Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ruchira Kamboj: ‘Kami Tidak Perlu Memberitahu Kami Apa yang Harus Dilakukan Tentang Demokrasi’: India di Perserikatan Bangsa-Bangsa

Ruchira Kamboj: 'Kami Tidak Perlu Memberitahu Kami Apa yang Harus Dilakukan Tentang Demokrasi': India di Perserikatan Bangsa-Bangsa

Utusan India Ruchira Kamboj berkata di PBB: “Setiap orang bebas mengatakan apapun yang dia inginkan” di India.

Persatuan negara-negara:

India tidak perlu diberi tahu apa yang harus dilakukan tentang demokrasi, kata perwakilan tetap negara itu untuk PBB, Duta Besar Ruchira Kambuj, yang menjabat sebagai presiden Dewan Keamanan PBB untuk bulan Desember, di sini pada hari Kamis.

India pada hari Kamis menjabat sebagai presiden Dewan Keamanan PBB yang beranggotakan 15 negara untuk bulan Desember, di mana India akan menjadi tuan rumah acara-acara penting tentang kontra-terorisme dan reformasi multilateralisme. Kepresidenan akan mengakhiri masa jabatan dua tahun India sebagai anggota tidak tetap terpilih dari organ PBB yang kuat.

Nyonya Kamboj, perwakilan tetap wanita pertama India untuk PBB, akan duduk di kursi presiden di meja tapal kuda. Pada hari pertama kepresidenan India, saya berbicara kepada wartawan di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang program kerja bulanan.

Ditanya tentang demokrasi dan kebebasan pers di India, dia berkata, “Jadi menurut saya, kita tidak perlu diberi tahu apa yang harus dilakukan tentang demokrasi.

“India mungkin adalah peradaban tertua di dunia seperti yang Anda semua tahu. Di India, akar demokrasi sudah ada sejak 2.500 tahun yang lalu, dan kami selalu menjadi negara demokrasi. Menengok ke masa lalu, kami memiliki semua pilar demokrasi yang tidak tersentuh – Legislatif, Eksekutif, Yudikatif dan keempat, Pers Sarana media sosial sangat marak, sehingga negara demokrasi terbesar di dunia.

“Setiap lima tahun kami menjalankan latihan demokrasi terbesar di dunia. Setiap orang bebas untuk mengatakan sesuka mereka dan menyenangkan, dan begitulah cara negara kami bekerja. Cepat untuk memperbaiki, mengubah, dan berubah. Dan lintasannya sangat mengesankan. Dan saya tidak perlu mengatakan.” Artinya, Anda tidak perlu mendengarkan saya. Yang lain mengatakan ini,” kata Ms. Kamboj.

READ  Perdana Menteri Inggris Boris Johnson di bawah tekanan setelah kehilangan dua kursi parlemen

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan sindikasi.)

Video unggulan hari ini

YouTuber Korea Memberitahu NDTV Bagaimana Dia Dilecehkan, Terima Kasih Polisi Mumbai