April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumah lama bintang SVU Chris Meloni kini menjadi pusat drama Fracking Fraudster

Rumah lama bintang SVU Chris Meloni kini menjadi pusat drama Fracking Fraudster

Dalam sistem peradilan sipil, kejahatan penipuan komersial sangatlah keji. Namun para aktor yang berperan sebagai detektif NYPD yang berdedikasi tidak mungkin mengetahui bahwa salah satu apartemen mewah mereka akan berakhir di tangan seorang penjahat Georgia. Ini adalah kisahnya.

Hukum & Ketertiban: SVU Apartemen lama bintang Chris Meloni di Kota New York kini menjadi pusat drama hukum yang serius. Ini telah menjadi tempat persembunyian bagi penjahat industri fracking Ditipu mitra bisnis di Texas, Hilang Ada tuntutan hukum, dan dia telah menghindari keputusan jutaan dolar begitu lama sehingga dia sekarang berhutang tiga kali lipat dari jumlah tersebut.

David Sibiashvili dan Natalia Sapir-Antoni membeli apartemen aktor tersebut di tengah kota Manhattan seharga $8,15 juta delapan tahun lalu, menurut British Daily Mail. pengamat. Namun pada hari Jumat, seorang investor Rusia yang dibenci bernama Nikolai Rastorguev muncul Ajukan gugatan terhadap Pasangan itu berada di pengadilan negara bagian New York, mengatakan Sibiashvili sekarang sedang bermain-main untuk menghindari kehilangan apartemen besar dengan empat kamar tidur yang terletak di real estate utama hanya satu blok dari Carnegie Hall.

Gugatan tersebut mengatakan Sibiashvili baru-baru ini mengalihkan kepemilikan apartemen kepada Anthony untuk menghindari pembayaran – yang kini telah membengkak dengan bunga menjadi $3 juta.

Sibiashvili, yang berasal dari Georgia, negara tetangga Rusia, mengalami masalah keuangan yang serius tak lama setelah membeli apartemen sang aktor. berdasarkan Dokumen pengadilan federal Diperoleh oleh The Daily Beast, ia menerima $800.000 pada Juli 2016 dari Rastorguev dengan imbalan saham dalam bisnis minyak dan gas yang disebut Austin Chalk Development Project. Namun pengadilan menemukan bahwa alih-alih memenuhi bagiannya dalam perjanjian dan mendapatkan tanah yang dijanjikan untuk dibeli, uang tersebut dialihkan ke arah lain – dan Rastorguev tidak pernah mendapatkannya kembali.

READ  Sylvester Stallone Kecam Spinoff Drago Di Tengah Sengketa Hak Rocky - Hollywood Reporter

Harper Estes, seorang pengacara Texas yang bertindak sebagai hakim khusus ketika orang menyelesaikan masalah hukum melalui arbitrase, meninjau kasus tersebut di pengadilan federal dan memutuskan pada tahun 2021 bahwa ini adalah “penipuan varietas kebun.” Namun dia juga menyebutnya sebagai “kasus langka yang mendukung klaim konspirasi sipil.”

“Pengetahuan tentang industri minyak dan gas atau penggunaan perusahaan pialang tanah tidak dapat dan sama sekali tidak membenarkan penyitaan uang orang lain dengan alasan palsu dan penggunaan uang tersebut untuk tujuan lain,” tulisnya.

Arbiter juga menunjukkan hal lain: Skema tersebut melibatkan sebuah perusahaan bernama Level One Advisors dan pria lain dengan nama serupa, David A. Sepiashvili. Perkembangan yang membingungkan ini menunjuk pada seorang agen politik Partai Republik di New York yang menjabat sebagai pemimpin terpilih dari GOP wilayah Brooklyn dan sebelumnya menjabat sebagai pemimpin GOP wilayah Brooklyn. sebuah pekerjaan Komisi Pemilihan Kota. Sibiashvili kedua sendiri – kali ini dieja dengan 's' – daftar LinkedIn Sebagai pendiri dan presiden Level One, dia menyebut keterlibatan perusahaan tersebut dalam proyek Austin Chalk dan menggambarkannya sebagai “proyek pengembangan minyak dan gas yang tidak konvensional”. Panggilan telepon, pesan teks dan pesan media sosial kepada pria kedua dengan nama yang mirip tidak dijawab pada hari Senin.

Namun, tampaknya uang tersebut tidak pernah dibayarkan. Ketika satu tahun berlalu, pihak Rusia menindaklanjutinya pada tahun 2022 penuntutan Kedua pria di Brooklyn – dengan cepat memenangkannya untuk memerintah Di pengadilan negara.

Orang Rusia tersebut melakukan upaya ketiga ini dengan mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Manhattan dan mencoba meyakinkan hakim untuk melakukan intervensi dengan mencegah Sibiashvili I mengubah status kepemilikan apartemen, dan memerintahkan penjualan segera untuk melunasi hutangnya.

READ  Produser Menggoda Margot Robbie dan Ryan Gosling Film Mereka Akan 'Sesuai dengan Waralaba' - Batas Waktu

Ketika dihubungi pada hari Senin, Sibiashvili menolak memberikan rincian apa pun tentang masalah hukumnya yang berkepanjangan, dan hanya menyebut mitra bisnisnya yang dibenci, Rastorguev, sebagai orang yang terkait dengan beberapa “orang jahat di Rusia.”

“Dia idiot,” kata Sibiashvili.