Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rishi Sunak mengatakan 6 warga Inggris terbunuh di Israel: “Sebut saja dengan namanya… pembantaian” | berita Dunia

Rishi Sunak mengatakan 6 warga Inggris terbunuh di Israel: “Sebut saja dengan namanya… pembantaian” |  berita Dunia

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengatakan setidaknya enam warga Inggris tewas setelah Hamas menyerang Israel sembilan hari lalu, dan menggambarkan insiden itu sebagai “pembantaian”.

Perang antara Israel dan Hamas: Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak berbicara dalam pernyataan tentang situasi di Israel dan Gaza di House of Commons di London. (AFP)

Sifat mengerikan dari serangan-serangan ini membuat banyak orang yang tewas sulit diidentifikasi, namun dengan berat hati saya dapat melaporkan kepada House of Commons bahwa setidaknya enam warga negara Inggris telah terbunuh, dan sepuluh lainnya hilang, beberapa di antaranya Hilang. Rishi Sunak berkata: “Dia dikhawatirkan termasuk di antara korban tewas.”

Dia menambahkan bahwa pemerintah Inggris akan meningkatkan bantuannya kepada rakyat Palestina sebanyak sepertiganya, dengan dukungan tambahan sebesar 10 juta pound ($12,18 juta).

“Kami meningkatkan sepertiga bantuan kami dengan tambahan £10 juta sebagai dukungan. Ada krisis kemanusiaan parah yang sedang terjadi dan kami harus meresponsnya,” kata Rishi Sunak kepada anggota parlemen, sambil menambahkan: “Kami harus mendukung rakyat Palestina karena mereka adalah korban. ” Hamas juga.”

Sebelumnya, Rishi Sunak mengutuk beberapa insiden yang terjadi pada demonstrasi pro-Palestina di Inggris, dan menggambarkannya sebagai “tindakan yang tidak dapat diterima.”

“Tidak ada tempat di masyarakat kita untuk anti-Semitisme dan kami akan melakukan segala daya kami untuk memberantasnya. Jika hal itu terjadi, maka akan dihadapkan pada kekuatan hukum yang berlaku,” kata Rishi Sunak saat berkunjung ke kantor tersebut. tengah. Sekolah Yahudi di London.

Dia menambahkan: “Mereka telah melakukan banyak penangkapan, namun mereka juga sekarang meninjau rekaman beberapa hal yang mungkin dilihat banyak orang tetapi tidak dapat diterima, dan jika mereka bisa, mereka akan dapat melakukan penangkapan lebih lanjut.”