Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rob Zombie adalah remake dari sitkom tahun 60-an

the-munsters-remake

Trailer panjang penuh pertama untuk “The Munsters” Rob Zombie memperkenalkan keluarga monster klasik yang belum pernah Anda lihat sebelumnya: tidak hanya dalam warna tetapi juga kisah cinta dan asal usul klasik yang terinspirasi oleh komik tahun 1960-an.

Anda dapat melihat mengapa “The Munsters” adalah proyek gairah untuk Zombie, dan trailer dengan bangga mengumumkan bahwa film keluarga yang tampak seperti campy dan penuh warna ini berasal dari sutradara film horor berperingkat-R seperti “Halloween” dan “House of 1000 Corpses. ” Film ini adalah film live-action, PG-rated yang menceritakan bagaimana Hermann Munster bertemu dan menikahi Lily dalam pencariannya akan cinta sejati, dan upaya awal seorang kakek untuk menghentikan pernikahan ini.

“Saya tahu saat saya melihat Anda bahwa Anda istimewa. Saya mengerti jika Anda tidak merasakan hal yang sama,” kata Lily kepada Hermann dalam klip itu. “Aku hanya gadis biasa yang menjalani kehidupan normal dan membosankan.”

Istri Zombie dan kolaborator kolaborator Sheri Moon Zombie memerankan Lily Munster, sementara Jeff Daniel Phillips (“Westworld”) memerankan Herman dan Daniel Roebuck (“Matlock”) memerankan Kakek. Pemeran juga termasuk Richard Breck sebagai Dr. Henry Augustus Wolfgang, Sylvester McCoy sebagai Igor, Jorge Garcia sebagai Flop dan Catherine Schell sebagai Zoya Krupp.

Trailer pertama yang dirilis pertama kali oleh Zombie melalui filmnya Instagram Pada hari Rabu dan Anda dapat menonton di bawah, ia juga mengumumkan bahwa film akan dimulai September mendatang.

READ  Tiga cara untuk menghemat uang untuk makanan