Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumah Cara Delevingne di Los Angeles hancur dilalap api

Rumah Cara Delevingne di Los Angeles hancur dilalap api

Penjelasan video,

Rumah besar Cara Delevingne di Los Angeles musnah dilalap api

Kebakaran memusnahkan sebuah rumah besar di Los Angeles milik model dan aktris Inggris Cara Delevingne.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak hadir pada saat itu, karena dia saat ini sedang membintangi sebuah drama di West End London.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan api besar membubung dari atap rumah mewah, dan kemudian reruntuhan hitam yang membara.

“Hatiku hancur,” tulis Delevingne di Instagram saat dia mengira kedua kucing peliharaannya mati dalam kebakaran.

“Hidup bisa berubah dalam sekejap mata, jadi hargai apa yang Anda miliki,” katanya.

Namun, dia kemudian memberi tahu 42 juta pengikutnya tentang kabar baik bahwa kucing-kucing itu selamat dari kebakaran, dengan menulis: “Mereka masih hidup! Terima kasih petugas pemadam kebakaran.”

Dua orang terluka dalam kebakaran yang melanda properti dua lantai di perbukitan Studio City, barat laut Hollywood. Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengatakan seorang petugas pemadam kebakaran dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil, sementara seorang warga mengalami menghirup asap ringan.

Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke lokasi kejadian setelah panggilan 911 dilakukan sekitar pukul 04:00 waktu setempat (11:00 GMT) pada hari Jumat.

berdasarkan Laporan kejadianApi bermula dari bagian belakang rumah tahun 1970-an dan dengan cepat menyebar ke loteng, menyebabkan atapnya runtuh.

94 petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk mengendalikan api.

Penduduk di daerah tersebut dievakuasi sementara tim pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan api dan mencegahnya menyebar ke rumah lain, menurut mitra BBC di Amerika Serikat. Berita CBS melaporkan.

Kepala pemadam kebakaran mengatakan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Delevingne berterima kasih “dari lubuk hati saya…semua petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang datang membantu.”

Aktris yang melakukan debut panggungnya minggu ini sebagai Sally Bowles dalam kabaret di Kit Kat Club London, dilaporkan membeli rumah tersebut pada tahun 2019.

Dalam tur rumahnya untuk Architectural Digest pada tahun 2021, dia menggambarkannya sebagai “salah satu tempat favorit saya”, menyamakannya dengan “teater untuk orang dewasa” dan menyebut Hugh Hefner sebagai inspirasi di balik pilihan dekorasinya. Di dalamnya terdapat “Kuil David Bowie”, lubang bola, dan satu set kotak teka-teki Jepang.

READ  Tom Cruise dan Paramount Berpisah di 'Mission: Impossible 7' Rilis