Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ron Rivera: Saya rasa tanda tanya QB sudah hilang

Ron Rivera: Saya rasa tanda tanya QB sudah hilang

Kebanyakan orang berasumsi Sam Howell akan menjadi quarterback jauh sebelum pelatih kepala Ron Rivera Resmikan akhir minggu lalu.

Sulit untuk menyalahkan Rivera karena meluangkan waktu sebelum membuat apa pun menjadi batu. Masa jabatannya penuh dengan harapan palsu dan kegagalan di posisi bek tengah, dan ia mencatat dalam konferensi persnya pada hari Rabu bahwa “setiap tahun ada pembicaraan” tentang arah yang harus diambil.

Ditanya apa yang terlihat berbeda kali ini, Rivera mengatakan dia yakin bahwa “kita akan memasuki musim ini di mana kita memiliki seorang pria”.

“Saya kira tidak ada Tanda tanya itu Apakah Anda masih tahu apa yang saya katakan? Selama tiga musim, saya selalu merasa memiliki tanda tanya dan sekarang saya merasa seperti, ‘Oke, itu cukup bagus. Maksud saya, saya sangat santai, sangat percaya diri, dan saya menantikan untuk bertemu dengannya, kata Rivera. Maksud saya, ketika saya melihatnya tadi malam, rasanya seperti, “Wow, dia melakukan hal yang sangat bagus.” Mari kita terus bergulir, terus berkembang dan mudah-mudahan terus berlanjut.

Rivera dan kaptennya telah berkomitmen pada Howell, tapi dia baru memulai satu musim reguler di NFL, jadi masih banyak hal yang belum diketahui dalam permainan pramusim. Mengisi kekosongan ini akan menentukan komitmen akhir organisasi terhadap arah saat ini di Washington.

READ  Brander Group menggugat EA Sports: Bagaimana masa depan sepak bola perguruan tinggi?