Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rihanna Sebut Pemain Super Bowl Halftime 2023 – The Hollywood Reporter

Rihanna Sebut Pemain Super Bowl Halftime 2023 - The Hollywood Reporter

apel 2023 Musik Energi Pertunjukan babak pertama menemukan peran utamanya.

Rihanna menandatangani acara di acara besar, yang dijadwalkan berlangsung selama Super Bowl LVII pada 12 Februari di luar Phoenix, Arizona.

DPS akan memproduksi siaran televisi dengan Roc Nation dan Jesse Collins, keduanya bertindak sebagai produser eksekutif sementara Hamish Hamilton sebagai sutradara. Roc Nation juga merangkap sebagai konsultan hiburan strategis untuk pertunjukan langsung.

Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dengan awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan. Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados dan menjadi salah satu seniman paling menonjol sepanjang masa. “Dibuat sendiri dalam bisnis dan hiburan,” kata Jay-Z dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show,” Seth Dudowsky, NFL Kepala departemen musik menambahkan dalam pernyataannya sendiri. Rihanna adalah seniman sekali dalam satu generasi dan telah menjadi kekuatan budaya sepanjang karirnya. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan bersejarah lainnya di Halftime untuk para penggemar.”

Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl adalah salah satu acara musik terbesar tahun ini, dengan para penampil biasanya melakukan semua pertunjukan mereka, dan penampilan tamu menjadi hal biasa. 2023 juga akan menandai tahun pertama itu Apple Music akan menjadi sponsor dari acara tersebut, dan mengakuisisi PepsiCo, yang telah mensponsori acara tersebut selama dekade terakhir. Apple menjanjikan pratinjau di balik layar dan konten lainnya sebelum pertandingan besar.

“Rihanna adalah artis rekaman yang luar biasa dan menjadi favorit jutaan pelanggan Apple Music di seluruh dunia,” kata Oliver Chaucer, Wakil Presiden Apple Music dan Beats di Apple. “Kami senang bisa bermitra dengan Rihanna, Roc Nation, dan NFL untuk menghadirkan pertunjukan yang sangat penting bagi penggemar musik dan olahraga – artis yang luar biasa di acara pembukaan Apple Music Super Bowl Halftime Show.”

Rincian lebih lanjut tentang acara yang akan datang, termasuk mengintip, akan dirilis selama beberapa bulan mendatang di berbagai platform media sosial Apple Music.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2022 Unggulan Snoop Dogg dan Dr. Dre, Eminem, Mary J. Blige, Kendrick Lamar dan 50 Cent tampil di SoFi Stadium. Penampil terbaru lainnya termasuk The Weeknd, Lady gaga, dan Beyonce.

Namun pertunjukan turun minum telah menjadi lebih dari sekedar pertunjukan, karena artis sering menggunakan acara tersebut untuk mengumumkan tur atau album baru, dan kamera dokumenter sering berputar untuk menangkap persiapan dan menjelang acara besar. NFL mengatakan lebih dari 120 juta orang telah menonton pertunjukan semifinal Pepsi 2022, menggarisbawahi jangkauan platform.

Roc Nation, yang telah membantu memproduksi pertunjukan paruh waktu selama tiga tahun terakhir, juga kembali bekerja dengan NFL dan Apple Music dalam pertunjukan langsung dan pertunjukan.

READ  "The Daily Show" akan berlangsung (di Comedy Central) tanpa Trevor Noah - The Hollywood Reporter