Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Renas Logistics Indonesia “di jalur pembangunan berkelanjutan untuk memperluas kehadiran lokalnya”

Penyedia layanan logistik global rhine Telah membuka cabang baru di Indonesia.

Terletak di Medan, Sumatera Utara, ini adalah kantor keempat di bawah Renaiss Logistics Indonesia. Ekspansi ini akan mendukung upaya perusahaan untuk meningkatkan kemampuan layanan pelanggan dan lebih memperkuat hubungan dengan mitra penerbangan dan pelayaran utama.

Indonesia mengalami pertumbuhan ekspor nonmigas yang sehat, dengan nilai ekspornya meningkat 30,47 persen pada Maret 2021. Peningkatan ekspor yang berlebihan di bidang pertanian, industri dan pertambangan. Sebagai pusat ekonomi regional dan pusat bisnis utama di Indonesia, Medan merupakan pintu gerbang perdagangan barang dan jasa keuangan di dalam negeri, regional dan internasional. Madonna adalah pusat perdagangan yang terkenal untuk sektor pertanian, dan terutama untuk minyak sawit.

Ini akan meningkatkan konektivitas ke Bandara Internasional Ghulamu, yang menyediakan akses ke banyak negara Asia, Timur Tengah dan Eropa, dan pelabuhan Belawan di Indonesia, di luar Jawa.

“Kehadiran Renaiss Logistics di Medan menjadikan sebuah kontinum bagi perkembangan bisnis dan jasa logistik di Pulau Sumatera.

Rhinos Logistics Indonesia berada di jalur pembangunan berkelanjutan untuk memperluas kehadiran lokalnya, dengan rencana untuk memperluas di Pulau Sulawesi, Magassar dan Pulau Kalimantan, Pancharmasin. Ini memiliki tiga kantor di Jawa dan cabang khusus yang berfokus pada proyek dan persediaan break-bulk di Polykabon. Dengan menyediakan layanan angkutan udara dan laut, Rhenus Logistics Indonesia mendukung pelanggan di industri seperti otomotif, suku cadang pesawat, elektronik, furnitur, semikonduktor, mesin dan makanan dan pertanian.

READ  ADB, Indonesia, Filipina luncurkan kemitraan untuk menyiapkan mekanisme konversi energi