Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ricky Martin membantah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga

Ricky Martin membantah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga

Ricky Martin

Ricky Martin
gambar: Gareth Cattermole (Gambar Getty)

Perintah penahanan telah diajukan terhadap Ricky Martin di Puerto Rico, dengan Rakyat Laporan Seseorang yang tidak dikenal menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan mengajukan petisi ke pengadilan untuk perintah perlindungan. Terdakwa awalnya tidak pergi ke polisi, tetapi polisi Puerto Rico terlibat untuk mencoba mengajukan perintah penahanan Martin, yang tampaknya tidak dapat mereka lakukan karena mereka “tidak dapat menemukannya” (menurut pernyataan dari polisi melalui Rakyat).

Tidak banyak detail yang tersedia selain itu, tetapi perwakilan Martin mengirim pernyataan ke Rakyat Dia membantah tuduhan itu dan menggambarkannya sebagai “benar-benar palsu dan dibuat-buat”. Pernyataan itu menambahkan, “Kami sepenuhnya yakin bahwa setelah fakta sebenarnya dalam masalah ini muncul, klien kami Ricky Martin akan sepenuhnya terbukti benar.”

Seperti sekarang, Martin ditolak kontak dengan orang yang mengajukan keluhan, dan Rakyat Dia menjelaskan bahwa “hakim nanti akan memutuskan apakah perintah itu tetap berlaku.”

Rakyat Juga menunjukkan bahwa ini datang Segera, Rebecca Drucker, mantan manajer Ricky Martin, menggugat penyanyi itu untuk lebih dari $3 juta, mengatakan bahwa Martin — selama dua periode waktu, 2014-2018 dan 2020-2022 — “menghasilkan jutaan dolar” tanpa membayar komisi yang harus dibayar Drucker kepada Drucker. Gugatan itu juga menuduh bahwa Drucker membantu Martin melalui “tuduhan yang berpotensi mengakhiri karier”, yang “tidak terluka” karenanya. Dia juga mengatakan Martin “mempromosikan lingkungan kerja yang beracun” dan menuduhnya mengancamnya dan mencoba “memaksa” dia untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Juga, hanya untuko Jelas: tidak ada indikasi dari laporan tentang Rakyat Bahwa kedua kondisi itu benar-benar terkait, itu hanya terjadi dalam beberapa hari satu sama lain.

READ  Kelinci jahat untuk memerankan Spider-Man Ally El Muerto di Marvel Pic Sony - Tenggat