Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ringkasan “Kakak”: [Spoiler] Ditendang keluar dari musim 24, minggu 4

The Orville: New Horizons -- “Future Unknown” - Episode 310 -- A celebration is underway aboard the ship on the season three finale of “The Orville: New Horizons”. Klyden (Chad L. Coleman), Topa (Imani Pullum), Lt. Cmdr. Bortus (Peter Macon), Cmdr. Kelly Grayson (Adrianne Palicki), Capt. Ed Mercer (Seth MacFarlane), Lt. Gordon Malloy (Scott Grimes), Issac (Mark Jackson), Ty Finn (Kai Wener), Dr. Claire Finn (Penny Johnson Jerald), Marcus Finn (BJ Tanner), Lt. Talla Keyali (Jessica Szohr), Lt. Cmdr. John LaMarr (J. Lee), and Lt. Alara Kitan (Halston Sage), shown. (Photo by: Greg Gayne/Hulu)

Seseorang memanggil Marie Kondo, karena Kakak laki-lakiMusim kedua puluh empat telah tiba kacau.

Untuk lebih jelasnya, saya mengatakan ini dengan sangat menghargai kekacauan: Kakak laki-laki Dia terjebak dalam kebiasaan yang dapat diprediksi, mari kita memilih dengan rumah selama beberapa musim, dan saya senang melihat situasi sebaliknya terjadi di sini. Tapi di antara konfrontasi keliru Kyle dengan Alyssa, kecurigaan valid Nicole bahwa sebagian besar Sisa bekerja sama, dan tentu saja keputusan gila Daniel untuk memveto dan membahayakan sekutu nomor satu, minggu ini di BB Rumah itu tidak diragukan lagi (dan indah) berantakan.

Mari kita analisis bagaimana minggu ini, dengan Nicole secara tidak sengaja bersiap untuk tampil di bak truk sebelum episode Kamis:

Strateginya | Pertemuan veto dengan Nicole dan Taylor sekarang berakhir di ambang pemotongan, air mata frustrasi Taylor adalah sah: Dia membenci memveto Alyssa dan Andy ketika dia pikir nominasi akan tetap sama, dan kepercayaannya pada The Leftovers tampaknya terpukul sejak dia tidak mendapatkan peringatan terlebih dahulu mengenai switchero. Nicole, sementara itu, merasa “gembira” berada di ruang tertutup, jadi itu saja.

Namun sesaat sebelum pertemuan veto berlangsung, Kyle naik ke atas untuk memperingatkan Monty bahwa Daniel “100 persen” berencana untuk memveto. Malam sebelumnya, Nicole telah mengunjungi kamar HOH dan menemukan enam dari Tujuh Sisa – dengan kata lain, semua orang kecuali Kyle – nongkrong di sana, yang membuatnya yakin bahwa keenam orang ini bersekutu. Dengan Monty dan Taylor tidak dapat memberikan suara mereka minggu ini, Nicole dan Daniel mendapat kesan bahwa Taylor hanya akan mendapatkan empat Suara untuk tetap, padahal kenyataannya dia akan memiliki lima (Kyle adalah yang kelima), dan Monty kemungkinan besar akan mematahkan dasi dalam mendukung Taylor. Jadi, meskipun tidak ideal bagi Taylor untuk melihat blok itu untuk kesekian kalinya, The Leftovers secara pribadi tahu bahwa Daniel “berperan sebagai dirinya sendiri,” dalam kata-kata Joseph, dengan hak veto kali ini.

READ  Pemirsa Thor: Love and Thunder Marvel mendesak untuk menambahkan peringatan tentang kisah kanker

Sorotan lain dari klip yang direkam sebelumnya: Setelah melakukannya dengan Terrance minggu lalu, Nicole mengungkapkan kepada Indy, Alyssa, dan Jasmine bahwa dia dulunya adalah seorang polisi, yang tampaknya dia yakini sebagai informasi yang mengubah permainan; Kyle dan Alissa saling memukul Kakak laki-lakipertunjukannya yang paling keras (merpati bercanda! Buat dia berhenti!); Dan setelah mendapat kabar dari beberapa sisa makanan, itu mungkin Nicole Bukan Anda memiliki suara untuk tetap tinggal, Andy, Alyssa dan Jasmine mempertimbangkan pilihan mereka, berharap untuk mempertahankan Nicole tetapi secara signifikan lebih putus asa untuk hanya berada di sisi kanan suara dewan minggu ini. Hanya mengapung bersama, ketiganya!

pengusiran | Ketika tiba waktunya untuk pergi, Taylor menjadi sedikit bersemangat dalam pidatonya sebelum pemungutan suara, mengatakan kepada Nicole, “Mengutip Kakak laki-laki Rihanna yang cantik, kamu terlihat Jadi Bodoh sekarang.” (!) Nicole ingat bagaimana dia pikir itu cerdas untuk memilih Taylor sebagai Festie Bestie, tidak menyadari bahwa pelarian atau kematiannya sendiri, Daniel, pada akhirnya akan bertanggung jawab atas kejatuhannya. (Nicole tampaknya menerima semuanya dengan tenang. , tetapi setelah duduk Taylor lagi, para wanita bertukar senyum menangis“Aku membencimu!”)

Pada akhirnya, hanya Danielle yang mendukung Nicole: Dia dipecat dengan suara 9-1, tetapi memeluk semua orang saat dia keluar dan memberi tahu Julie bahwa dia “sama sekali tidak” terkejut mengetahui lebih banyak tentang The Leftovers, karena dia sudah melakukannya dengan benar. mengidentifikasi enam dari tujuh anggota mereka. Dia juga menggambarkan pidato pra-pemilihan Taylor sebagai “luar biasa dan lucu” dan “tidak lain adalah kebenaran,” mengingat Nicole Dia melakukanya Dia percaya dia bisa memanipulasi orang lain, termasuk Taylor, untuk menjaga dirinya dalam permainan.

READ  Daftar Pemenang Producers Guild Awards 2022 - The Hollywood Reporter

Dan karena kita tampaknya ditakdirkan untuk tidak pernah memiliki kompetisi head-to-head untuk seluruh keluarga lagi, episode berakhir dengan Taylor memilih Alyssa dan Andy sebagai Festie Besties barunya. Sementara itu, Daniel menuju ke salah satu kamar tidur sendirian, menyadari bahwa dia harus mengemasi tasnya sekarang. Beberapa saat yang lalu, dia memberi tahu Nicole dalam surat perpisahannya bahwa dia tidak akan pergi Kakak laki-laki Sebuah rumah tanpa perlawanan … tapi tampaknya terasa sedikit berbeda sekarang.

Giliranmu! Apa pendapat Anda tentang pengusiran Nicole? Dan siapa yang ingin Anda lihat memenangkan kepala keluarga? Tinggalkan komentar di bawah!