Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Robert Morse, bintang Mad Men dan Broadway, meninggal pada usia 90 | televisi

Robert Morse, yang membintangi drama Amerika yang terkenal orang-orang gila, pada usia 90 tahun. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai Bert Cooper, kepala biro iklan acara tersebut, yang memberikan julukannya kepada Sterling Cooper.

Dalam karir yang membentang hampir 60 tahun, ia telah muncul di hampir 100 panggung, televisi, dan produksi film, setelah pertama kali membuat namanya pada tahun 1961 dalam adaptasi teatrikal How to Succeed in Business Without Really Trying, berdasarkan buku Shepherd Mead yang laris. —yang memenangkan Dia memenangkan Tony Award untuk Aktor Terbaik dalam Musikal.

Itu adalah pencapaian yang akan mengikuti pada tahun 1990, memenangkan Tony untuk Aktor Unggulan Terbaik dalam Drama, untuk perannya sebagai Truman Capote di True. Tidak hanya membuatnya menjadi salah satu dari empat aktor yang memenangkan Tonys akting tertinggi untuk bermain dan musik, tetapi juga membuatnya mendapatkan Emmy tiga tahun kemudian ketika acara itu disiarkan langsung di TV.

Perannya sebagai pendiri eksentrik biro iklan Mad Men membawanya ketenaran internasional, membuatnya mendapatkan nominasi untuk lima Emmy Awards, dan memenangkan Screen Actor’s Guild, sebagai bagian dari pemain ansambel. Itu melihatnya di episode terakhirnya melukiskan keterampilan Broadwaynya untuk banyak musik anumerta, melakukan rutinitas menyanyi dan menari untuk The Best Things in Life Are Free, setelah dia meninggal dengan damai selama pendaratan Neil Armstrong di bulan 1969.

“Teman baik saya Bobby Morse telah meninggal pada usia 90,” Larry Karaszewski, penulis/produser dan wakil presiden Dewan Bupati untuk Academy of Motion Picture Arts and Sciences mentweet. “Bakat besar dan jiwa yang indah. Mengirim cinta untuk putra Charlie dan putri Aline. Saya telah bersenang-senang dengan Bobby selama bertahun-tahun – syuting People v OJ dan menjadi pembawa acara beberapa pertunjukan (How To Succeed, Loved One, That Life)” .

READ  Anita memukau Coachella dengan Snoop Dogg, Saweetie, dan banyak barang rampasan

Teman baik saya Bobby Morse meninggal pada usia 90 tahun. Bakat besar dan jiwa yang indah. Mengirim cinta untuk putra Charlie dan putri Allen. Saya bersenang-senang dengan Bobby selama bertahun-tahun – syuting People v OJ dan menjadi pembawa acara beberapa acara (Cara Sukses, Orang yang Dicintai, Kehidupan Itu) pic.twitter.com/H1vCD3jjul

– Larry Karaszewski (@Karaszewski) 21 April 2022