Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Royals, Red Sox menukar Adalberto Mondesi dengan Josh Taylor

Red Sox menambahkan beberapa bantuan lapangan tengah yang sangat dibutuhkan pada hari Selasa, menghasilkan shortstop Adalberto Mondisi dan seorang pemain yang akan disebutkan kemudian dari Royals dengan imbalan pereda kidal Josh Taylor. Kedua tim mengumumkan perdagangan.

Di Mondisi, Boston memperoleh pemain berusia 27 tahun yang sangat berbakat – tetapi juga salah satu pemain dengan cedera paling banyak di MLB selama beberapa musim terakhir. Sejak musim 2018, Mondesi telah tampil hanya dalam 40% dari potensi pertandingan Royals, kehilangan waktu karena benturan bahu kanan, cedera pangkal paha, sepasang dislokasi bahu kiri, cedera hamstring kiri, cedera miring, dan , yang terbaru, robek ligamen penyerang yang menghapus musim 2022. Cedera bahu kiri dan robekan ACL membutuhkan operasi.

Ini adalah daftar cedera yang mengerikan yang dialami Mondisi, tetapi tetap saja sulit untuk tidak tertarik pada kombinasi kekuatan, kecepatan, dan pertahanan Mondisi. Dalam 1.366 pertandingan liga utama, Mondesi memiliki 38 home run, 54 ganda, 20 tiga kali lipat, dan 133 pangkalan yang dicuri. Dia juga memperoleh 23 poin di atas rata-rata dan peringkat zona absolut 13,3 dalam 2.126 karir berjalan di shortstop.

Selain cedera, kombinasi skill mentah ini juga dirusak oleh pendekatan agresif dan skill ball-bat sub-par yang secara teratur mengarah ke OBP sub-par. Mondisi pulih dalam 30,2% dari penampilannya ke piring hanya untuk 4,4% dari perjalanannya, dan merupakan pemukul karir 244/.280/.408 di liga utama. Itu termasuk perkiraan 0,140/.204/.140 penampilan pada tahun 2022, meskipun itu datang dalam sampel kecil hanya 54 penampilan pelat.

Mondesi memiliki pengintai, penggemar, dan penduduk yang bersemangat selama bertahun-tahun sekarang, tetapi Red Sox akan menjadi tim pertama selain Royals yang mencoba menjaga kesehatan Mondesi dan meningkatkan hasil dari perlengkapan awal tersebut. Mereka hanya memiliki servisnya selama satu tahun, meskipun saat ia berjuang untuk bertahan di lapangan, Mondesi memiliki waktu servis liga utama lebih dari lima tahun selama berbagai tugasnya dalam daftar cedera. Dia dan para bangsawan menghindari arbitrase dengan menyetujui gaji $3,045 juta pada bulan Desember.

READ  Playoff NFL 2023: Klasemen untuk delapan tim, dengan Chiefs dan Eagles memuncaki bidang bakat

Kebutuhan Boston akan bantuan tingkat pertama meningkat selama musim dingin Xander Bogaerts Menuju ke Padres melalui agen bebas dan cerita Trevor Dia sekarang telah absen setidaknya untuk sebagian besar musim 2023 setelah operasi penyangga internal di siku kanannya. Boston ditandatangani Adam Duval Untuk bermain lapangan tengah, dan dengan demikian membayar Enrique Hernandez ke wilayah tengah. Dengan Mondesi sekarang, dia kemungkinan akan menangani sebagian besar beban kerjanya dalam waktu singkat, saat dia sehat, sementara Hernandez meluncur ke base kedua. Christian Arroyo Dia tetap di tangan sebagai opsi utilitas yang dapat bermain base kedua secara teratur, seandainya Hernandez perlu melakukan shortstop jika Mondisi cedera.

Untuk Royals, perdagangan Mondesi merupakan hasil yang mengecewakan dalam hal pemain yang pernah mereka anggap sebagai bagian konstituen potensial. Tampilan jangka panjang bidang sekarang memiliki kumpulan karakter baru, yang disorot oleh Bobby Witt Putra dan pemimpin pertahanan Nikki Lopez. Pertukaran Mondesi seharusnya membuka waktu bermain tambahan bagi pemain berusia 24 tahun itu Michael Masseyyang diharapkan organisasi akan menjadi bagian penting dari Bumi di tahun-tahun mendatang.

Kansas City telah memperoleh tiga tahun dari Taylor, pereda kidal yang terjangkau dan berbakat yang melewatkan musim 2022 karena cedera punggung. Saat sehat, Taylor melempar 102 1/3 inning level MLB, mencatat 3,69 ERA untuk tingkat strikeout 29,4% yang mencengangkan terhadap tingkat berjalan yang bahkan lebih mengecewakan sebesar 10%. Taylor rata-rata memiliki kecepatan sekitar 95 mph pada pemanasnya, memiliki bakat sedang untuk groundball dan memiliki tingkat serangan ayunan setinggi 15% dalam kariernya — pertanda potensial dari lebih banyak pemogokan pemula. Itu diatur untuk menghasilkan $ 1,025 juta pada tahun 2023 dan dapat dikontrol hingga 2025 melalui arbitrase.

READ  Peringkat bola basket perguruan tinggi: Kentucky jatuh dari 25 teratas dan 1 saat suara kritikus John Calipari melonjak

Seberbakat apa pun Taylor, dia memiliki andil dalam masalah kesehatan dalam kariernya. Lefty melewatkan waktu karena tendinitis bahu pada tahun 2020 sebelum menangani cedera punggung pada akhir 2021 dan kemudian melewatkan musim 2022 karena masalah punggung yang terus-menerus. Dia juga berjuang melawan pemukul kidal, menghasilkan pukulan beruntun 0,283/0,375/0,429 melawan 0,173/0,247/0,228 miring melawan kidal.

Ini adalah perdagangan kedua dalam beberapa hari untuk Royals, yang sekarang telah memangkas lebih dari $6,5 juta dari gaji mereka pada tahun 2023 dengan memperdagangkan Mondisi dan gelandang tengah. Michael A. Taylor. baru diakuisisi Josh Taylor dan pergi Evan Sisk, diperoleh dalam perdagangan tadi malam dengan si Kembar, telah memberi Kansas City sepasang pemain kidal yang dapat memberi pengaruh pada Bulls musim ini. Ini juga menyediakan beberapa sumber daya tambahan untuk melanjutkan keluarga kerajaan tersebut Pengejaran a Zack Grenk reuni atau mungkin kelelawar lain untuk ditambahkan di tempat lain dalam barisan.

Mike Rodriguez dari Univision terlebih dahulu tersebut bahwa kedua belah pihak sedang mendekati perdagangan Mondisi. Mark Vinsand dari MLB.com melaporkan bahwa kesepakatan untuk mengirim Mondesi dan PTBNL ke Red Sox sebagai ganti Taylor sudah ada (Tautan Twitter).