Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Richard Belzer meninggal: Bintang dan komedian Law & Order SVU telah meninggal dunia pada usia 78 tahun

Richard Belzer meninggal: Bintang dan komedian Law & Order SVU telah meninggal dunia pada usia 78 tahun

Richard Belzer, bintang lama NBC Hukum dan ketertiban Al-Imtiaz meninggal dunia pada usia 78 tahun, Menurut mantan teman dan koleganya.

Belzer meninggal di rumahnya di Beausoleil di Prancis barat daya pada hari Minggu.Penulis Bill Schefft, seorang teman aktor dan komedian veteran, mengatakan: Memberi tahu Reporter Hollywood.

Dia mengatakan kepada outlet berita, “Dia memiliki begitu banyak masalah kesehatan, dan kata-kata terakhirnya adalah, ‘F**k, mom.'”

Belzer memerankan John Munch selama 23 tahun Pembunuhan: Kehidupan di Jalanan Dan Hukum dan ketertibanmulai tahun 1993. Komedian kelahiran Connecticut ini pensiun pada tahun 2016 di usia 71 tahun.

Universal Television dan NBC mengeluarkan pernyataan bersama hari Minggu yang menawarkan belasungkawa.

“Siapa pun yang senang menonton Richard Belzer memerankan Det. John Munch — baik dalam subjek “Pembunuhan” atau “Hukum & Ketertiban: SVU” — selama empat dekade tidak akan pernah melupakan betapa dia mendiami karakter yang dicintai itu untuk membuatnya. sendiri. Kata pernyataan itu.

“Profesionalisme, bakat, dan pengabdiannya pada kerajinan membuatnya menjadi andalan di industri ini, tetapi selera humor, kasih sayang, dan hati yang penuh kasihlah yang membuatnya menjadi keluarga.”

Dick Wolf, pencipta SVU Belzer juga memberikan penghormatan dalam sebuah pernyataan beragam.

“Detektif Richard Belzer John Munch adalah salah satu tokoh terkemuka di televisi,” kata Tuan Wolf.

“Saya pertama kali bekerja dengan Richard di crossover ‘Law & Order’/’Homicide’ dan sangat menyukai karakter tersebut, saya memberi tahu Tom (Fontana) bahwa saya ingin menjadikannya salah satu karakter SVU asli.

“Sisanya adalah sejarah. Richard membawa humor dan kegembiraan dalam hidup kami, dia adalah seorang profesional yang sempurna dan kami akan sangat merindukannya.”

READ  Karpet merah Oscar 2023: Semua bintang berpakaian gaya

Teman lama Belzer, Laraine Newman, yang bekerja dengannya Sabtu Malam Langsungke Twitter untuk mengingatnya.

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

berlangganan

Penyematan Twitter tidak didukung

“Saya sangat sedih mendengar meninggalnya Richard Belzer. Saya sangat mencintai pria ini. Dia adalah salah satu teman pertama saya ketika saya pergi ke New York untuk melakukan ini.” SNLdia men-tweet.

“Kami biasa pergi makan malam setiap minggu di Sheepshead Bay untuk makan lobster. Salah satu orang paling lucu yang pernah ada. Ahli dalam kerja sama tim. RIP tersayang.”

Pelari SVU Warren Leight juga turun ke Twitter untuk memberi penghormatan kepada Belzer dan memposting video adegan terakhirnya di acara itu.

“Richard Belzer adalah aktor pertama yang menyapa saya ketika saya mulai di SVU. Terbuka, hangat, tajam, cerdas, sangat baik. Senang menulis untuk Munch, dan senang bersama Biles. Kami merasa ini akan menjadi adegan perpisahannya . Semoga berhasil, Belser… ”tweetnya. .

Produser eksekutif dan penulis SVU Julie Martin juga memberikan penghormatan kepada aktor tersebut, memposting tweet tentang patah hati.

“Saya merindukan Richard Belzer hari ini. Bekerja dengannya dalam Pembunuhan untuk SVU selalu menjadi pengalaman yang lucu, luar biasa, dan menyenangkan. Saya yakin dia memberi mereka banyak tawa di lantai atas,” cuitnya.

Karakter Munch telah muncul dalam sembilan serial televisi di lima jaringan, lebih banyak dari karakter fiksi lainnya, menurut laporan tersebut beragam.

22 musim karakter di televisi sudah lebih dari dua musim Asap senjata Marshall, Matt Dillon atau Fraser Crane, hal bersulang Dan Fraser.

Belzer tampil sebagai Munch sebagai bintang tamu Batu ketiga dari matahariDan Pembangunan terhentiDan 30 Batu, KawatDan File x Dan mengalahkan.

Dia meninggalkan istri ketiganya, aktris Harley McBride, yang dinikahinya pada tahun 1985, dan dua putri, Jessica dan Bree.

READ  Pengumuman Prithviraj: Film Akshay Kumar merayakan 'Cinta Sejati, Keberanian, dan Dharma'. Tonton videonya