sebagian besar pengecualian tingkat menengah non-pembayar pajak tim, yang berarti Sacramento terbatas secara finansial dalam meningkatkan daftarnya di seluruh agen bebas.