Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ringkasan: Cross Hotels Indonesia luncurkan resor; IntercityHotel menambah Belanda

Ringkasan: Cross Hotels Indonesia luncurkan resor;  IntercityHotel menambah Belanda

Cross Hotels Indonesia Rilis Resor: Cross Hotels & Resorts memperluas kehadirannya di kawasan Asia Pasifik dan telah menandatangani perjanjian manajemen besar dengan PT Yetosa Pratama Sukses untuk Cross Batam Andapura di Indonesia. Resor dengan 340 kamar ini akan dikembangkan dengan konsep ‘Luxury by Design’ dan diharapkan dibuka pada tahun 2027. Resor ini memiliki 250 kamar tamu dan 90 vila kolam renang mewah yang berpusat di sekitar halaman air rendah. Resor ini akan menawarkan kompleks spa, pilihan bersantap gourmet, pusat kebugaran, ruang dansa, dan kapel pernikahan. Resor terintegrasi ini juga akan menampilkan inisiatif arsitektur berkelanjutan. Portofolio Cross Hotels mencakup 28 properti dengan enam merek di Indonesia, Thailand, Jepang dan Vietnam.

Intercityhotel di Belanda menambahkan: Brand IntercityHotel semakin memperkuat kehadirannya di Belanda dengan dibukanya The IntercityHotel Leiden. Ini adalah hotel baru kedua di Belanda tahun ini. Terletak dekat stasiun kereta api di Leiden, hotel ini memiliki 115 kamar, restoran sarapan, dan lounge dengan bar. Hotel ini dikelola oleh H World International dan dimiliki oleh Commerz Real Institutional European Hotel Fund. Properti ini dibangun oleh Synchron BV dan JP van Eesteren BV

Pembukaan Hotel Moxy di Santa Barbara: Moxy Hotels telah mengumumkan pembukaan Moxy Santa Barbara. Bangunan hotel, awalnya dibuka sebagai hostel pemuda, baru-baru ini mengalami renovasi dan desain oleh Cadiz Corporation. Terletak di pusat kota Funk Zone di Santa Barbara, California, hotel ini memiliki 31 kamar, bar, kolam renang luar ruangan, pasar 24 jam, serta area pertemuan dan acara. Hotel ramah hewan peliharaan ini dikelola oleh Azul Hospitality Group yang berbasis di San Diego. Portofolio Moxy Hotels terdiri dari lebih dari 135 properti di 25 negara.

READ  Indonesia larang ekspor bauksit mulai Juni 2023: Penjelasan

Hotel Emporium, Kemitraan Bulgari: Hotel Emporium, produsen langsung fasilitas hotel premium dan ramah lingkungan, telah menjalin kemitraan dengan rumah mode mewah Italia, Bulgari. Para mitra akan berkolaborasi dalam Eau Parfum Guest Collection, menandai masuknya Hotel Emporium ke pasar hotel mewah, dengan hak distribusi eksklusif khususnya di Kanada dan Hawaii. Selain itu, kolaborasi ini mencakup pembuatan aksesoris cross-sectional seperti emulsi wajah, balsem aftershave, krim tangan dan lip balm, serta dudukan dinding dispenser untuk menyimpan perlengkapan mandi.