Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Robert Morse, bintang komedi Impish Tony-Winning, meninggal pada usia 90

Robert Morse, bintang komedi Impish Tony-Winning, meninggal pada usia 90

Keberhasilan Mr. Morse di True memastikan bahwa dia tidak akan lagi dilihat sebagai, dalam kata-katanya, “kegilaan lama.” Ini diikuti oleh berbagai peran, termasuk, pada tahun 2016, kembalinya ke Broadway dalam kebangkitan “Front Page” yang bertabur bintang.

“Dalam peran kecil tapi penting seorang utusan dari kantor gubernur,” Buku-buku Ben Brantley Di The Times, “A. Morse, yang memulai debutnya di Broadway lebih dari 60 tahun yang lalu, membuktikan bahwa dia masih bisa mencuri perhatian tanpa berkeringat.”

Tapi dalam tiga dekade terakhir hidupnya, dia terlihat kebanyakan di televisi. Dia muncul di lebih dari selusin episode serial CBS 2000 “City of Angels” sebagai kepala rumah sakit kota yang tak terduga. Dia terus muncul di televisi sesekali, dan melakukan sulih suara, sampai tahun lalu.

Pada tahun 2007, ia membuat comeback penuh ketika ia berperan sebagai kepala biro iklan eksentrik dalam serial AMC populer “Mad Men,” yang berlatar era yang sama dengan “How to Succeed.” Peran itu memberinya lima nominasi Emmy Award.

“Saya sangat senang ketika Matt menelepon saya dan berkata, ‘Kami ingin Anda melakukan pertunjukan ini,’ Mr. Morse. Memberi tahu The Times pada tahun 2014, mengacu pada pencipta acara, Matthew Weiner. “Saya bilang saya akan senang menjadi Bertram Cooper, sang ketua, duduk di belakang meja. Kedengarannya seperti perusahaan jalan yang disebut ‘How to Succeed.'”

Meskipun Bertram Cooper memiliki peran live-drama, Mr. Morse kembali ke akar komedi musikalnya di episode terakhirnya, ditayangkan pada musim semi 2014, ketika karakter tersebut meninggal — dan kemudian muncul kembali di Lagu fantasi dan urutan tarianuntuk membangkitkan norma lama “hal terbaik dalam hidup adalah gratis”.

READ  Siapa yang berdiri tegak setelah dinamit 8/31 AEW keluar dari udara

“Perpisahan yang luar biasa!” kata Pak Morse. “Kesempatan untuk bersinar dalam sorotan yang diberikan Matt Weiner kepada saya—itu adalah surat cinta yang mutlak. Natal dan Tahun Baru, semuanya menjadi satu.”

Peter Keepnews dan Alex Traub berkontribusi pada laporan tersebut.