Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ringkasan dan reaksi mentah WWE (18 Juli 2022): The Balls Ring

Ringkasan dan reaksi mentah WWE (18 Juli 2022): The Balls Ring

Halo anak laki-laki dan perempuan! mentah Belum TV 14 tapi wow, mereka melewati garis itu dengan beberapa momen di episode minggu ini. Banyak yang telah ditulis tentangnya. Apakah Anda suka membacanya?

Dari sini Anda mulai.

Dan jangan lupa untuk membaca buku Claire Artikel Untuk bermain game karena itu adalah yang terbaik di dunia bisnis.

mari kita bicara mentah!


saya menyesal

Saya berjanji untuk tidak menjadikan ini khotbah yang panjang. Yah, aku berjanji untuk mencoba. WWE memperkenalkan Titus O’Neill Di depan penonton kampung halamannya untuk berbicara tentang “niat baik”, “senyuman”, dan aaaaaaaa semua pekerjaan baik yang dilakukan WWE di seluruh dunia BS benar-benar DIBERKATI. Seperti yang dikatakan Nas dan AZ pada tahun 1996, ini adalah langkah menipu dari uang kertas $100 yang besar, yang sudah ketinggalan zaman. Titus sering menjadi tameng WWE ketika panas dari dunia luar menjadi terlalu kuat untuk Vince dan teman-temannya. Berapa kali mereka mencuri reputasi Titus dengan harapan sebagian dari itu akan jatuh pada perusahaan sangat tinggi. Vince menggunakan Titus sebagai tabir asap karena panas yang menghampirinya karena dugaan tuduhan menjijikkan.

Tidak berbicara tentang politik atau agama? Betulkah?

Perusahaan yang sama yang mengembangkan Sersan. Pembantaian sebagai tentara yang tersisa selama Perang Teluk? Perusahaan yang sama yang pernah mempekerjakan peniru Bill Clinton selama PPV Washington, D.C. selama penutupan pemerintah dan bertanya kepadanya tentang penutupan tersebut? Perusahaan yang sama yang menciptakan dominasi bangsa sebagai keretakan di negara Islam? Perusahaan yang sama yang telah dikunjungi Jack Swagger dan Zane Coulter setidaknya selama satu tahun sambil meneriakkan bendera Amerika, “Kami rakyat!” Di puncak gerakan pesta teh? Perusahaan yang sama yang menampilkan Barack Obama vs. Hillary Clinton dalam pertandingan gulat?

Dan ya, perusahaan yang sama dengan pemilik dan putranya Shawn Michaels bergulat dan…memeriksa catatan…Oh, itu benar, astaga. Tuhan adalah mitra Sean karena Vince ingin membuktikan bahwa dia lebih baik dari Tuhan. Bahkan ada bagian ini:

Ya, perusahaan ini jelas tidak berbicara politik atau agama.

Saya suka gulat. Itu sebabnya saya menyukai pekerjaan ini dan semua yang terlibat. Tetapi saat-saat seperti ini membuatnya sangat sulit untuk memikirkan liputan mentah. Bukan karena berbohong, tetapi karena mereka memperlakukan kami, masyarakat, seolah-olah kami idiot. Yang merupakan penghinaan.


Bukan 2 bangga 2 krem

Kerumunan – setidaknya yang ada di Tampa – tidak terasa seperti Logan Paul. Setidaknya saya tidak yakin dia menginginkannya atau WWE menginginkannya. Dia disambut dengan sambutan yang beragam di Miz TV. Itu tidak aneh sama sekali karena duh. Logan tumit alami. Bahkan menatap orang banyak pun terasa tidak wajar bagi pria yang telah menjadikan namanya lawan hidup.

Mikrofon Miz bekerja sangat baik di sini. Dia memakai Logan, membaca daftar pencapaiannya sambil mengingatkan semua orang bahwa dia bukan Maze dalam hal gulat. Sebuah pertandingan tag adalah satu hal tetapi pertandingan tunggal melawan 18 tahun di bawah ikat pinggangnya adalah kuda seperti lima warna yang berbeda.

READ  Robert Morse, bintang komedi Impish Tony-Winning, meninggal pada usia 90

Dan dia benar. Ini membuat cerita yang bagus dari sudut pandang Miz. Logan, di sisi lain, terbiasa mendengar hal-hal yang tidak bisa dia lakukan. Miz hanyalah orang lain yang curiga padanya, jadi dia ingin melakukan sesuatu. Tapi Miz, karena alasannya, menolak untuk menantang Logan. The Miz tampak seperti pria yang sangat peduli dengan Logan dan tidak ingin mempermalukannya. Hampir seperti kakak laki-laki menyangkal adik laki-laki hanya untuk menyelamatkannya dari dirinya sendiri.

Semua kedewasaan itu hilang begitu saja saat Logan berbicara tentang Marble Miz. Miz menunjukkan baju terbarunya yang mengumumkan ukuran kelereng tersebut, dan menerima tantangannya. Ingat bagaimana reaksi Marty McFly ketika seseorang memanggilnya ayam? Ini dibedakan sekarang. Miz menerima pertandingan atas nama bola-bola itu dan Logan mengira dia yang membuatnya. Ciampa kemudian melawan otot Miz, dan keduanya mencoba untuk mengalahkan Paul. Saya katakan mereka mencoba karena mereka gagal. Paul selamat, musiknya diputar, dan WWE mengingatkan kita bahwa Paul akan datang ke Madison Square Garden minggu depan untuk menjamunya. untuk dia Salinan Miz TV.

Logan Paul tidak cukup memahami bagian modern dari benda kita ini. Tapi saya yakin dia akan sampai di sana. Bekerja dengan Miz adalah tutorial yang bagus untuk siapa saja saat ini, jadi semoga Logan akan memperhatikannya. Saya masih berpikir bahwa Wajah adalah ide keterampilan yang terbaik, tetapi itulah yang terjadi pada saat ini.


ekstrakurikuler

melakukannya lagi

The Big Time akhirnya mendapatkan gelar berikutnya. Meskipun sulit untuk terjun langsung ke perang kata-kata dan pertandingan tak lama setelah tahap pertama Tur Permintaan Maaf WWE yang menampilkan Titus O’Neill, para wanita maju ke depan. Carmella dan Bianca, tidak mengejutkan, sangat bagus. Mereka telah mendemonstrasikan kecerdasan yang mereka tunjukkan dalam mendongeng minggu lalu, dan Mila telah menunjukkan bahwa dia pantas mendapatkan lebih dari sekadar tersandung antara Ms. Blair dan Becky Lynch. Bianca menginginkan penebusan di slam musim panas Apa yang terjadi terakhir kali keduanya menari di pesta terbesar musim panas. Di sisi lain, Becky menganggap ini adalah kisah comeback-nya.

Mengutip karakter film yang hebat, biarkan mereka bertarung.

keputusan tidak…

Damien Priest dan Rey Mysterio membuat pertandingan yang sangat menghibur. Menunjukkan kekuatannya, Damian menghentikan Rey dan hampir membomnya agar tunduk. Ray, sesuai dengan bentuknya, tidak pernah menyerah. Dia selamat dari kekalahan beberapa kali, berurusan dengan gangguan Finn Balor dan berjuang seperti yang kita harapkan dari ayah mana pun untuk memperjuangkan putranya. Dengar, sebelum pertandingan, Damien berjanji pada kita bahwa masuknya hari kiamat Dominic akan terjadi. pada saya mentah. minggu ini. Kata-kata yang kuat dari orang yang kuat tetapi pendeta mengatakan banyak hal.

Pendeta mendominasi pertandingan ini dan tampak hebat. Pada akhirnya, dia memenangkan kemenangan besar. Mengalahkan Ray adalah kesepakatan kiamat besar, sebuah kelompok yang membutuhkan takik di ikat pinggang.

READ  Chris Rock difoto di NYC sementara Will Smith melakukan perjalanan ke India untuk 'tujuan spiritual'

Tapi kemudian muncul kebingungan. Karena itu, seusai pertandingan, Damien dan Finn Rey diancam dengan konserto. Satu-satunya yang berdiri di antara Ray dan gegar otak adalah Dom. Jika Dom bergabung dengan grup, Ray akan diselamatkan. Pada akhirnya Dom datang untuk membantu ayahnya dan mengatakan dia telah jatuh. Damian dan Finn berkata “tidak”, beri tahu pemuda itu bahwa itu tidak berhasil, dan lempar dia keluar dari ring.

Imam dan Balor mengatakan Dom gagal ujian. Dia tidak seharusnya menyelamatkan ayahnya. Dia seharusnya memusnahkannya, seperti yang mereka lakukan pada Edge. Dan minggu berikutnya di MSG ketika WWE merayakan ulang tahun ke 20 619, mereka menyelesaikan apa yang mereka mulai dan menghancurkan Mysterios. Mencintai dia. Saya sangat menyukai semuanya.

Tapi, Edge akan kembali minggu depan, kan? Tidak ada satu Hari Penghakiman yang bisa berlalu tanpa namanya tertulis di lidah mereka, dan sketsa misterius itu menjadi semakin jelas…

menginjak

Mari kita mundur sedikit. Kevin Owens kembali – untungnya – untuk KO Show lainnya. Dia menghadiahkan tamunya, Riddle, dengan cabang zaitun. RK-Bro hebat tapi Bro-KO? Ini adalah kehangatan baru. Riddle tidak hanya menyebut Ko pembohong, tetapi juga mengatakan dia tidak mempercayai pria itu. KO membicarakan sampah tentang Randy Orton dan Riddle tidak menyukainya. Ketika Riddle mulai keluar, Seth Rollins menunjukkan wajahnya. Dua langkah kemudian, Riddle dibaringkan. Kemudian, Yehezkiel menyatakan ketidaksenangannya bahwa Seth akan menggertak siapa pun yang dia inginkan. Seth berbicara tentang “keluarga” Zeke dan ini adalah pertengkaran. Jadi, tentu saja, ada kecocokan di masa depan mereka.

Sekali lagi, Seth dan Zeke memainkan pertandingan yang bagus. Cerita di sini adalah tentang menginjak-injak. Zeke menjawab dua kali. Satu kali dengan hanya menggerakkan dan memutar Seth, lalu yang kedua dengan menangkapnya dan memamerkan kekuatannya. Momen terbaik adalah Zeke memukul Seth dengan lutut terbang ketika yang terakhir meluncurkan dirinya dari tali atas. Itu adalah sesuatu yang indah dan sesuatu yang membuat saya menginginkan lebih dari keduanya di atas ring. Tapi, sayangnya, semua hal baik harus melakukan apa yang baik dilakukan.

Tidak ada tanggapan ketiga dari Zeke ketika Seth menginjak-injak. 1, 2, 3, ding ding. Seth mendapat W dan itu resmi: Seth vs. Teka-teki di slam musim panas.

peristiwa tingkat kepunahan

Ingat minggu lalu ketika Omos menginstal Angelo Dawkins? Jangan khawatir jika tidak, itu telah terjadi. Alhasil, Omos, MVP, menantang Dawkins untuk bertanding. Pria besar versus pria yang ingin merokok. The Usos menyukai suara itu semua, jadi mereka mendapat kursi barisan depan.

Tetapi dengan Montez Ford dan MVP keduanya mengganggu pertandingan di berbagai titik, hanya masalah waktu sebelum wasit menangkap salah satu dari mereka. MVP membuat kliennya tidak memenuhi syarat, Adam Pearce membuat kecocokan tag antara Earnings dan MVP & Omos,

Momen terbaik sebelum intervensi telegraf Usos yang menyebabkan kalau tidak DQ, Montez dengan mudah bereaksi menendang Omos keluar dari percikan kataknya dalam satu. Tees tampak seperti dia telah melihat 50 hantu. Pria itu bahkan menampar dirinya sendiri untuk kembali ke permainan dan fokus. Dia memanjat tali lagi dan saat itulah Usos masuk.

READ  Joni Mitchell tampil di Newport Folk Festival

Sangat benar

Saya suka pria baik Dolph Ziggler. Dia duduk di pinggir ring sementara AJ Styles dan Theory bergulat satu sama lain dalam sebuah pertandingan yang benar-benar mengejutkan saya. Mungkin itu adalah perubahan ritme dari semuanya sebelumnya mentahTapi dia merasa rendah diri. Mereka bergulat dalam pertandingan yang lebih sistematis yang, tergantung pada akhirnya, mungkin memberi Anda lebih banyak waktu daripada yang Anda butuhkan. Sementara AJ dan Theory pasti memiliki daging sapi, semuanya dengan Dolph jauh lebih menarik saat ini karena kita masih belum memiliki jawabannya.

Theory mendapati dirinya disibukkan dengan Dolph beberapa kali selama pertandingan dengan Dolph yang tampak polos seperti bayi. Itu berakhir saat wasit memberikannya.

Theory berdiri di luar lingkaran saat dia pulih dari serangan AJ. AJ, tidak mau membiarkan Theory hidup, meluncurkan dirinya ke Mr. Money in the Bank. Teori ini memegang A.J., kira-kira Dia melemparkannya ke Dolph, tetapi malah melemparkannya ke meja komentar. Dolph melihat, memastikan tangannya bersih. Teori melemparkan AJ kembali ke ring dan sementara referensi bersandar pada AJ, Teori tendangan super Dolph dimulai bulan depan.

Teori tidak bisa mengalahkan angka sepuluh dan AJ memenangkan hitungan. Ini adalah akhir yang logis karena tidak ada pria yang membutuhkan L, tetapi, seperti yang saya katakan, pertandingan yang sedikit lebih pendek mungkin akan membantu dalam akhir itu.

Skenario

“Dari semua hal yang saya lihat, ini pasti yang terbaru.” Ketika datang ke “enam pertandingan tag wanita” antara Asuka, Alexa Bliss, dan Dana Brooke melawan Nikki ASH dan Tamina & Doudrop, Graves mengatakan itu yang terbaik.

Sejujurnya, saya menantikan pertandingan yang sebenarnya. Apa yang kami dapatkan adalah penipuan 24/7 di mana alamatnya diubah setidaknya lima kali. Dan bahkan Alexa Bliss sekarang menjadi mantan juara 24/7.

Saya tidak menikmati olahraga, dan hanya itu yang saya inginkan.

aku kembali

Hanya menunjukkan bahwa Veer kembali lagi minggu ini. Itu dia.


Itu dia mentah Cocok untuk dicetak. Dan Anda tahu apa? Saya paling menikmati pertunjukan minggu ini. Pukul tiga masih menjadi penghalang, terutama minggu ini dengan acara utama Miz TV dan pertandingan selanjutnya pada dasarnya adalah lelucon. Tapi begitu kami melewati pembukaan yang mengerikan dengan Titus, pertunjukan dua jam itu cukup keren. Dan membangun untuk ini slam musim panas Pertandingan semakin baik dari minggu ke minggu.

gelar B

Ini adalah gelar saya dan saya berkomitmen untuk itu. Giliranmu.