Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekrutmen bola basket Kentucky: Justin Edwards, pemain potensial No. 2 di negara ini, berkomitmen untuk Wildcats di CBS Sports HQ

Rekrutmen bola basket Kentucky: Justin Edwards, pemain potensial No. 2 di negara ini, berkomitmen untuk Wildcats di CBS Sports HQ

Kentucky State mendapat komitmen besar pada hari Senin, ketika pemain sayap bintang lima Justin Edwards memilih Wildcats daripada Tennessee State Live di CBS Sports HQ. Peringkat pemain nomor 2 secara keseluruhan di Kelas 2023 oleh 247 OlahragaEdwards adalah komitmen 30 tertinggi ketiga di Inggris di tingkat kedua dan janji bintang lima bersama kiper Robert Dillingham.

Di tengah klasifikasi ulang kandidat keseluruhan No. 1 JJ Jackson ke kelas 2022, Edwards telah muncul sebagai salah satu favorit teratas untuk memenangkan tempat pertama di kelas 2023. Di antara pesaing utama untuk kehormatan itu adalah target Kentucky State lainnya yang dijaga. DJ Wagner.

Tidak peduli di mana peringkat akhir berakhir, Edwards menghadirkan peluang besar bagi Wildcats saat mereka melompati UConn dan naik dari No. 3 ke No. 2 di Peringkat Tim Olahraga 247 untuk kategori. Duke masih berada di peringkat teratas untuk saat ini, tetapi komitmen dari Wagner dapat mengubahnya.

Sebelum memotong daftar ke Kentucky dan Tennessee, Edwards juga melihat Auburn, Kansas, Maryland, Villanova dan G League Ignite. Bintang 6-kaki-7 dari Institut Imhotep Philadelphia adalah striker junior #1 di kelasnya dan memiliki peringkat 0,9980 di peringkat 247Sports Composite.

Edwards sebagai pemain

Edwards mencetak rata-rata 18,3 poin dan 8,3 rebound per game saat memimpin Imhotep meraih gelar kota dan negara bagian sebagai junior. Performanya yang kuat bersama Imhotep membantunya melompat dari peringkat 12 ke peringkat 3 di Peringkat 247 Atlet untuk kelas 2023 pada bulan Mei.

Di sesi musim panas, dia bermain di final tim. Ini adalah ulasan Edwards terbaru dari Travis Branham untuk 247Sports:

“Edwards adalah pemain yang paling lengkap di kelasnya ketika dia menembak semua silinder. Dia adalah pemain sayap setinggi 6 kaki-7 dan olahragawan yang bisa menggiring bola, mengoper dan menembak dengan paket ofensif yang dipoles yang mampu keluar dan membuat serangannya sendiri setiap saat dan dapat bangkit kembali dan bertahan di level tinggi.”

READ  Laporan: Leonard Fortnite memiliki berat hampir 260 lbs, dan pelatih Boss tidak senang

merek Kentucky

Jika ada kekhawatiran tentang pelatih Inggris John Calipari yang melanjutkan jalur pendaftaran setelah tersingkirnya Wildcats pada putaran pertama dari Turnamen NCAA di tangan unggulan ke-15 St. Peter, ini akan menenangkan masalah. Itu adalah akhir musim yang mengerikan, terutama setelah rekor 9-16 pada 2020-21, tetapi komitmen Edwards menunjukkan betapa kuatnya merek Big Blue Nation dalam perekrutan.

Kelas 2022 di Kentucky diungguli oleh prospek bintang lima Casson Wallace dan Chris Livingston, tetapi menempati peringkat ke-14 secara keseluruhan dalam peringkat tim 247Sports. Dengan Edwards, Dillingham dan Reed Sheppard berkomitmen untuk peringkat 28, Wildcats sangat ingin finis di nomor satu kali ini.